Drama The Master’s Sun, Drama Horor Bernuansa Komedi Romansa

Drama The Master's Sun
Drama The Master's Sun. Foto Istimewa

Drama The Master’s Sun merupakan drama Korea yang sukses ditayangkan di chanel SBS. Drakor ini pertama kali tayang pada tahun 2013 dan dibintangi oleh sejumlah artis ternama. The Master’s Sun adalah drakor yang mengusung genre komedi.

Menariknya, genre komedi tersebut masih dibalut dengan bumbu horor sekaligus romansa. Tak heran jika unsur-unsur tersebut membuat drama ini meraih kesuksesan. Rating tinggi yang memuaskan juga menyelimuti drama ini.

Secara sekilas, drama ini mengisahkan tentang CEO bernama Joo Joong Woon yang memiliki sifat buruk. Mulai dari haus kekuasaan, perhitungan, materialistik, dan egois. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Tae Goon Shil.

Ia kerap disapa dengan Taeyang dan bekerja di perusahaan Joo Joong Woon. Taeyang memiliki kemampuan untuk melihat hantu yang ada di sekitarnya. Hal ini membuat Joo Joong Woon memberikan posisi di dekatnya kepada Taeyang.

Review Pemeran Drama The Master’s Sun

Kedekatan antara Joo Joong Woon dan Taeyang berujung pada kisah romansa. Keduanya memiliki latar belakang masa lalu yang sangat berbeda dan unik. Tak heran jika banyak orang sangat menyukai drama ini.

Baca Juga: Drama Korea Mystic Pop-Up Bar Genre Fantasi Komedi, Intip Sinopsisnya

Chemistry antara Joo Joong Woon dan Taeyang sangat manis. Hal ini dikarenakan penjiwaan para tokoh yang sangat luar biasa. Penasaran siapa saja pemain drama The Master’s Sun? Simak ulasannya berikut ini.

Tae Gong Shil Diperankan Oleh Gong Hyo Jin

Siapa yang tidak mengenal aktris yang satu ini? Gong Hyo Jin merupakan wanita asal Korea Selatan yang lahir di tahun 1980. Kemampuan aktingnya yang begitu prima, membuat Gong Hyo Jin semakin terkenal.

Banyak tawaran job yang mendarat pada aktris cantik ini. Mulai dari berakting, modeling, hingga tawaran iklan. Berbicara mengenai drama Korea, ada banyak drama yang telah ia bintangi.

Salah satunya adalah drama The Master’s Sun. Ia didapuk sebagai pemeran utama wanita yang bernama Tae Gong Shil. Ia adalah sosok wanita cerdas semasa sekolah hingga akhirnya kecelakaan dan bertingkah aneh. Bahkan ia juga mengalami amnesia.

Setelah kecelakaan tersebut, ia memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Hingga akhirnya ia terlibat kisah asmara dengan atasannya sendiri.

Joo Joong Woon Diperankan Oleh So Ji Sub

Aktor tampan kelahiran 1977 ini menjadi pasangan Gong Hyo Jin dalam drama The Master’s Sun. Beberapa drama juga telah dibintangi oleh aktor kelahiran Seoul ini. Diantaranya adalah What Happened in Bali tahun 2014.

Namanya semakin merangkak naik ketika membintangi drama bertajuk I’m Sorry, I Love You. Phantom, Road No. 1, hingga Cain and Abel.  Termasuk The Master’s Sun yang tayang 2013 lalu.

Baca Juga: Drama Korea Komedi Paling Romantis, Temani Anda Saat Self Isolation

Karakter yang dimainkan oleh So Ji Sub dalam drama ini begitu kasar. Ia adalah CEO yang kejam dan bahkan sifatnya tidak baik sama sekali. Kemudian ia bertemu dengan Taeyang dan memanfaatkan dirinya untuk mempertemukan dia dan pacarnya yang telah meninggal.

So Ji Sub sendiri telah mengawali karir sejak menjadi model di tahun 1995. Mulai dari sinilah banyak tawaran yang jatuh padanya. Terutama tawaran untuk bermain dalam sebuah drama dengan berbagai genre.

Kang Woo Diperankan Oleh Seo In Guk

Aktor Seo In Guk tidak asing lagi bagi banyak orang. Apalagi dirinya juga seorang penyanyi dan memulai karirnya sejak tahun 2009. Pada waktu itu ia memenangkan talent show Superstar K. Ia meniti karirnya sebagai seorang penyanyi.

Kehidupan aktor yang satu ini terbilang tidak baik. Banyak hambatan dan rintangan yang harus dilalui. Hingga banyak keuntungan yang mendarat padanya. Seperti tawaran bermain dalam drama The Master’s Sun. Ia berperan sebagai Kang Woo.

Meskipun memiliki basic sebagai penyanyi, namun akting Kang Woo tidak perlu diragukan lagi. Bahkan kualitas akting yang dimiliki Kang Woo patut diacungi jempol.

Tae Yi Ryung Diperankan Oleh Kim Yoo Ri

Tak hanya Gong Hyo Jin, sutradara juga menampilkan aktris cantik Kim Yoo Ri. Aktris cantik ini memulai debut pada tahun 2006 lalu dengan membintangi sebuah film. Bahkan awal debutnya juga diisi dengan memainkan drama As The River Flowers.

Beberapa penghargaan juga telah diraih oleh sosok Kim Yoo Ri. Penghargaan tersebut didapatkan ketika ia menjadi cameo dalam drama Cheongdam Dong Alice. Penghargaannya adalah Best New Actress, New Star Awards, hingga Best Dressed.

Dalam drama The Master’s Sun, Yoo Ri berperan sebagai Tae Yi Ryung. Saat itu, akting yang dibawakannya begitu memuaskan dan sangat apik. (R10/HR-Online)

Loading...