Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita BisnisDiskon Produk TV TCL di Lazada Mid Year Super Sale

Diskon Produk TV TCL di Lazada Mid Year Super Sale

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com).- Dapatkan diskon besar-besaran produk TV dari perusahaan TCL di program Lazada Mid Year Super Sale.

Program Mid Year Campaign Super Sale ini dilaksanakan hanya tiga hari, yakni mulai tanggal 7 hingga 9 Juli 2020.

Ya, pertengahan tahun ini Lazada menyelenggarakan program diskon besar-besaran pada sejumlah produk-produk tertentu.

Tidak terkecuali produk Smart TV Android dari brand ternama asal China, yakni TCL. TCL memanfaatkan momentum ini dengan memberikan potongan harga hingga lebih dari 50 persen.

Smart TV Terbaru 32”A5 dan 43”A8

Pada kesempatan kali ini, TCL juga meluncurkan dua produk Smart TV terbaru, yakni 32”A5 dan 43”A8.

Dua produk TV terbaru keluaran TCL ini sudah dilengkapi dengan kemampuan dan fitur yang canggih.

Kemampuan dan fitur canggih yang dikembangkan perusahaan ini ditujukan untuk memanjakan kebutuhan konsumen setianya di era digital. 

Layar yang disematkan pada TV TCL 32”A5 dan 43”A8 ini sudah HD Full Screen, frameless screen with perfect picture quality atau super narrow bezel.

Teknologi tersebut mampu memaksimalkan tingkat kecerahan dan kegelapan pada layar TV tersebut. Sehingga kualitas pada televisi keluaran TCL ini tidak diragukan lagi.

Selain itu, TCL juga sudah menyematkan teknologi Google Assistant pada produk Smart TV Android terbaru ini. Pastinya, sudah certified by Google Android TV, Netflix, dan YouTube.

Dari sisi audio, Tivi TCL 32”A5 dan 43”A8 sudah menerapkan Dolby Audio. Maka, jangan kaget jika suara yang dihasilkan produk TV ini kualitasnya sangat menggelegar.

Inovasi lain yang juga dikembangkan TCL pada produk TV terbarunya adalah teknologi smart volume, teknologi 4K, Wi-Fi, 2.4 GHz Dual-band WiFi, konektivitas dan Exclusive Remote (Voice Search, Bluetooth).

Tentang TCL

TCL merupakan produsen global alat-alat elektronik dan kebutuhan rumah tangga. Perusahaan ini berkomitmen selalu menciptakan inovasi berkualitas sesuai kebutuhan digital gaya hidup masyarakat.

Aneka produk TCL sudah tembus pasar di seluruh penjuru dunia. Dan saat ini, perusahaan tersebut memiliki karyawan lebih dari 75 ribu orang yang tersebar di berbagai negara.

Ada satu fakta penting yang perlu diketahui publik; tahun lalu TCL tercatat berada di posisi kedua pasar TV global.

Kualitas produk-produk besutan TCL dikenal berkualitas. Hal itu karena TCL selalu mengedepankan riset dan pengembangan pada proses produksinya.

Di bidang kemanusiaan, TCL juga ikut berperan aktif serta memiliki kepedulian yang sangat tinggi. Buktinya, pada masa pandemic corona, TCL memberikan bantuan kepada masyarakat. (Deni/R4/HR-Online)