Minggu, Mei 22, 2022
BerandaArtikelDrama Gong Yoo Terbaik Mulai Dari One Fine Day Hingga Goblin

Drama Gong Yoo Terbaik Mulai Dari One Fine Day Hingga Goblin

Drama Gong Yoo menjadi salah satu drama yang banyak diperbincangkan. Kharisma aktor tampan yang satu ini begitu mempesona. Meskipun usianya sudah tak lagi muda, namun ketampanannya tidak pudar.

Tak heran jika banyak orang yang menyukai setiap drama yang dibintanginya. Terjun ke dunia hiburan drama sejak 2001, membuat bakat aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Meskipun begitu, nama Gong Yoo mulai melambung sejak tahun 2007.

Tidak hanya drama Korea saja, Gong Yoo juga pernah membintangi sejumlah film yang menarik. Aktingnya pun sangat memukau dan mengesankan. Hingga di tahun 2007 ia dipercaya untuk membintangi sebuah drama.

Daftar Drama Gong Yoo Dengan Beragam Genre

Nama Gong Yoo semakin terkenal ketika membintangi film thriller. Tidak lain adalah Train To Busan yang alurnya masih membekas di hati para penonton. Perannya di film Train To Busan membuat banyak orang terharu.

Baca Juga: Drama Bae Suzy, Mulai Star Up Hingga Gu Family Book

Akting yang dimainkan mampu menghipnotis para penonton sehingga seakan masuk dalam film. Beragam film telah dilakoni oleh aktor tampan yang satu ini. Kurang lengkap jika belum menyebutkan drama Gong Yoo satu per satu.

1. One Fine Day

Pada tahun 2006, Gong Yoo mulai membintangi One Fine Day. Serial ini menampilkan Gong Yoo sebagai Seo Gun. Kemudian sutradara juga menampilkan Sung Yoo Ri sebagai lawan aktingnya.

Drama yang bertajuk One Fine Day ini mengusung genre romansa sekaligus dibumbui beberapa komedi. Sung Yoo Ri berperan sebagai Ha Neul yang merupakan yatim piatu. Hingga suatu hari Ha Neul diadopsi oleh keluarga kaya Seo.

Hal ini menjadi pertemuan pertama Seo Ha Neul dan Seo Gun yang menjadi saudara. Suatu hari kedua orang tua Ha Neul dan Gun meninggal. Sehingga Ha Neul diasuh oleh ketua gangster. Drama Gong Yoo yang satu ini menampilkan konflik cukup rumit.

Meskipun begitu, kisah romansa keduanya tetap ditampilkan. Menurut silsilah keluarga, Ha Neul tidak ada hubungan darah dengan Seo Gun. Seiring berjalannya waktu, keduanya mulai jatuh cinta.

2. Coffee Prince

Selanjutnya adalah drama Coffee Prince yang dirilis tahun 2007. Drakor yang mengusung genre romansa ini berhasil melambungkan nama Gong Yoo. Serial Coffee Prince tidak hanya dibintangi oleh Gong Yoo saja, tetapi juga Yoon Eun Hye.

Gong Yoo berperan sebagai Choi Han Kyul yang memiliki kedai kopi. Sedangkan Yoon Eun Hye berperan sebagai Go Eun Chan yang menyamar menjadi pria.

Hingga suatu hari Choi Han Kyul mempekerjakan Go Eun Chan. Disamping itu, Han Kyul belum mengetahui identitas dari Eun Chan.

Drama Gong Yoo ini sukses dengan rating yang memuaskan. Go Eun Chan digambarkan sebagai sosok yang ceria. Hal ini membuat Han Kyul juga ikut ceria. Hingga suatu hari penyamaran Eun Chan diketahui oleh Han Kyul.

3. Big

Drakor selanjutnya yang dibintangi oleh Gong Yoo adalah Big. Drama yang satu ini juga tidak kalah menarik dari yang sebelumnya. Dimana drama ini mengusung alur yang menarik.

Drama bertajuk Big ini menampilkan sosok Lee Min Jung sebagai lawan mainnya. Drama ini mengisahkan tentang hubungan Gil Da Ran dan Seo Yoon Jae yang cukup mengharukan. Dimana Yoon Jae harus kecelakaan ketika keduanya hampir menikah.

Drama Gong Yoo ini juga menampilkan Shin Wo Ho yang ikut terlibat dalam kecelakaan. Kejadian tersebut membuat jiwa Kyung Joon berpindah ke tubuh Yoon Jae. Hal inilah yang menjadikan drama ini begitu menarik.

4. Goblin

Di tahun 2016, Gong Yoo kembali hadir dalam sebuah drakor. Dimana ia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Go Eun. Drama bertajuk Goblin menjadi salah satu drama terpopuler. Bahkan rating yang didapatkan sangat memuaskan.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Lee Min Ho Dengan Kim Go Eun, The King: Eternal Monarch

Drama ini mengisahkan tentang jenderal di era Goryeo yang sangat kuat. Hingga suatu hari ia mendapat kutukan dari sang pencipta. Kutukannya adalah pedang yang menancap pada bagian dadanya.

Kim Go Eun berperan sebagai Ji Eun Tak yang merupakan siswi SMU. Ia memiliki kemampuan khusus untuk melihat hantu. Ternyata Ji Eun Tak memiliki takdir sebagai pengantin Goblin. Drama ini juga menampilkan Lee Dong Wook dan juga Yoo In Na.

Daftar drama Gong Yoo di atas cocok untuk menemani waktu luang anda. Setiap serial yang dibintangi Gong Yoo selalu membawa alur menarik. Sehingga anda tidak akan bosan untuk menontonnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -