Choi Daniel Jadi Cameo It’s Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun Cemburu

Choi Daniel Jadi Cameo
Choi Daniel jadi cameo dalam drama Korea It's Okay Not To Be Okay. Foto Istimewa

Choi Daniel jadi cameo It’s Okay to Not Be Okay untuk membuat Kim Soo Hyun cemburu. Pasalnya, drama ini sudah mengalami pergerakan ke arah yang lebih romantis lagi, khususnya sejak Choi Daniel muncul.

Ia menghiasi layar kaca tvN untuk masuk ke episode 8 drama Korea yang masih dalam proses penggarapan.

Choi Daniel Jadi Cameo It’s Okay to Not Be Okay

Dengan kehadiran Choi Daniel ini berhasil membuat penonton menjadi baper pada Minggu, 12 Juli 2020. Ia merupakan aktor kedua yang masuk sebagai cameo setelah Kwak Dong Yeon.

Dimana Dong Yeon telah lebih dulu masuk untuk menjadi orang dengan gangguan mental. Kali ini giliran pria 34 tahun ini yang akan membuat Moon Kang Tae untuk menunjukkan kecemburuannya pada Go Moon Young.

Baca Juga: Fakta Kwak Dong Yeon, Ambil Peran Gangguan Mental

Di sini Choi Daniel berperan dengan karakter aslinya. Namun bedanya, disini ia sebagai penggemar dari Go Moon Young dan menjadi CEO dari sebuah perusahaan iklan.

Sosok Choi Daniel jadi cameo akan memberikan ketegangan untuk Moon Kang Tae dan Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye ji.

Tanpa penonton sadari jika sudah jatuh hati pada karakter Choi Daniel. Untuk lebih memahami cerita kecemburuan Kim Soo Hyun, simak cerita singkatnya.

Cerita Choi Daniel di Drama It’s Okay to Not Be Okay

Saat itu Moon Kang Tae dan Go Moon Young sedang berada di sebuah coffe shop. Di saat Moon Kang Tae sedang memesan minuman, datang Choi Daniel.

Namun perhatian Go Moon Young terpaku pada pena yang dibawa Choi Daniel yang sedang duduk bersebrangan dengan Go Moon Young.

Dengan disadari Choi Daniel yang lantas pergi menghampirinya dan ternyata ia merupakan penggemar dari Go Moon Young yang menjadi seorang penulis.

Bisa dilihat dari ekspresi Moon Kang Tae jika sudah ada rasa cemburu di wajahnya ketika melihat ada pria yang mendekati Go Moon Young.

Sambil minum dan duduk di depan mereka berdua dengan ekspresi cemburu. Sambil berkenalan, Choi Daniel memberikan kartu namanya kepada Go Moon Young.

Melihat raut wajah Moon Kang Tae kesal, membuat Choi Daniel bertanya mengenai sosok yang ada di depannya. Inilah peran Choi Daniel jadi cameo kali ini.

“Apa pria ini pacarmu?” tanya Choi Daniel. Dengan tegas Go Moon Young menjawab jika pria ini bukanlah pacarnya, hanya sebagai kenalan saja.

Mendengar hal ini rasa kesal akibat cemburu semakin menjadi ketika Go Moon Young memberikan nomor telepon pada Choi Daniel.

Sambil memberikan nomor teleponnya dan mengucapkan kata dengan tulisan membuat Moon Kang Tae semakin jelas kecemburuannya.

Namun kehadiran Choi Daniel jadi cameo disini diakhiri melakukan foto bersama dengan Go Moon Young yang semakin mesra.

Bagaimana tidak, mereka berfoto dengan Choi Daniel merangkul bahu. Sambil mengambil foto mereka, Moon Kang Tae meminta Choi Daniel untuk tidak bertindak demikian.

Namun justru Go Moon Young membuat Choi Daniel merangkul pinggangnya yang membuat Moon Kang Tae dilanda api cemburu.

Baca Juga: Drama Korea Psycho But It’s Okay, Drama Comeback Kim Soo Hyun

Perasaan Choi Daniel Ketika Menjadi Cameo

Ketika diwawancarai mengenai perasaan Choi Daniel jadi cameo untuk drama It’s Okay to Not Be Okay, ia terlihat senang.

Ia menjawabnya dengan rasa syukur karena diberi kesempatan untuk bergabung dengan drama ini. Selama menjalani proses syuting, sangat menyenangkan baginya.

Bukan hanya kedua aktor utama yang membuat suasana senang, namun karena sutradaranya juga menyenangkan.

Bahkan ia mengatakan jika selama syuting ia selalu membuat hal yang menyenangkan dengan suasana lokasi syuting yang harmonis.

Disamping itu, drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini mencatatkan rating penayangan dengan stabil. Dengan rata-rata nasional mencapai 5,6 persen yang dicapai pada 3 episode secara berurutan.

Penampilan Daniel disini menjadi yang pertama untuk tahun 2020 ini. Pasalnya, sampai saat ini pria ini belum menerima satupun tawaran yang masuk.

Ia terakhir kali membintangi drama yang tayang di KBS Jugglers tahun 2017 lalu. Cukup lama penantian penggemarnya bisa melihat aktingnya.

Ketika tampil di drama ini, Choi Daniel jadi cameo membuat penggemarnya sedikit terobati kerinduannya. (R10/HR-Online)

Loading...