Film The Lodgers, Film Bergenre Horor

Film The Lodgers, Film Bergenre Horor

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com).- Film The Lodgers, Film Bergenre Horor. Menonton film adalah salah satu aktivitas yang disukai oleh semua orang.

Biasanya orang rela menghabiskan waktu di depan layar untuk menonton serial kesukaannya. Dan setiap orang tentu memiliki genre film kesukaan yang berbeda- beda.

Jika Anda penyuka genre horor, maka film The Lodgers sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Film The Lodgers

Jika Anda tertarik untuk menonton film yang satu ini, anda bisa mencari dan menontonnya di platform penyedia film atau juga platform youtube.

Terbaru, film ini tayang juga di Trans TV, Kamis tanggal 2 Juli 2020 pada pukul 23.30 WIB.

The Lodgers adalah film yang berasal dari Negara Irlandia dan naskahnya dibuat oleh David Turpin. Film yang berdurasi 92 menit ini disutradarai oleh Brian O’Malley.

The Lodgers melakukan syuting di Irlandia sehingga Anda juga bisa mengetahui tempat-tempat menakjubkan di negara tersebut.

Pemeran The Lodgers

Film The Lodgers tentu dibintangi oleh aktor dan aktris cantik dan tampan yang juga sangat berbakat, sehingga pesan yang disampaikan mudah dipahami.

Adapun para pemainnya diantarnya, Charlotte Vega memerankan tokoh Rachel. David Bradley memerankan tokoh Bermingham. Pemeran Edward yakni seorang aktor bernama Bill Milner.

Eugene Simon berperan sebagai Sean. Moe Dunford memerankan tokoh Dessie. Selain itu juga ada Roisin Murphy yang mendapatkan peran sebagai Kay. Serta yang terakhir Deirdre O’ Kane menjadi seseorang bernama Maura.

Penghargaan yang Didapat The Lodgers

Film The Lodgers ternyata sudah banyak memenangi berbagai macam penghargaan.

Diantaranya masuk nominasi Festival Film Internasional di Toronto dan masuk pada kategori Cinema Dunia Kontemporer.

Selain itu, film horor yang satu ini juga berhasil dimainkan pada festival film Internasional, di akhir pecan, saat pembukaan tanggal 8 dan 9 September.

Film ini juga berhasil mendapatkan piala atau penghargaan, khususunya dalam kategori Efek Visual Terbaik.

Juga masuk nominasi pada Desain Produksi Terbaik serta Desain Kostum Terbaik, pada acara festival Film & Televisi Irlandia yang ke-15.

Tidak hanya itu, penghargaan lain pun juga didapatkan oleh pemain bernama Charlotte Vegayang. Ia berhasil membawa pulang piala untuk kategori Aktris Terbaik.

The Lodgers juga berhasil memenangkan kategori Efek Khusus Terbaik di Fancine. Film ini berhasil mendapatkan honor sebesar $258.508 pada Festival Film di Toronto yang ditayangkan pada pembukaan acara tersebut.

Selain itu, film The Lodgers juga masuk jajaran box office, sehingga mendapatkan pemasukan sebesar $916.727 ribu dalam dolar Amerika Serikat secara global.

Adapun rating dari film ini ialah mendapatkan nilai 5.1/10 dari 7.856 orang yang melakukan penilaian. Penilaian ini dilakukan oleh salah satu situs bernama IMDb. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...