Gilang Bungkus Viral, Simak Fakta-fakta Terbarunya!

Gilang Bungkus Viral
Gilang Bungkus viral dan ternyata pernah foto bareng bersama Ernest Prakasa. Foto: Istimewa

Gilang Bungkus viral dan menjadi trending topic di Twitter. Nama Gilang disebut-sebut dalam unggahan akun @m_fikris dalam utas ‘Fetish Kain Jarik‘ yang membongkar kelakukan aneh mahasiswa Universitas Airlangga tersebut.

Gilang disebut membujuk pemilik akun @m_fikris agar mau dibungkus oleh kain jarik dengan alasan untuk keperluan akademis.

Karena merasa tak enak, terlebih Gilang adalah seniornya, pemilik akun @m_fikris akhirnya mau menuruti keinginan Gilang.

Lantaran masih pandemi Covid-19, Gilang tidak langsung membungkus korbannya tersebut. Proses pembungkusan dilakukan oleh teman @m_fikris yang bersedia membantunya.

Kelakuan Gilang Bungkus viral setelah @m_fikris membeberkan apa yang diperbuat Gilang. Bukan hanya dibungkus, Gilang bahkan melecehkannya dengan mengatakan ‘ganteng’ saat @m_fikris dibungkus.

Pemilik akun @m_fikris memang dibungkus oleh temannya, lalu difoto dan divideo. Foto dan videonya itulah yang dikirimkan kepada Gilang.

Baca Juga: Fetish Kain Jarik Viral di Twitter, Siapa Gilang Predator?

Gilang sempat membujuknya untuk kembali mengulangi proses pembungkusan alasannya ada proses yang tidak divideo. Namun @m_fikris menolaknya.

Bahkan Gilang juga meminta teman @m_fikris yang melakukan pembungkusan juga dibungkus. Namun saat dibungkus teman @m_fikris mengaku haus dan tidak dapat melanjutkan pembungkusan.

Namun, Gilang memaksanya sampai terjadi pertengkaran antara mereka. Pemilik akun kemudian menyadari apa yang dialaminya adalah sebuah pelecehan.

Apa yang dilakukan Gilang bukanlah untuk penelitian skripsi namun karena Gilang punya fetish pada kain jarik. Gilang merasakan hasrat dan terangsang saat melihat korbannya dibungkus dengan kain jarik.

Gilang Bungkus Viral dan Fakta-faktanya

Berbagai fakta baru muncul setelah viral utas ‘Fetish Kain Jarik’ yang diunggah @m_fikris. Salah satunya pemilik akun tersebut bukanlah satu-satunya korban. Banyak korban lainnya yang akhirnya bermunculan dan membeberkan kelakuan Gilang.

Baca Juga: Apa Arti Fetish yang Trending di Twitter ‘Gilang Fetish Kain Jarik’

Berikut fakta-fakta terbaru dari viralnya thread ‘Fetish Kain Jarik’:

Gilang Bungkus Mahasiswa FIB UNAIR

Gilang diketahui merupakan mahasisa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga. Gilang sempat ketahuan membujuk mahasiswa untuk dibungkus kemudian dilecehkan.

Bahkan Gilang juga sempat meminta maaf. Namun bukannya kapok, Gilang malah ‘memburu’ korban  yang kebanyakan mahasiswa baru yang berasal dari kampus lain.

Pihak FIB Unair bergerak cepat setelah kasus Gilang Bungkus viral. Pihak Unair tidak akan melindungi pelaku. Bahkan Unair sudah berusaha menghubungi Gilang dan keluarganya namun belum tersambung.

BEM FIB Unair bahkan membeberkan jika mahasiswa angkatan 2015 tersebut sempat melakukan pelecehan kepada mahasiswa baru. Namun saat itu tidak dilaporkan ke Dekanat.

Bukan itu saja, Gilang juga pernah diarak warga di sekitar kosannya, di daerah Gubeng, Surabaya. Namun seakan tidak pernah kapok korban Gilang terus bermunculan.

Gilang Bungkus Pernah Foto Bareng Ernest Prakasa

Sebuah foto menunjukkan Gilang pernah foto bareng dengan Ernest Prakasa. Saat itu Gilang mengaku menonton film Imperpect sampai 12 kali. Hal itu menarik perhatian Ernest yang main dalam film tersebut

Ernest kemudian mengunggah fotonya bersama Gilang setelah thread Gilang Bungkus viral. Saat mengetahui orang yang pernah foto bersamanya seorang predator. Ernest mengaku kecewa mengetahui kelakuan Gilang yang melakukan tindakan asusila dan membuat korbannya trauma.

Gilang Melakukan ‘Bungkus Membungkus’ Sejak SMA

Kesaksian para korban Gilang menunjukkan Gilang sudah melakukan aksinya itu sejak duduk di bangku SMA. Modusnya sama, membujuk korban agar mau dibungkus dengan kain jarik. Alasannya untuk keperluan penelitian.

Baca Juga: Korban Gilang Bungkus ‘Fetish Kain Jarik’ Bermunculan, Ini Ceritanya!

Ada juga pengakuan korban lainnya yang dibungkus langsung oleh Gilang. Usai dibungkus, korban dilecehkan dan membuatnya trauma hingga sekarang.

Korban Gilang Kebanyakan Mahasiswa Baru

Setelah Gilang Bungkus viral di Twitter, banyak korban-korbannya yang buka suara. Korban Gilang kebanyakan adalah laki-laki yang punya penampilan menarik.

Selain itu, Gilang juga mengincar mahasiswa baru yang umumnya senang mendapat teman di tempat yang masih baru. Gilang predator juga menggunakan media sosial Instagram untuk menghubungi korbannya dan berkenalan. Lalu meminta nomor WhatsApp.

Percakapan Gilang bersama korbannya banyak beredar di Twitter. Sejumlah tangkapan layar percakapan WhatsApp memperlihatkan Gilang memanipulasi korbannya agar mau melakukan apa yang dimintanya, yaitu dibungkus dengan kain jarik.

Sejumlah percakapan melalui DM Instagram selalu menggunakan kata yang sama, ‘kamu bungkusable, De.’ Maksudnya orang yang dihubungi sangat pantas untuk dibungkus. Dari sanalah nama Gilang Bungkus berasal.  Nama asli Gilang sendiri adalah Gilang Aprilian Nugraha Pratama.

Itulah fakta-fakta terkait Gilang Bungkus yang sampai saat ini masih jadi perbincangan. Gilang Bungkus viral lantaran kelakuannya yang di luar nalar. Akankah Gilang buka suara? (Ndu/R7/HR-Online)

Loading...