Handphone Milik Korban Kecelakaan di Banjar Dibawa Kabur OTD

Korban Kecelakaan
Kecelakaan yang terjadi antara motor matic dan motor bebek plat merah di Jalan Kapten Jamhur. Foto: Aji/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sebuah handphone milik salah satu korban kecelakaan motor di Jalan Kapten Jamhur Banjar hilang saat kejadian.

Peristiwa tabrakan antara matic bernopol Z 2577 YL dan motor bebek plat merah nopol Z 2415 X tersebut sekitar pukul 10.40 WIB, Kamis (30/7/2020).

Meski tidak ada yang terluka parah, namun pengendara motor vario justru kehilangan sebuah handphone Infinix Biru yang diduga dibawa orang tak dikenal (OTD).

Dedi, salah satu warga, menuturkan, kejadian tersebut bermula saat pengendara motor bebek hendak berbelok ke kiri untuk masuk gang di sekitar lokasi kejadian.

Walaupun pengendara supra tersebut sudah menyalakan lampu sein pertanda akan belok, namun kecelakaan tersebut tak bisa dihindarkan lantaran posisi matic terlalu dekat.

“Supra yang sebelah kanan sama Vario di kiri itu datang bersamaan dari arah barat. Pada saat motor bebek itu mau belok, yang matic diduga tidak melihat sein,” paparnya kepada HR Online, Kamis (30/7/2020).

Karena benturan pada saat kecelakaan suaranya cukup keras, warga sekitar dan pengendara yang melintas pun langsung ikut menolong para korban.

Sayangnya, saat proses evakuasi korban dan kendaraan tersebut ada orang yang memanfaatkan situasi dengan mengambil handphone yang terjatuh ke jalan.

“Tadi saya lihat ada 2 orang yang juga ikut beres-beres barang-barang. Namun setelah itu laki-laki dan perempuan langsung pergi begitu saja,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan HR Online di lapangan, korban kecelakaan ini langsung dibawa ke Puksesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. (Aji/R6/HR-Online)

Loading...