Di Tengah Pandemi, Grand Pangandaran Santuni Anak Yatim

Perwakilan managemen Grand Pangandaran, memberikan bantuan Covid-19 kepada anak yatim di Yayasan Almaa’uuna Jalan Merdeka, Desa Pananjung, Pangandaran. Foto:Istimewa

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Di tengah pandemi Covid-19, perusahaan yang bergerak di bidang tourism property, Grand Pangandaran, memberikan bantuan kepada warga terdampak.

Bantuan diberikan kepada anak yatim piatu yang ada di Yayasan Almaa’uuna Jalan Merdeka, Desa Pananjung, Kabupaten Pangandaran.

Perwakilan Managemen Grand Pangandaran Devi Hervianti mengatakan, bantuan yang diberikan ini berasal dari program CSR (Corporate Social Responsibility). Kegiatan santunan ini bertemakan “Pangandaran Peduli”.

“Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar yang membutuhkan di tengah pandemi ini,” ujar Devi yang merupakan Marketing Communication Grand Pangandaran.

Kata dia, bantuan yang diberikan berupa santunan dan paket sembako. “Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat jadi berkah dan hidayah bagi kita semua,” katanya.

Menurutnya, para pelaku usaha sektor pariwisata di Pangandaran semenjak adanya pandemi sangat terpuruk.

Selama 4 bulan lamanya, objek wisata Pangandaran ditutup lantaran pandemi dan pemberlakukan PSBB.

Penutupan objek wisata tersebut, membuat roda perekonomian sektor pariwisata terpuruk, termasuk juga dirasakan para pelaku usaha jasa pariwisata.

“Para pelaku usaha selama ini mengandalkan kunjungan wisatawan, kondisi pandemi kemarin, mau tidak mau harus menghentikan operasionalnya,” ucapnya.

Namun saat ini, pariwisata di Pangandaran mulai dibuka kembali. Harapan baru tentunya bagi semua pelaku usaha bidang pariwisata di Pangandaran.

“Semoga pandemi cepat berlalu, sehingga roda perekonomian para pelaku wisata di Pangandaran bisa kembali pulih,” pungkas Devi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Almaa’uuna Bapak Endang mengucapkan, terima kasih kepada Grand Pangandaran atas bantuan yang diberikan kepada yayasannya. Bantuan ini sangat dibutuhkan di tengah pademi seperti saat ini.

“Terima kasih atas bantuannya semoga menjadi berkah untuk kita semua,” katanya. (Mad/R6/HR-Online)