Drama Korea Suspicious Partner, Intip Dulu Siapa Saja Pemainnya

Drama Korea Suspicious Partner
Drama Korea Suspicious Partner. Foto Istimewa

Drama Korea Suspicious Partner merupakan drama yang mengusung genre romansa sekaligus thriller. Sebagai penyempurna, maka disisipkan bumbu komedi yang membuat drama ini menarik.

Tayang sejak Mei 2017 lalu dan kini akan ditayangkan di channel Net TV. Drama ini pertama kali tayang di layar SBS Drama. Para pecinta drama Korea tentunya jangan sampai ketinggalan tayangannya di channel Net TV.

Baca Juga: Drama Korea Graceful Friends, Intip Siapa Saja Pemainnya?

Drama bertajuk Suspicious Partner ini mengisahkan tentang jaksa penuntut umum yang menjadi pengacara swasta. Dimana banyak kasus yang harus ditangani, bahkan ada pula kasus pembunuhan yang perlu diselesaikan.

Simak Siapa Saja Pemeran Drama Korea Suspicious Partner

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea didapuk menjadi pemain drama ini. Tak heran jika drama ini menjadi favorit di masanya.

Bahkan drama ini juga sangat direkomendasikan untuk para pecinta drakor. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini daftar pemain dari drama Suspicious Partner.

1. No Ji Wook Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini memiliki paras yang tampan dan senyum manis. Nama Ji Chang Wook di industri drama Korea sudah tidak asing lagi. Mengingat banyak drama yang sudah ia bintangi.

Beberapa drama yang pernah ia bintangi adalah Empress Ki, Secret Love, Healer, dan K2. Deretan drama yang ia bintangi sukses memikat banyak penonton. Tak heran jika sejumlah penghargaan telah ia kantongi.

Baca Juga: Drakor Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tinggi

Di tahun 2017, ia membintangi drama Korea Suspicious Partner sebagai seorang jaksa. Ji Chang Wook berperan sebagai No Ji Wook yang beralih menjadi pengacara. Kharismanya sebagai seorang pengacara begitu mempesona.

2. Eun Bong Hee Diperankan Oleh Nam Ji Hyun

Selanjutnya adalah aktris yang bernaung di SOOP Management. Nam Ji Hyun merupakan aktris ternama yang memiliki wajah cantik dan manis. Tidak sedikit orang yang menyebutnya mirip dengan member Kpop 4 minute.

Sosok Nam Ji Hyun sendiri mengawali karirnya sebagai seorang aktris cilik. Seperti perannya di drama Queen Seondeok. Kemudian aktris kelahiran 1995 ini mulai dikenal setelah membintangi drama Angel Eyes.

Meskipun hanya berperan sebagai pemain pendukung, namun popularitasnya begitu meningkat. Hingga akhirnya banyak tawaran drama yang mendarat padanya. Seperti peran Eun Bing Hee dalam drama Korea Suspicious Partner.

Drama ini juga menampilkan kisah romansa antara Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook. Chemistry keduanya mampu menghipnotis para penggemar drakor. Beberapa drama telah dibintangi oleh sosok Nam Ji Hyun seperti 100 Days My Prince dengan DO EXO.

3. Ji Eun Hyuk Diperankan oleh Choi Tae Jun

Drama Suspicious Partner juga menampilkan aktor lainnya yaitu Choi Tae Jun. Aktor tampan yang satu ini mendapat peran sebagai Ji Eun Hyuk. Ia berprofesi sebagai pengacara sekaligus Ji Wook.

Namun suatu hari kisah pertemanan keduanya menjadi renggang. Choi Tae Jun juga memiliki kedekatan dengan Eun Bong Hee. Drama ini menampilkan Choi Tae Jun dengan karakter yang berkharisma dan juga penuh misteri.

Choi Tae Jun memang tidak sepopuler deretan aktor lainnya. Namun perannya dalam dunia drama sudah dikenal banyak orang. Bahkan bakat akting yang dimiliki juga sangat bagus.

Selain drama Korea Suspicious Partner, Choi Tae Jung pernah membintangi sejumlah drama. Diantaranya adalah The Flower In Prison dan Missing Nine. Kedua drama tersebut mendapuk Choi Tae Jung sebagai pemain pendukung.

4. Cha Yoo Jung Diperankan oleh Kwon Nara

Aktris cantik kelahiran 1991 ini merupakan idol dari girlband Hello Venus. Namanya mulai terkenal setelah membintangi beberapa drama. Beberapa peran yang dilakoni membuat kemampuan aktingnya bertambah.

Dimana ia pernah menjadi bintang tamu hingga cameo. Aktris pemeran drama Itaewon Class ini juga berperan dalam drama Korea Suspicious Partner. Ia mendapat peran sebagai Cha Yoo Jung yang merupakan mantan pacar Noh Ji Wook.

Hingga suatu hari ia dikabarkan menghilang dan ternyata dibunuh. Hal ini menjadi suatu konflik dalam drama Suspicious Partner. Aktingnya dalam drama ini begitu memuaskan dan juga menjiwai.

Beberapa pemain diatas membawa peran dengan sangat matang. Para pemain pendukung dan cameo pun juga membuat drama ini semakin menarik.

Sebagai catatan, aktor Korea Chansung juga berperan dalam drama ini. Drama Korea Suspicious Partner tayang di Net TV setiap hari Senin hingga Jum’at. Jam tayangnya dijadwal pukul 16.30 WIB. (R10/HR-Online)

Loading...