Film The Kissing Booth Bergenre Romansa Komedi

Film The Kissing Booth

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com),- Ingin menghabiskan akhir pekan dengan bersantai di rumah saja sembari menonton bersama keluarga? Maka Film The Kissing Booth adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Film ini berasal dari Negeri Paman Sam yang dirilis pada tahun 2018 bergenre romansa berbalut komedi. Dengan mengetahui genrenya saja, pasti Anda akan merasa terhibur setelah menonton film ini.

Sinopsis Film Kissing Booth Komedi Romansa Seru

Film yang memiliki durasi selama kurang lebih 1 jam 50 menit ini mengisahkan tentang seorang dua orang yang telah bersahabat sejak lama bernama Elle dan Lee.

Sejak kecil, Lee selalu memberikan perlindungan kepada sahabat perempuannya, Elle. Mereka memiliki beberapa macam peraturan demi menjaga keutuhan persahabatannya. Dan peraturan tersebut memang terdengar aneh.

Salah satunya adalah, Elle jangan sampai jatuh cinta kepada kakak Lee yang bernama Noah.

Noah adalah lelaki tampan di SMA-nya, sehingga bisa menaklukan hati perempuan manapun dengan mudah.

Di suatu waktu, sekolah mereka ingin mengadakan penggalangan dana. Namun tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk melakukan hal tersebut, akhirnya Elle mengajukan sebuah ide aneh. 

Ide tersebut bernama The Kissing Booth. Ide ini sempat diragukan oleh teman-temannya. Akan tetapi, Elle bisa meyakinkan hal tersebut hingga teman-teman setuju.

Ketika The Kissing Booth berlangsung, ada sebuah kejadian yang tidak diinginkan terjadi.

Tampaknya Noah akan berciuman dengan Elle, dan itu merupakan salah satu peraturan dari Lee. Namun apa yang akan Elle lakukan setelah itu? Simak kisahnya di Netflix.

Artis yang Berperan di Film The Kissing Booth

Adapun yang berperan di dalam Film The Kissing Booth diantaranya adalah Jacob Elordi sebagai tokoh Noah. Joey King berperan menjadi Elle Evans dan Joel Courtney memerankan Lee Flynn.

Ada juga Molly Ringwald sebagai ibu dari Noah dan Lee. Maganne Young menjadi Rachel, Carson White memerankan tokoh Brad Evans. Dan Bianca Bosch memainkan peran Olivia. 

Selain itu, ada juga Morne Visser sebagai ayah dari Noah dan Lee. Jessica Sutton menjadi tokoh Mia. Dan Byron Langley memerankan seorang Warren.

Kemudia aktor Stephen Jennings yang berperan sebagai seorang ayah bernama Mike Evans. Selain itu terdapat aktor D. David Morin yang berperan sebagai kepala sekolah.

Serta Megan du Plessis menjadi Elle kecil. Ada juga Michael sebagai Noah kecil.

Di Balik Layar The Kissing Booth

Vince Marcello adalah sutradara dari Film The Kissing Booth. Sedangkan produsernya ialah Andrew Cole Bulgin, Michele Weisler, Vince Marcello dan Ed Glauser.

Untuk penulis naskah, dilakukan langsung oleh sang sutradara. Sedangkan tanggal perilisan pertama film ini dilakukan pada 11 Mei 2018.

Jika Anda ingin menikmati Film The Kissing Booth, maka bisa mengunduh aplikasi Netflix. (Deni/R4/HR-Online)