Drama Was It Love Mulai Tayang Rabu dan Kamis di JTBC

Drama Was It love Mulai Tayang Rabu dan Kamis Di JTBC
Drama Was It Love. Foto Istimewa

Drama Was It Love menjadi drama comeback untuk Song Ji Hyo yang memiliki tema komedi romantis.

Drama Korea terbaru ini telah lama dinantikan oleh penggemarnya, namun pada penayangan perdananya justru memperoleh rating yang rendah.

Mulai tayang untuk pertama kali 8 Juli 2020 yang menceritakan seorang single mom dengan mendedikasikan hidupnya untuk keluarga dan pekerjaan.

Drama Was It Love Tayang Perdana

Drama terbaru ini dibintangi Song Ji Hyo yang termasuk dalam member variety show Running Man yang terkenal di Korea Selatan.

Drama Korea yang tayang di JTBC ini menceritakan mengenai kehidupan No Ae Jung (Song Ji Hyo) yang bekerja sebagai seorang produser dan juga menjadi single mom.

Ia telah menjalani kehidupan sendiri tanpa pasangan selama 14 tahun dengan membesarkan putri tunggalnya seorang diri.

Namun kehidupan No Ae Jung dikelilingi 4 orang pria yang keren-keren seperti Oh Dae O (Son Ho Jun), Ryu Jin (Song Jo Ho), Koo Pa Do (Kim Min Jun), dan Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung).

Dimana Oh Dae O menjadi seorang penulis novel yang terkenal dengan kemisteriusannya, dimana ia memiliki kepribadian yang kurang baik terhadap mantan kekasihnya.

Baca Juga: Drama Korea Lucu Romantis Terbaik Dengan Alur Romansa yang Seru

Ryu Jin merupakan seorang yang bekerja di industri entertainment sebagai seorang aktor yang tampan dengan menyembunyikan sifat aslinya di hadapan publik.

Oh Yeon Woo adalah seorang guru olahraga dari sekolahan putri No Ae Jung dan tinggal bersama dengan Ae Jung.

Ia memiliki kepribadian yang tergolong baik sehingga keluarga Ae Jung menyukainya di dalam drama Was It Love ini.

Untuk yang terakhir ada Koo Pa Doo, dulunya ia seorang mafia yang kini sudah menjadi seorang CEO di sebuah perusahaan yang dikenal sebagai seorang investor untuk film yang dibuat Ae Jung.

Cerita bermula dari keempat pria ini meninggalkan No Ae Jung secara bersamaan dan membuat kehidupan Ae Jung berubah drastis.

Hal ini membuat putrinya penasaran apakah dari keempat pria ini ada ayah kandungnya. Kemudian ia mencari tahu semua informasi dari keempat pria ini, namun keinginannya ini terhalang oleh Joo A Rin yang diperankan oleh Kim Da Som.

Ia merupakan seorang aktris terkenal yang menjadi saingan Ae Jung untuk masalah percintaannya.

Tayang di Netlix dan JTBC

Drama Was It Love ini ditayangkan untuk saluran televisi Korea Selatan JTBC serta ditayangkan pula untuk Netflix.

Mulai tayang perdana pada 8 Juli 2020 untuk slot Rabu dan Kamis jam 21.30 KST atau sekitar jam 19.30 WIB.

Dimana untuk perdana tayang memperoleh rating yang kurang memuaskan. Hanya memperoleh rating rata-rata untuk nasional sekitar 2,003 persen.

Tentu angka ini lebih rendah dibandingkan dengan drama Mystic Pop-Up Bar yang mencapai 3,6 persen untuk slot waktu yang sama.

Diperankan Song Ji Hyo

Drama Was It Love ini diperankan untuk karakter utamanya Song Ji Hyo sebagai No Ae Jung. Ia mulai debut aktingnya sejak 2003 lalu untuk film Whispering Corridors: Wishing Stairs.

Karier aktingnya ia lanjutkan tahun 2010 lalu dengan membintangi drama Princes Hours yang berhasil membuat namanya semakin dikenal luas.

Namanya semakin cemerlang ketika terpilih menjadi anggota tetap dari Running Man yang tayang di SBS.

Tahun 2011 kembali memainkan drama untuk karakter utama Gye Baek dan setelah memainkan drama ini ia seringkali mendapat tawaran untuk karakter utama.

Sebut saja Lovely Horribly untuk tahun 2018, Listen To Love 2016, The Furgitive Of Joseon 2013, Emergancy Couple 2014, dan Ex-Girlfriends Club 2015.

Dengan bakat aktingnya, ia berhasil membawa beberapa penghargaan yang bergengsi. Laly yang terbaru adalah drama Was It love yang baru saja tayang ini. Aktris yang memiliki bakat akting yang luar biasa ini bernama asli Cheon Soo Yeon.

Selain dibintangi Song Ji Hyo, ada pula aktor tampan Son Ho Jun yang mengawali debut aktingnya pada 2008 lalu.

Ia pertama kali masuk untuk film Death Bell dan berhasil melambungkan namanya dengan membintangi drama Replay 2013.

Bahkan melalui Mrs. Cop, ia berhasil membawa pulang penghargaan New Star Award untuk SBS Drama Award 2015 lalu. Drama Was It Love menjadi serial yang bertabur bintang berbakat dan memiliki reputasi yang baik. (R10/HR-Online)

Loading...