Harga HP Realme C11 di Indonesia Rp 1 Jutaan

Harga HP Realme C11 di Indonesia dibandrol Rp 1 jutaan. Foto: Realme Indonesia.
Harga HP Realme C11 di Indonesia dibandrol Rp 1 jutaan. Foto: Realme Indonesia.

Harga HP Realme C11 di Indonesia dibandrol Rp 1 jutaan. HP Realme C11 yang diluncurkan pada hari Selasa (30/06/2020) kemarin di Tanah Air membawa sejumlah kelebihan.

Seperti diketahui bahwa di Indonesia Realme belum genap satu bulan pasca peluncuran seri X3 SuperZoom, serta smartphone seri Narzo.

Namun kini perusahaan sub-brand Oppo itu kembali merilis smartphone teranyarnya, yakni HP Realme C11. Perangkat ini diluncurkan dalam sebuah acara yang diberlangsung live streaming.

Selain fitur dan spesifikasinya yang terbilang mumpuni, harga HP Realme C11 yang terbilang sangat murah juga menjadi salah satu kelebihannya.

Hanya cukup merogoh kocek Rp 1 jutaan saja, pengguna sudah bisa menikmati HP Realme C11 yang dibekali baterai berkapasitas jumbo, yaitu 5.000 mAh.

Felix Christian selaku Product Manager Realme Indonesia, mengatakan, perangkat tersebut menjadi suksesor HP Realme C2. Smartphone tersebut diluncurkan pada tahun 2019 lalu.

Karena masih saudara dengan seri C2, maka smartphone terbaru Realme C-series akan secara otomatis menyasar pasar ponsel di segmen entry-level.

Dalam sebuah acara peluncuran HP Realme C11 secara live streaming, Felix juga mengatakan bahwa, Realme memperbarui smartphone seri C2.

Hal itu dilakukan karena sebelumnya seri C2 sangat populer, dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

Melalui HP Realme C11 ini, pihaknya membawa trendsetter terbaru di segi desain untuk kelas ponsel entry-level.

TCL

Berita Terkait : HP Realme C11 2020; Penerus Realme C2 Ini Diluncurkan Besok Selasa

Harga HP Realme C11 Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Chipset Gaming Terbaru

HP Realme C11 dibekali beragam fitur yang mengutamakan aspek performa. Misalnya di segi dapur pacu, perangkat ini telah dipersenjatai chipset gaming terbaru besutan MediaTek Helio G35.

Chipset gaming terbaru dari MediaTek ini punya kecepatan tinggi hingga 2,3 GHz. Dipadukan pula dengan dua varian pilihan RAM, yaitu RAM 2GB atau RAM 3GB.

Sedangkan, untuk penyimpanan internalnya sebesar 32GB dan dapat diperluas lagi hingga 256GB menggunakan kartu microSD (dedicated).

Harga HP Realme C11 di Indonesia yang dibandrol Rp 1 jutaan itu juga dibekali spesifikasi menarik lainnya. Salah satunya adalah kapasitas baterai jumbo 5.000 mAh.

Dengan daya baterai sebesar itu membuat Realme C11 diklaim mampu bertahan standbye hingga 40 hari dalam mode siaga. Daya tahan selama itu untuk satu kali pengisian.

Aspek Desain

Beralih ke aspek desain, yang mana harga HP Realme C11 di Indonesia dibanrdol Rp 1 jutaan itu mengusung layar seluas 6,5 inci beresolusi HD Plus.

Rasio layar HP Realme C11 terhadap bodi mencapai 88,7 persen. Sedangkan, bagian atasnya disematkan kamera dengan sebuah mini drop atau takik konvensional. Mini drop ini memuat kamera selfie beresolusi 5 MP.

Punggung Cangkang dan Kamera

Harga HP Realme C11 di Indonesia yang dibandrol Rp 1 jutaan itu mengusung desain cangkang bagian belakang dengan setuhan simetris. Disematkan pula kamera ganda dalam modul persegi.

Kedua kameranya itu masing-masing punya resolusi 13 MP dengan bukaan f/2.2, serta 2 MP depth sensor dengan bukaan f/2.4.

HP Realme C11 juga dibekali beberapa fitur penunjang lainnya, seperti HDR, mode Nightscape untuk memotret malam. Kemudian, Slo-Mo, Chroma Boost, Slo-Mo, dan menjalankan OS Android 10 dengan tampilan antarmuka khas Realme.

Harga dan Varian Warna

Harga HP Realme C11 di Indonesia dijual Rp 1,5 juta untuk varian RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB. Sedangkan, untuk Realme C11 varian RAM 3GB dan media penyimpanan 32GB dibandrol harga Rp 1,6 jutaan.

Perangkat ini hadir dengan menawarkan dua varian pilihan warna, yaitu Papper Grey dan Mint Green.

Konsumen di Tanah Air bisa mendapatkan HP Realme C11 melalui Flash Sale yang digelar Realme Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2020 (hari ini). 

Dalam gelaran Flash Sale, harga yang ditawarkan lebih murah. Untuk varian RAM 2GB/32GB dibandrol Rp 1,4 jutaan, dan varian RAM 3GB/32GB dijual Rp 1,5 jutaan di realme.com dan Lazada.

Realme seri teranyar yang diproduksi perusahaan ponsel asal Tiongkok ini baru dijual melalui offline di gerai-gerai smartphone mulai tanggal 4 Juli mendatang. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...