Drama Jun Ji Hyun Terbaik Sayang Jika Tidak Ditonton, Simak Ulasannya

Drama Jun Ji Hyun
Drama Jun Ji Hyun. Foto Istimewa

Drama Jun Ji Hyun sangat melekat di hati para penggemar. Aktris cantik yang dikenal dengan nama Gianna Jun ini memang sangat populer. Banyak film dan drama yang telah ia bintangi.

Tak heran jika namanya sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Aktris berparas cantik dan tinggi ini merupakan ibu dari dua orang anak. Namun banyak orang yang mengira bahwa Jun Ji Hyun masih single.

Baca Juga: Drama Park Min Young Terbaik yang Wajib Anda Ketahui

Sebagai catatan, Jun Ji Hyun merupakan aktris yang masuk dalam kategori kelas A. Artinya adalah aktris dengan bayaran tertinggi dalam setiap peran yang dimainkan.

Drama Jun Ji Hyun yang Menarik Ditonton, Apa Saja?

Di usianya yang hampir menginjak kepala empat itu, Jun Ji Hyun masih terlihat cantik. Kepopulerannya di dunia drama Korea memang tidak perlu ditanyakan lagi. Apalagi ia sudah terjun ke dunia entertainment sejak usia 16 tahun.

Kepopulerannya semakin meningkat di tahun 2015 hingga 2016. Bahkan kepopulerannya ini mampu menggeser beberapa bintang lainnya seperti Song Joong Ki.

Visualnya yang begitu mempesona diimbangi dengan bakat akting luar biasa. Sehingga banyak tawaran film dan drama yang mendarat padanya. Lebih lanjut, berikut ini deretan drama Jun Ji Hyun yang wajib anda tonton.

1. My Sassy Girl

Banyak peran yang telah dibintangi oleh sosok Jun Ji Hyun. Salah satunya adalah drama yang bertajuk My Sassy Girl. Drama yang satu ini memiliki genre komedi romantis.

Kwak Jae Yong mendapat peran sebagai sutradara yang menggarap drama ini. Drama ini juga menampilkan Cha Tae Hyun sebagai aktor utama pria. Dimana ia beradu akting dengan Jun Ji Hyun

Drama Jun Ji Hyun ini rilis pada tahun 2001 dan meraup kesuksesan yang tinggi. Bahkan drama yang satu ini telah di-remake di berbagai negara. Peran yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun dalam drakor ini juga sangat menarik.

Ia memiliki sikap aneh yang dapat memunculkan komedi. Alur yang dibawakan juga begitu menarik perhatian penonton. Drama komedi ini memang cocok menjadi pengisi waktu luang anda.

2. The Thieves

Selanjutnya adalah drama The Thieves yang dirilis pada tahun 2012. Drama yang satu ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Sebab, drama ini mengangkat genre kejahatan atau kriminal.

Dengan genre yang berbeda, lagi-lagi Jun Ji Hyun mendapat kesuksesan dalam drakor ini. Bahkan The Thieves menjadi drama paling laris kala itu. Dalam 70 hari saja jumlah penontonnya sudah mencapai 13.020.393.

Jun Ji Hyun berperan sebagai Yenicall yang merupakan anggota perampok. Aksi perampok tersebut begitu menegangkan dan seru untuk ditonton. Drama ini sangat sayang jika dilewatkan.

3. My Love From The Star

Nampaknya para penggemar sudah tidak asing lagi dengan drama Jun Ji Hyun yang satu ini. Bakat akting dari ibu dua orang anak ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Kesuksesannya di dunia entertainment tak lepas dari setiap peran yang ia bintangi. Di tahun 2013, Jun Ji Hyun kembali bermain serial garapan Jang Tae Yoo. Drakor ini juga mendaulat Kim Soo Hyun sebagai pasangan Jun Ji Hyun.

Drama bertajuk My Love Fron The Star ini mengisahkan tentang seorang alien yang telah tinggal di Bumi. Dimana usianya sudah mencapai 400 tahun. Kemudian ia terlibat kisah asmara dengan aktris cantik bernama Cheon Song Yi.

Tak hanya romansa saja, drama terpopuler ini juga menampilkan banyak adegan lucu. Banyak penonton yang terhibur dan terkesan dengan kisah keduanya. Hingga akhirnya sang alien harus kembali ke tempat asalnya.

4. Legend Of The Blue Sea

Tahun 2016 merupakan tahun dimana banyak drama populer bermunculan. Salah satunya adalah drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Drama ini benar-benar epic karena menampilkan dua aktor kenamaan Korea.

Penampilan keduanya dalam drama ini mampu menyedot perhatian banyak orang. Legend Of The Blue Sea merupakan drama fantasi romansa yang dibumbui komedi. Para pecinta drakor tentunya wajib menonton drama yang satu ini.

Drama ini mengisahkan tentang putri duyung yang bertemu dengan penipu. Masing-masing peran ini dimainkan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Film garapan Jin Hyuk ini terinspirasi dari legenda Joseon.

Drama Jun Ji Hyun diatas sayang jika dilewatkan. Sebab, setiap drama yang ia bintangi selalu mendapat kesuksesan yang besar. Hal ini juga dikarenakan oleh akting dan ceritanya yang luar biasa. (R10/HR-Online)

Loading...