Sabtu, November 27, 2021
BerandaArtikelGame PES 2021 Segera RIlis September Mendatang Dengan Konten Baru

Game PES 2021 Segera RIlis September Mendatang Dengan Konten Baru

Game PES 2021 belum lama ini telah mengumumkan tanggal rilisnya, sebenarnya kabar game ini baru mencapai pembaharuan.

Kabar ini mengenai developer asal Jepang untuk game Pro Evolution Soccer. Dalam hal ini, Konami hanya memberi penjelasan mengenai update untuk versi baru pada permainan PES.

Game PES 2021 Menghadirkan Update Versi Baru

Update ini dilakukan untuk ditambahkan pada beberapa hal terkait versi terbaru game. Dimana hanya memberikan update mengenai versi yang lama.

Hal ini bisa diketahui jika melihat nama permainan ini “eFootball PES 2021 Update”.

Disini Konami hanya berikan data dari klub serta data pemain yang baru untuk update game. Meski melakukan update dari versi terdahulunya, bukan berarti tidak ada fitur terbarunya.

Guna membuat gamer semakin tertantang, maka Konami memberikan eksklusif Euro 2020 untuk konten yang ada pada game PES 2021.

Dengan adanya konten baru ini, pemain bisa merasakan pertandingan tertinggi untuk Benua Eropa.

Baca Juga : Game Fantasy Town Hadirkan Karakter Lokal Roro Kidul dan Garuda

Pada pertandingan ini, pemain bisa menjadi bagian dari 55 tim dari seluruh Eropa sekaligus menggunakan stadion Wembley yang menjadi stadion terpopuler.

Game Berbayar

Pemain game yang ingin merasakan sensasi keseruan pertandingan harus mengeluarkan biaya karena permainan ini tidak gratis.

Pemain harus mengeluarkan biaya untuk bisa menikmati permainan yang tidak menyuguhkan perubahan yang drastis.

Meski demikian, nantinya pemain bisa mendapatkan mode untuk Master League PES 2021 dengan 3 manajer terbarunya.

Sosok mereka tentu sudah tidak asing lagi untuk pecinta bola yang mana mereka menjadi legendaris sepak bola.

Mereka adalah Ryan Giggs, Pep Guardiolla, serta F. Lampard. Dari ketiga pemain sepak bola ini, bisa digunakan pemain game untuk menjadi Avatar pada mode tersebut.

Game PES 2021 direncanakan akan diluncurkan pada 15 September 2020 yang akan datang.

Bagi anda yang tertarik dan ingin bermain, harus mengeluarkan Rp 240.000 untuk mendapatkan edisi yang standar.

Sedangkan pada edisi khusus ini, pemain game bisa memperoleh klub Arsenal, Barcelona, Juventus, Manchester United (MU), serta untuk Bayern Munchen.

Klub ini bisa diperoleh dengan harga Rp 280.000. Dimana edisi khusus ini akan menjadi salah satu konten klasik serta ikonik pada masing-masing klub.

Dengan harga yang ditetapkan, tidak akan memberatkan pemain game. Pasalnya, game memiliki harga yang tidak menguras kantong.

Informasi yang diterima jika game PES 2021 akan dikembangkan dengan menggunakan engine baru yaitu unreal engine.

Dengan penggunaan engine baru, diharapkan bisa mendatangkan pengalaman yang seru untuk pemain dalam bermain game sepak bola.

Banyak Liga Tertunda

Dengan adanya beberapa pertandingan yang mengalami penundaan, maka pihak Konami memutuskan untuk memperbaharui data yang ada dengan cara bertahap pada game PES 2021 untuk lebih memaksimalkan permainan.

Pihaknya tidak memberikan alasan mengapa hanya menghadirkan game ini untuk dilakukan update pada versi sebelumnya.

Diperkirakan jika Konami hanya ingin fokus untuk mengembangkan PES pada konsol PS5 dan juga Xbox Series X.

Berita lainnya, Konami akan mendatangkan pula untuk PES 2022 dengan tampilan yang jauh lebih bagus dengan hadir pada konsol next gen. Misalnya untuk PlayStation 5 serta Xbox Series X.

Pemberitahuan ini diberitakan bersama dengan perayaan ulang tahun untuk PES yang ke-25 lalu.

Meski masih menggunakan permainan lama, namun akan ada beberapa pembaharuan untuk beberapa versi.

Dengan hanya melakukan pembaharuan versi, maka permainan masih menggunakan mekanisme bermain yang sama. Hanya saja, konten akan lebih terupdate.

Konami sendiri yang telah melakukan pemberitahuan melalui video trailer. Dimana hal ini tak lain mengenai game yang akan diluncurkan.

Baca Juga : Game Next Gen Akan Mengalami Peningkatan Ukuran di Masa Depan

Keputusan ini diambil bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan Konami lebih membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengembangkan game konsol terbarunya.

Penggantian nama engine ini akan membuat Konami melakukan pekerjaan dengan lebih keras lagi serta membutuhkan tambahan waktu yang panjang untuk game yang akan hadir berikutnya.

Dengan adanya konten baru yang disematkan pada permainan kali ini, membuat Konami memberikan tampilan game lebih menyegarkan.

Dimana para pemain bisa merasakan permainan sepak bola seperti aslinya. Game PES 2021 akan lebih meningkat untuk segi grafis visualnya dengan gerakan menuju lebih realistis lagi. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru