Drama Park Seo Joon, Dari Dream High 2 Hingga Itaewon Class

Drama Park Seo Joon
Park Seo Joon. Foto Istimewa

Drama Park Seo Joon menjadi salah satu drama yang yang wajib ditonton. Sebab, akting dari seorang Park Seo Joon begitu memikat para penontonnya. Tak heran jika setiap drama yang dibintanginya sangat direkomendasikan.

Aktor tampan kelahiran 1988 ini sebelumnya belum mencicipi dunia drama. Sebab, akting yang ia perankan pertama kali adalah sebuah film. Film tersebut berjudul Perfect Game tahun 2011.

Kemudian Park Seo Joon juga pernah membintangi sebuah MV Music di tahun 2011. Berlanjut ke 2012 dimana Park Seo Joon mulai terjun ke dunia Drama Korea. Sebagai permulaan, nama Park Seo Joon belum begitu terkenal seperti saat ini.

Baca Juga: Drama Song Joong Ki Dari Fantasi Hingga Romansa, Wajib Ditonton

5 Drama Park Seo Joon dengan Akting Terbaik

Visual tampan dari Park Seo Joon awalnya belum terlalu diperhatikan. Drama yang dibintanginya pun belum mendapuknya sebagai pemain utama. Sehingga wajar saja jika nama Park Seo Joon belum setenar sekarang.

Meskipun begitu, Park Seo Joon selalu menampilkan akting yang maksimal. Tak heran jika sederet penghargaan telah berhasil disabet. Berikut ini deretan drama Park Seo Joon terbaik.

1. Dream High 2

Sekuel dari Dream High yang pertama ini tayang di tahun 2012. Tidak jauh beda dari yang pertama, drama ini juga mengisahkan tentang siswa idol di sekolah seni.

Tak banyak yang tahu bahwa drakor ini juga menampilkan sosok Park Seo Joon. Ia berperan sebagai Si Woo dari grup Eden. Tidak banyak scane ia dapatkan dari drama ini.

Namun ia mendapat peran yang cukup penting. Bahkan Park Seo Joon memiliki karakter yang sangat dekat dengan Nana grup HerShe. Penampilan keduanya pun mendapat rumor dari banyak penggemar. Kedekatan mereka dalam drama diisukan sebagai hubungan spesial.

Baca Juga: She Was Pretty, Peran Park Seo Joon Sebagai Ji Sung Joon

2. One Warm Word

Setelah sukses membintangi drakor Dream High 2, Park Seo Joon semakin terkenal. Penampilannya yang menarik membuat aktor tampan ini dibanjiri banyak job. Salah satunya adalah drama One Warm word.

Drama Park Seo Joon kali ini masih menampilkan dirinya sebagai pemain pendukung. Meskipun begitu, aktingnya sangat maksimal. Ia mendapat peran sebagai Song Min Soo yang merupakan pria tampan dan keren.

Drama ini tayang sejak tahun 2013 lalu. Melalui drakor ini, Park Seo Joon masuk dalam nominasi penghargaan dari SBS Awards. Serial ini juga mengangkat nama besar Park Seo Joon di industri drakor.

3. A Witch’s Love

A Witch’s Love merupakan drama Park Seo Joon yang menampilkan dirinya sebagai pemeran utama. Hal ini menjadi kali pertama bagi Park Seo Joon di industri drakor. Akting yang begitu maksimal ditampilkan dalam drama ini.

Tak disangka sosok Park Seo Joon begitu menarik perhatian. Drama ini mengisahkan tentang kisah romansa Ban Jin Yeon yang diperankan oleh Uhm Jung Hwa. Ia adalah seorang reporter yang memiliki karakter workaholic.

Ban Jin Yeon telah berusia 39 tahun, namun tidak memikirkan asmara kedepannya. Hal ini dikarenakan adanya trauma yang dialami pada masa lalu. Namun semua berubah ketika ia bertemu sosok Yoon Dong Ha.

Yoon Dong Ha diperankan oleh Park Seo Joon, pemuda tampan berusia 25 tahun. Yoon Dong Ha mampu mengubah perspektif cinta Jin Yeong. Keduanya pun terlibat asmara satu sama lain.

4. Fight For My Way

Drama Park Seo Joon yang selanjutnya adalah Fight For My Way. Serial ini kembali menampilkan sosok Park Seo Joon sebagai pemeran utama. Dalam drama ini, Seo Joon berperan sebagai Kang Do Man.

Ia adalah atlet bela diri taekwondo yang sangat mahir. Namun suatu hari ia memutuskan untuk berhenti dari mimpinya tersebut. Sang sutradara juga mendapuk Kim Ji Won sebagai lawan mainnya. Ia berperan sebagai Choi Ae Ra yang bercita-cita menjadi penyiar berita.

Drama yang tayang di KBS2 ini sukses dengan perolehan rating yang tinggi. Apalagi dengan akting memukau keduanya. Bahkan Kim Ji Won dan Park Seo Joon juga mendapat penghargaan Best Couple.

5. Itaewon Class

Selanjutnya adalah Itaewon Class yang hadir di tahun 2020. Drama ini menjadi salah satu drama terbaik pembuka tahun 2020. Banyak nilai kehidupan yang disampaikan dalam drama ini.

Menariknya, akting Park Seo Joon benar-benar menjiwai. Ia berperan sebagai Park Saeroyi yang pernah dipenjara. Namun ia bangkit dan memulai bisnis. Sosok aktris manis Kim Dami juga berperan dalam drama ini.

Drama Park Seo Joon diatas memiliki kualitas yang bagus. Secara keseluruhan wajib anda tonton. Jadi, drama manakah yang menjadi favorit anda? (R10/HR-Online)

Loading...