Gerindra Deklarasikan Dukung ARM di Pilkada Tasikmalaya

Gerindra Deklarasikan Dukung ARM di Pilkada Tasikmalaya
Kegiatan deklarasi partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, dalam rangka mendukung Bakal Calon Bupati, Azies Rismaya Mahpud, Minggu (12/6/2020).Foto:Apip/HR

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com).- Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati, Azies Rismaya Mahpud.

Deklarasi tersebut dilaksanakan, dalam acara sillaturahmi pengurus DPC, PAC, sayap partai dan Fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, di Saung Bumi Mahpud Bojongkoneng Singaparna, Minggu (12/6/2020).

Dalam acara tersebut hadir Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra yang juga Anggota DPR RI Mulyadi, Anggota DPRD Provinsi Jabar Viman Al Farizi, dan tentunya Bacalon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud beserta Ketua Tim Pemenangan ARM H Amir Mahpud.

Penasihat Gerindra Jawa Barat, Mulyadi memberikan instruksi tegas, agar semua kader Gerindra berjuang memenangkan Azies Rismaya Mahpud sebagai Bupati Tasikmalaya.

“Hari ini, Gerindra sudah 99 persen mendukung H Azies Rismaya Mahpud sebagai calon bupati Tasikmalaya dari Gerindra, yang 1 persennya lagi tinggal SK DPP-nya saja,” ujar Mulyadi.

Ia mengungkapkan, Partai Gerindra mendukung H Azies Rismaya Mahpud, karena kontribusi yang  luar biasa dari keluarga besar Mahpud melalui peran H Amir Mahpud.

“Pada Pileg kemarin kita bisa menempatkan 3 kursi DPR RI, 2 kursi DPRD Provinsi dan 9 kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya, itu tak lepas dari kontribusi keluarga H Mahpud,” tegas Mulyadi

Menurut Mulyadi, sosok H. Azies Rismaya Mahpud memenuhi unsur 5 C yaitu Character (akhlak dan itu cerminan agama), Competency (kemampuan dan pengalaman panjang mengelola perusahaan puluhan tahun dan sukses), Clean (rekam jejak yang bersih dan tanpa beban masalah urusan korupsi).

Clear (jernih, bersih dan fokus membangun karena hidupnya sudah selesai untuk dirinya), Chemistry (pesona dan komunikasi yang baik dengan semua stakeholder/humble serta egaliter).

“Lalu mau cari yang gimana lagi coba,?” tyanya Mulyadi disambut gemuruh tepuk tangan seluruh kader Gerindra dengan yel yel Azies Bupati.

Minta Kader Gerindra Tasikmalaya Menangkan ARM

Dengan sosok seperti Azies Rismaya Mahpud, menurut Mulyadi, Kabupaten Tasikmalaya akan terbebas dari kegelapan dan akan menuju zaman keemasannya. Makanya, semua kader harus perjuangkan dan selamatkan Kabupaten Tasikmalaya dengan memenangkan ARM sebagai pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya.

“Totalitas pengabdian Kang Azies sudah khatam akan hidupnya, punya tanggungjawab untuk mengabdi bagi tanah kelahirannya, kita akan total dalam memperjuangkannya” tegas Mulyadi.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, dirinya mewakili DPP Gerindra mengajak semua kader menyamakan frekuensi dalam langkah perjuangan Gerindra di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

Rakyat Jawa Barat sudah memanggil dan sudah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra sehingga pada Pileg 2019 lalu Jawa Barat dimenangkan oleh Gerindra, termasuk Kabupaten Tasikmalaya.

“Jangan kecewakan suara rakyat Jawa Barat dan rakyat Kabupaten Tasikmalaya. Berbuatlah yang terbaik yang di rasakan manfaatnya oleh rakyat,” jelas Mulyadi.

Ia menegaskan, kemenangan Gerindra di pileg 2019, harus diikuti oleh kemenangan pada Pilkada pada Desember 2020 nanti.

Untuk itu semua harus punya nawaitu yang sama, ucap dan gerak yang sama, kompak tidak sendiri-sendiri untul memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara serta masyarakat, dan salah satunya dengan menempatkan kandidat terbaiknya pada amanah di eksekutif.

Tak Lepas dari Sosok H Amir Mahpud

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tadikmalaya H Cecep Ruhimat dalam sambutannya mengatakan, bahwa partai Gerindra tak bisa dilepaskan dari keluarga besar Mayasari Primajasa terutama sosok H Amir Mahpud.

Sehingga menurut HCR, Kehadiran Azies Rismaya Mahpud sebagai Calon Bupati merupakan angin segar bagi partai Gerindra dan semua pengurus dan kader harus perjuangkan.

“Semua kader harus ikut bahu membahu memenangkan Calon Bupati Azies Rismaya Mahpud,” pungkas HCR

Sementara itu dalam sambutannya bakal Calon Bupati Azies Rismaya Mahpud menyebut, bahwa kesediaan dirinya turun ke Tasikmalaya dan mau maju sebagai Calon Bupati pertama-tama karena Gerindra.

“Gerindra memenangkan Pileg 2019 dan saya tertantang untuk mewakafkan sisa hidup saya untuk mengabdi dan memberikan hak dan kemanfaatan untuk rakyat Kabupaten Tasikmalaya. Insya Allah amanah perjuangan ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya sehingga ARM akan memenangkan Pilkada nanti,” katanya. (Apip/R8/HR Online)