Gamis Bahan Wollycrepe, Teksturnya Khas sebagai Kain Pilihan

Gamis Bahan Wollycrepe, Teksturnya Khas Sebagai Kain Pilihan
Gamis Bahan Wollycrepe. Foto Istimewa

Gamis bahan wollycrepe merupakan produk yang banyak dijual di pasaran saat ini. Permintaan gamis baik syar’i maupun kasual kini semakin bermunculan.

Kain wollycrepe adalah salah satu jenis kain yang banyak digunakan untuk pembuatan pakaian. Salah satunya bahan untuk gamis.

Gamis dengan wollycrepe memiliki ketebalan dari segi serat dan tampilan kainnya. Jika dilihat, kain wollycrepe terlihat seperti kulit jeruk.

Namun, saat dipegang kain akan terasa lembut dan dingin. Begitu juga dengan gamis bahan ini sama-sama memiliki kain yang dingin, jatuh, tidak transparan, dan nyaman dikenakan.

Jika dibanding dengan gamis bahan wolfis, perbedaan hanya sedikit. Wollycrepe tidak hanya digunakan untuk gamis saja.

Bahan kain ini juga sering digunakan untuk pembuatan rok dan baju. Kain ini termasuk bahan yang populer, namun masih belum banyak tersedia di semua toko kain.

Gamis berbahan wollycrepe banyak digunakan untuk jenis pakaian muslim syar’i. Teksturnya yang khas membuat banyak wanita ingin memilikinya. 

Ciri Khas Gamis Bahan Wollycrepe

Saat ini pilihan busana semakin banyak, begitu juga dengan baju muslim wanita. Gamis merupakan jenis baju dengan bahan yang beragam, namun bentuknya besar dan simpel.

Banyak bahan yang digunakan untuk pembuatan gamis agar menciptakan kenyamanan bagi penggunanya. Salah satu material yang digunakan untuk pembuatan gamis yaitu wollycrepe.

Baca juga: Model Gamis Batik Kombinasi Kain Polos Digunakan untuk Acara Formal

Pilihan bahan yang satu ini banyak digunakan untuk pembuatan gamis dengan model tertentu. Wollycrepe memang belum banyak dikenal biasanya orang mengenal gamis dari crepe saja.

Jelas berbeda dengan gamis bahan wollycrepe yang memiliki tekstur khas. Wollycrepe untuk gamis memiliki ciri khas tersendiri diantaranya:

Bahan Memiliki Tekstur Khas

Ciri-ciri pertama yang bisa anda ketahui dari bahan wollycrepe adalah dari kainnya yang bertekstur. Tekstur mirip kulit jeruk meski dilihat dengan sekilas saja.

Bahan ini memiliki kerutan di setiap seratnya. Bahan premium dengan desain cukup terasa saat dipegang dibanding jenis bahan lainnya.

Tekstur kain wollycrepe tidak seperti material pembuatan gamis lainnya. Hanya dengan menyentuhnya saja, anda akan merasakan perbedaan pada serat kain.

Bahan Lembut

Gamis bahan wollycrepe juga memiliki khas dengan bahannya yang lembut saat dipegang. Seratnya yang sangat halus, rapat sehingga tidak terawang. Saat menggunakan gamis bahan ini anda akan merasa dingin dan nyaman.

Kelembutannya membuatnya lebih baik diatas jenis bahan gamis lainnya. Inilah mengapa gamis jenis yang satu ini banyak diminati wanita hijabers.

Bahan Tidak Terawang

Gamis merupakan busana muslim yang digunakan untuk menutup aurat. Oleh karena itu, bahan yang digunakan tidak dipilih bahan yang terawang.

Wollycrepe banyak digunakan untuk jenis gamis syar’i karena tidak terawang. Wollycrepe terkenal dengan ketebalannya sehingga cocok untuk pembuatan gamis.

Ketebalan dan kerapatan serat pada bahan ini membuat gamis tidak terawang meski terkena sinar matahari. Meski intensitas sinar matahari tinggi sekalipun, gamis dengan bahan ini tidak akan terawang.

Tidak Mudah Kusut

Gamis bahan wollycrepe dikenal sebagai bahan yang tidak mudah kusut. Karena ketebalan yang dimiliki, membuat bahan ini tidak akan kusut meski dilipat sekalipun.

Kelebihan material ini membuat para wanita berhijab memilih untuk mengenakannya. Jika gamis yang dimiliki tidak mudah kusut, anda bisa mengenakannya kapan saja.

Biasanya wanita memiliki fashion busana yang rapi saat dikenakan. Pilihan gamis kain wollycrepe adalah pilihan yang tepat.

Harga Terjangkau

Gamis bahan wollycrepe memiliki banyak keunggulan yang banyak. Kualitasnya yang bagus membuat bahan ini banyak dicari.

Meski kualitasnya tidak diragukan lagi, harganya terjangkau. Alasan inilah mengapa gamis dengan wollycrepe banyak laku di pasaran.

Kombinasi warnanya unik dan menarik mampu membuat penampilan terlihat fashionable. Tidak ada salahnya memilih gamis berbahan wollycrepe untuk tampilan mewah dan berkelas.

Baca juga: Baju Gamis untuk Orang Gemuk Terbaru, Penampilan Terlihat Kurus

Bahan pembuatan busana semakin banyak dan berkembang. Kain untuk pembuatan gamis pun semakin berkembang.

Salah satu pilihan material gamis yang terbaru yaitu wollycrepe. Meski belum banyak orang yang tahu, bahan ini cukup rekomended.

Gamis bahan wollycrepe memiliki banyak keunggulan. Selain teksturnya yang khas, bahan ini juga nyaman meski digunakan dalam waktu seharian. (R10/HR-Online)

Loading...