Baju Pengantin Simpel Tapi Cantik, Pas Dikenakan Saat Masa Pandemi

Baju Pengantin Simpel tapi Cantik Pas Dikenakan Masa Pandemi
Baju pengantin simpel tapi cantik.Foto istimewa

Baju pengantin simpel tapi cantik akan sangat pas jika dikenakan saat kondisi saat ini. Masa pandemi membuat semua hal menjadi berubah.

Sejak terjadinya wabah virus yang menyerang hampir di semua belahan dunia, membuat semua orang wajib mematuhi peraturan yang ada. Salah satu peraturan yang wajib diikuti yaitu tidak dibolehkan berkelompok atau berkumpul dalam kerumunan.

Namun, setiap pasangan pasti menginginkan impian pernikahan. Tidak sedikit dari mereka yang mengurungkan niat tersebut karena adanya virus ini. Bagi anda yang ingin mengadakan acara pernikahan, bisa dilakukan namun dengan prosedur yang ditentukan.

Meski dalam keadaan seperti ini, anda tidak boleh menghilangkan moment yang bahagia ini. Anda bisa mengenakan busana pengantin simpel tapi cantik saat acara pernikahan dilaksanakan.

Baju pernikahan adalah hal yang biasa dipersiapkan dalam acara pernikahan. Bagi wanita, penampilan adalah hal yang sangat penting, apalagi saat acara sakral.

Baju Pengantin Simpel Tapi Cantik

Kini acara pernikahan tidak bisa diadakan secara mewah dan besar-besaran. Adanya kondisi saat ini membuat pergelaran acara ditunda, bahkan ditiadakan.

Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir melaksanakan acara pernikahan yang telah dirancang jauh-jauh hari. Saat ini anda bisa melaksanakan akad nikah, namun mematuhi prosedur yang diberikan pihak pemerintahan.

Baca juga: Gaun Pesta Muslimah Cantik Unik, Tetap Anggun dan Santun

Memilih busana pengantin bisa saja dilakukan saat ini. Sebab, hal yang tidak diperbolehkan adalah berkumpulnya banyak orang. Memilih gaun pernikahan sebaiknya yang simpel, namun tetap terlihat cantik dan menawan.

Ada dua pilihan busana yang bisa anda pilih. Bagi anda yang menginginkan konsep modern internasional, bisa kenakan gaun. Sedangkan bagi yang ingin mengadakan pernikahan adat, bisa kenakan busana kebaya.

Baju pengantin simpel tapi cantik bisa dikenakan saat acara pernikahan di tengah pandemi. Berikut ini ada beberapa model inspirasi baju pengantin yang bisa dikenakan saat acara pernikahan yang sederhana.

Gaun Bersiluet A-line

Meski berada saat pandemi, anda bisa mengenakan berbagai model gaun untuk acara pernikahan. Acaranya boleh sederhana, namun penampilan anda bisa sesuaikan dengan yang diinginkan.

Salah satu gaun yang bisa dikenakan yaitu gaun pengantin muslim penuh renda dan menampilkan siluet A-line yang klasik. Saat memilih model ini, anda mampu memberikan kesan yang timeless.

Baju pengantin simpel
Gaun Bersiluet A-line

Agar penampilan lebih stunning, kenakan perpaduan hijab putih senada yang disematkan bersama long laces veil. Jika anda ingin mengenakan selain warna putih, bisa pilih warna lain. Misalnya champagne, baby pink, abu-abu, hingga navy.

Baca juga: Gaun Pesta Muslimah Elegan yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Saat pandemi anda diwajibkan memakai masker, maka tidak ada salahnya anda pesan langsung bersama baju pengantin simpel tapi cantik tersebut. Meski terlihat simpel, namun penampilan anda akan terlihat cantik dan anggun.

Gaun Potongan Lurus

Baju pengantin dengan potongan lurus bisa dikenakan untuk acara pernikahan saat pandemi. Kesan berkelas, anggun, dan simpel bisa anda dapatkan dengan mengenakan busana ini untuk acara pernikahan.

Gaun ini simpel namun mewah dengan detail full beads yang klasik. Tampilan akan tambah terlihat menawan dengan adanya hijab satin putih dan long lace veil yang cantik.

Gaun Potongan Lurus

Tambahkan juga masker kain senada dengan baju pengantin simpel tapi cantik dan hijab yang akan dikenakan nantinya.

Ball Gown

Baju pengantin saat pandemi ini wajib dilengkapi dengan masker. Anda bisa pesan bersama gaun dan hijab untuk dikenakan saat acara.

Ball Gown

Gaun model ball gown bisa menjadi pilihan tepat. Penampilan ini bisa dikenakan untuk mendapatkan penampilan yang anggun dan mempesona.

Gaun Bersiluet Shift yang Simpel

Baju pengantin simpel tapi cantik bisa didapatkan dengan gaun bersiluet shift. Mengenakan busana ini tetap membuat penampilan anda tidak kalah elegan dengan aplikasi full beads.

Baju Pengantin
Gaun Bersiluet Shift yang Simpel

Agar tampilan semakin menawan, bisa lengkapi dengan hijab senada berpadu long lace veil dan head pieces. Tambahkan masker kain untuk membuat wajah anda tetap terlihat cantik.

Baju Pengantin Klasik

Saat acara pernikahan, gaun yang bisa dipilih pastinya terbaik dan sudah dipersiapkan sejak awal. Bagi anda yang ingin memberikan tampilan simpel, bisa pilih gaun model kasik.

Baju Pengantin Klasik

Mengenakan busana klasik bisa menambah suasana semakin hikmat. Bagi anda yang ingin berpenampilan simpel, gaun ini cocok untuk dikenakan. Selain itu, baju pengantin simpel tapi cantik ini memiliki material yang lembut. (R10/HR-Online)