Drama Bae Suzy, Mulai Star Up Hingga Gu Family Book

Drama Bae Suzy Terbaru Star Up Bersama Nam Joo Hyuk
Drama Bae Suzy. Foto Istimewa

Drama Bae Suzy menjadi incaran para pecinta Drama Korea. Suzy sering mendapat tawaran untuk peran utama dalam setiap dramanya.

Gadis cantik ini memulai debut kariernya sejak tahun 2010 melalui grup idol Miss A. Namun ia tidak puas dengan karier tarik suara saja.

Baca Juga: Drama Jun Ji Hyun Terbaik Sayang Jika Tidak Ditonton, Simak Ulasannya

Ia merambah dunia akting dengan sejumlah peran penting di dalamnya. Mulai dari anak sekolahan sampai ibu hamil pernah ia mainkan dengan aktor ternama lainnya.

Sederet Drama Bae Suzy

Pada November 2019, Bae Suzy dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk untuk serial mereka berjudul Star Up.

Drama kali ini akan ditayangkan di tvN. Selain nama Star Up, judul lainnya adalah Sandbox. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh masing-masing dari agensi mereka.

Menjelang penayangan drama yang direncanakan akan segera tayang untuk tahun ini, tim produksi dari Star Up sudah terlihat melakukan aktivitas syuting.

Hal ini bisa diketahui dari banyak foto keduanya yang beredar di media sosial ketika sedang di depan kamera.

Dalam foto tersebut terlihat jika keduanya sedang syuting di sebuah halte bus. Diketahui pula jika lokasi syuting kali ini berada di Kota Seoul.

Terlihat jelas jika keduanya tampil dengan kasual dengan senyum yang lebar pertanda kebahagiaan dalam penggarapan drama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk terbaru.

Dengan tampil menggunakan hoddie merah dipadukan dengan celana jeans khas anak 90an. Rambut yang ikat di belakang sangat terlihat pesona kecantikannya sebanding dengan Nam Joo Hyuk yang mengenakan kemeja dengan motif kotak-kotak.

Pertemuan keduanya berhasil membuat penggemar sangat antusias menunggu tayang drama terbarunya dan menjadi drama perdana mereka.

Karakter di Star Up

Untuk drama ini, Nam Joo Hyuk akan menjadi Nam Do San, seorang pendiri dari perusahaan Samsan Tech.

Ia menjadi kebanggaan orangtuanya karena pernah memenangkan olimpiade matematika di usianya yang masih mudah.

Sedangkan Bae Suzy menjadi Seo Dal Mi yang berusaha untuk mendirikan perusahaannya sendiri karena tidak mau kalah dengan saudaranya yang sudah menjadi orang kaya.

Selain drama Bae Suzy yang terbaru, Star Up, masih ada sejumlah drakor yang pernah ia mainkan bersama aktor terkenal lainnya. Berikut ulasannya.

While You Were Sleeping

Tahun 2017 lalu, ia pernah beradu akting dengan aktor tampan Lee Jung Suk. Bahkan drama ini berhasil mengungguli drama Hospital Ship yang diperankan oleh Ha Ji Won.

Dalam drama While You Were Sleeping, ia berperan sebagai Nam Hong Joo yang bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Sedangkan seorang jaksa yang diperankan Lee Jung Suk sebagai Jae Chan berusaha membantu untuk bisa mencegah mimpi dari Nam Hong Joo.

Uncontrollaby Fond

Drama Bae Suzy ini ditayangkan pada tahun 2016 di TV KBS. Dimana kali ini ia dipasangkan dengan Kim Woo Bin, memerankan karakter seorang anak yang baru saja ditinggal meninggal ayahnya dengan setumpuk hutang.

Namun tiba-tiba ia mendapat sebuah tawaran untuk bermain dengan mantan kekasihnya waktu SMA dulu.

Shin Joon Young yang diperankan oleh Kim Woo Bin ini terlibat dalam film dokumenter, namun kisah ini sangat menguras air mata.

Dream High

Kali ini ia berperan sebagai Go Hye Mi yang merupakan anak sekolahan musik yang memiliki cita-cita sebagai seorang artis.

Dream High merupakan debut drakor yang dilakukan Bae Suzy. Meski perdana menjajal dunia akting, namun hasilnya bisa menaikkan namanya.

Ia disandingkan dengan aktor ternama seperti Kim Soo hyun, Ok Taecyeon, Wooyoung, dan masih banyak lagi.

Gu Family Book

Drama Bae Suzy yang bekerja sama dengan Lee Seung Gi ini menjadi pertemuan pertama mereka. Namun setelah ini, mereka kembali menjadi pemeran drama bersama yaitu Vagabond.

Drama ini menceritakan kisah keduanya, dimana Lee Seung Gi menjadi setengah siluman yang bisa berharap untuk menjadi manusia seutuhnya.

Ketika sedang dalam perjalanan untuk bisa menemukan jati dirinya, ia bertemu dengan Dam Yewool yang diperankan oleh bae Suzy.

Ketika itu ia membantu manusia setengah siluman ini saat dalam bahaya. Dari sinilah keduanya mulai dekat untuk membantu balas dendam.

Drama Bae Suzy dan Lee Seung Gi ini berhasil menarik penontonnya untuk terus mengikuti kisah mereka. (R10/HR-Online)

Loading...