Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea The K2 Tayang di Layar Televisi

Drama Korea The K2 Tayang di Layar Televisi

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com).- Drama Korea The K2 Tayang di Layar Televisi. Drama korea adalah serial yang paling banyak peminatnya, bukan hanya di Indonesia, melainkan juga di negara yang lainnya.

Biasanya yang bermain di dalamnya adalah para anggota dari boy dan girl grup yang banyak penggemarnya. Salah satu serial yang menjadi kesukaan masyarakat adalah Drama Korea The K2 yang akan tayang di Trans TV mulai 24 Juli 2020 pukul 09.30 WIB.

Sinopsis Drama Korea The K2

Drama Korea yang tayang di televisi ini berkisah tentang seorang mantan prajurit bernama Kim Je Ha. Ia akan disewa oleh Choi Yoo Jin yang merupakan istri calon presiden dan berasal dari keluarga konglomerat.

Presiden tersebut ternyata juga memiliki seorang putri yang dirahasiakan bernama Ko An Na. Selain menjadi pengawal, Kim Je Ha juga memliki masalah lain yang harus segera diselesaikan.

Permasalahan lain yang menimpa Kim Je Ha adalah ia masuk ke dalam jebakan atas kematian kekasihnya.

Kim Je Ha harus bisa membuktikan dirinya bahwa ia tidak bersalah. Selain itu ia juga harus menjadi pengawal dari Ko An Na, dimana putri dari presiden tersebut dapat memberatkan posisi Jang Se Joon untuk naik ke kursi kepresidenan.

Kim Je Ha yang ditugaskan untuk melindungi Ko An Na otomatis mereka menjadi sering bertemu. Seiring berjalannya waktu, munculnya benih-benih cinta diantara keduanya.

Namun hubungan percintaan mereka ini sangat berbahaya dan penuh dengan ambisi. Seseorang yang mengancam datang, yaitu Park Kwan Soo. Ia adalah saingan berat Se Joon dan itu akan menyulitkan Kim Je Ha dan Ko An Na.

Para Pemain Drama Korea The K2

Drama Korea The K2 yang ditayangkan pertama kali pada tahun 2016 ini tentu memiliki aktor dan aktris yang berperan di dalamnya.

Adapun di antaranya adalah Ji Chang Wook sebagai tokoh Kim Je Ha, Im Yoon- Ah (Yoona SNSD) berperan menjadi Ko An Na.

Selain itu ada Song Yoon Ah sebagai Choi Yoo Jin dan Lee Jung Jin menjadi tokoh Choi Sung Won.

Aktor lain yang ikut berperan dalam Drama Korea ini adalah Jo Sung Ha sebagai Jang Se Joon, Kim Kap Soo menjadi Park Kwan Soo, Sung Do Il mendapat peran seorang polisi.

Aktris lain yang ikut bergabung adalah Shin Dong Mi menjadi Kim Dong Mi, Son Tae Young sebagai Uhm Hye Rind an Lee Ye Eun memerankan tokoh Jang Mi Ran.

Di Balik Layar The K2

Adapun orang-orang yang berperan dalam Drama Korea The K2 diantaranya adalah Kwak Jung Hwan sebagai sutradara dan yang menjadi penulis naskah ialah Jang Hyuk Rin.

Adapun drama ini memiliki durasi 1 jam atau 60 menit di setiap episodenya. Jumlah episode dari drama ini adalah 16. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -