Game Battle Royale untuk HP Kentang RAM 1GB, Bisa Main PUBG

Game battle royale untuk HP kentang RAM 1GB. Foto: Net/Ist.
Game battle royale untuk HP kentang RAM 1GB. Foto: Net/Ist.

Game battle royale untuk HP kentang RAM 1GB bisa dimainkan dengan lancar dan gratis tentunya. Jadi, pemiliki HP dengan RAM pas-pasan jangan sedih karena tak bisa merasakan keseruan bermain game seperti Call of Duty atau PUBG Mobile.

Sebab, banyak pilihan game battle royale di Play Store yang cocok buat HP kentang, dan semuanya bisa diunduh secara gratis.

Lantas, game battle royale apa saja yang cocok dimainkan di HP RAM 1GB? Berikut ini daftarnya yang berhasil dirangkum HR Online dari berbagai sumber.

7 Game Battle Royale untuk HP Kentang RAM 1GB

Garena Free Fire Fear Fire

Game battle royale untuk HP kentang RAM 1GB. Foto: Net/Ist.

Rekomendasi yang pertama adalah game Free Fire. Jika dilihat dari jumlah pemainnya, game ini diklaim bisa menyaingi game PUBG Mobile.

Meski kerap di-bully lantaran tak punya pintu, namun game Free Fire tetap saja ramai dimainkan. Karena, game ini juga memiliki kualitas grafis yang bisa dibilang lumayan bagus.

Dalam sekali pertandingan terdapat 50 pemain. Mereka saling bertarung untuk mendapatkan Booyah! Jika tidak ingin main sendirian, kamu bisa bermain bareng squad yang meliputi empat pemain.

Battlelands Royale

Battle royale untuk HP kentang RAM 1GB. Foto: Net/Ist.

Game battle royale yang cocok untuk HP RAM 1GB adalah game Battlelands Royale. Game ini bisa kamu download secara gratis melalui Play Store.

Kelebihan dari game ini memiliki kontrol yang unik serta sudut pandang berbeda. Namun, tujuannya tetap sama, yaitu melibas semua lawan untuk menjadi pemenang terakhir.

Ada banyak variasi permainan dalam game ini, sehingga kamu bisa bebas memilih, apakah ingin bermain squad, duo, atau solo.

Dalam satu pertandingan, game ini bakal dimainkan 32 pemain. Untuk waktunya biasanya cuma berlangsung 3 sampai 5 menit saja.

Karena itulah game ini sangat cocok dimainkan oleh orang yang malas bermain battle royale dengan durasi waktu yang panjang.

Grand Battle Royale: Pixel FPS

Battle royale untuk HP kentang RAM 1GB. Foto: Net/Ist.

Ini adalah game battle royale berikutnya yang cocok buat pengguna HP kentang RAM 1GB. Jika kamu suka game Minecraft, mungkin kamu bakal menikmati grafik game ini.

Seperti pada umumnya, untuk bermain grand battle royale ini juga ada peraturan yang diterapkan. Pertama, kamu bakal turun dari pesawat di sebuah pulau. Kamu pun harus mampu bertahan hidup.

Kemudian, peta yang ada dimiliki pada game ini tergolong besar. Jadi, kamu akan puas menjelajahi lokasi untuk mendapatkan senjata paling baik.

Baca Juga : Free Fire Bisa Dimainkan di Smartphone Rp 1 Jutaan, Ini Daftarnya

Pixel Gun 3D FPS Shooter & Battle Royale

Battle royale untuk HP kentang RAM 1GB. Foto: Net/Ist.

Bagi penggemar game grafis piksel pasti bakal menyukai game Pixel Gun 3D ini. Game ini punya sejumlah mode permainan yang salah satunya battle royale.

Untuk mode game ini ada 2 peta yang dapat dimainkan sekaligus oleh 100 orang. Grafisnya yang kotak-kotak maka skill yang kamu punya merupakan kunci utama memenangkan permainan.

Terlebih game ini tak punyai fitur auto scope dan auto shoot. Mode permainan lainnya yang ada dalam game ini adalah Zombie Apocalypse, Clan Forts, Deathmatch, dan sebagainya.

Hopeless Land Fight for Survival

Battle royale untuk HP kentang RAM 1GB. Foto: Net/Ist.

Game battle royale yang satu ini cukup seru untuk dimainkan, dan cocok bagi pengguna HP kentang RAM 1GB. Karena, dengan game ini memungkinkan kamu mengendarai helikopter.

Pada saat mengendarai helikopter, kamu bakal merasakan sensasi bertarung yang menegangkan. Dalam game ini kamu juga jangan sampai tertembak, lalu jatuh dan akhirnya meledak.

Dalam 1 permainan, game ini bisa dimainkan sekaligus oleh 121 pemain di berbagai lokasi. Pihak pengembangnya juga memberikan banyak sentuhan Asia pada bangunan-bangunannya.

Selain itu, game ini pun tak butuh smartphone yang memiliki requirement tinggi supaya dapat dimainkan.

Creative Destruction

Creative destruction. Foto: Net/Ist.

Game battle royale ini bisa diunduh gratis via Play Store. Meski menggunakan HP kentang, kamu bisa merasakan sensasi bermain game Fortnite.

Dalam game creative destruction, kamu bakal diterjunkan di sebuah pulau dengan 99 pemain lainnya untuk menentukan siapa pemenang terakhirnya.

Kemiripan game ini dengan Fortnite, selain grafisnya, juga fitur yang memungkinkan pemain membuat bangunan sebagai shelter.

Untuk itu, para pemainnya harus mengumpulkan sejumlah material yang dibutuhkan, seperti kayu dan batu.

CrossFire: Legends

Game CrossFire Legends . Foto: Net/Ist.

Sama seperti game PUBG Mobile, game battle royale CrossFire Legends juga termasuk salah satu game dari Tencent. Pada awalnya game ini merupakan game untuk PC.

Dalam mode battle royale ini, kamu harus berjuang mempertahan hidup hingga detik-detik terakhir. Crossfire legends juga dapat dimainkan sendirian atau bareng teman.

Selain itu, mode battle royale, dalam game tersebut juga terdapat mode mutan. Mode ini akan membagi para pemainnya menjadi dua kubu, yaitu mutan dan manusia.

Ada pula mode TDM buat kamu yang menyukai main game FPS. Intinya, bermain game crossfire legends ini bakalan seru.

Kalau kamu tak terlalu mempedulikan segi grafis game, semua game tersebut di atas bisa memberikan hiburan buat kamu. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...