Harga Samsung Galaxy A01 Core 1 Jutaan, Dapatkan Lewat Flash Sale Shopee

Harga Samsung Galaxy A01 Core HP 1 Jutaan Flash Sale Shopee
HP Samsung Gakaxy A01 Core harga Rp 999.000 lewat Flash Sale Shopee. Foto: Samsung

Harga Samsung Galaxy A01 Core hanya 1 jutaan saja. Anda bisa mendapatkan HP 1 jutaan ini lewat Flash Sale Shopee mulai 21 sampai 23 Juli 2020.

Samsung menawarkan harga Rp 999.000 untuk smartphonenya ini. Selain itu ada gratis kuota internet 24 GB untuk satu tahun, termasuk juga layanan YouTube Premium gratis. Sangat menggiurkan.

Meskipun harganya hanya 1 jutaan, namun HP Samsung Galaxy A01 Core dilengkapi dengan spesifikasi yang mendukung sejuta aksi penggunanya. Tentu tidak akan mengecewakan penggunanya.

Baca Juga: HP Samsung Harga 1 Jutaan, Murah dengan Spesifikasi Canggih

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01 Core

Samsung meluncurkan seri terbaru dari Galaxy A, yakni Galaxy A01 Core. Smartphone ini menggunakan OS Android Go dan dapur pacu prosesor Mediatek MT6739.

HP Samsung Galaxy A01 Core memiliki layar 5,3 inch dengan resolusi HD+. Spesifikasi HP Samsung Galaxy A01 ini juga dilengkapi dengan dual kamera. Kamera belakang memiliki resolusi 8 MP, sementara kamera depannya 5 MP.

Untuk pilihan warna, HP Samsung ini tersedia dalam warna hitam, biru, dan merah dengan design yang elegan Rhytimical pattern.

Smartphone dari Samsung ini memiliki ketebalan 8,6 mm, sangat tipis. Namun kapasitas baterainya cukup besar, yakni 3.000 mAh.

Untuk spesifikasi yang sudah mumpuni tersebut, harga Samsung Galaxy A01 Core dibanderol hanya 1 jutaan saja.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, menyebutkan konsumen generasi Z memiliki kebutuhan konektivitas dan entertainment yang sangat beragam. HP Samsung Galaxy A01 Core hadir untuk mengakomodir kebutuhan tersebut.

“Mulai dari baterainya yang punya kapasitas besar bisa terhubung seharian. Menonton video streaming dengan layar 5,3 inch HD+, sampai merekam aksi kreatif di berbagai platform populer seperti TikTok dan Instagram. Samsung Galaxy A01 Core sejutaan untuk sejuta gaya,” ungkap Irfan dalam press rilisnya.

Keunggulan Android Go

Harga Samsung Galaxy A01 Core yang dibanderol 1 jutaan ini memiliki keunggulan Android Go yang dikombinasikan dengan prosesor Mediatek MT6739. Sehingga konsumsi baterai tidak boros. Bukan itu saja, OS Android Go juga membuat kuota internet lebih hemat.

Baca Juga: Harga HP Samsung Galaxy M11 di Indonesia Hanya Rp 1 Jutaan, Ini Keunggulannya

Kamera Handal dengan Layar Luas

HP Samsung Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Dual Camera ini akan membantu penggunanya dalam sejuta aksi kreatif foto maupun video.

Apalagi ditambah dengan layar 5,3 inch Infinity Display. Pengguna Samsung Galaxy A01 Core bisa leluasa menikmati berbagai entertainment melalui layar gadgetnya. Misalnya menikmati konten YouTube melalui YouTube Go yang hemat kuota.

Begitu pun untuk browsing, sangat cocok bagi pelajar yang ingin menambah wawasan dan pengetahuan. Semua pengalaman tersebut sudah didukung dengan baterai berdaya 3.000 mAh. Waktu browsing bisa lebih lama.

Smart Manager Anti Kehabisan Memory

Dengan harga Samsung Galaxy A01 Core yang hanya 1 jutaan saja, smartphone ini sudah dilengkapi dengan smart manager sehingga tak perlu khawatir lagi masalah kehabisan memori.

Smart Manager memungkinkan pengguna untuk mengetahui kapasitas sisa memori dalam HP. Jika memori tinggal sedikit, maka ada beberapa pilihan yang bisa lakukan.

Pengguna bisa menghapus data yang tidak terpakai. Bisa juga dengan memindahkan data aplikasi, foto, dan video ke memory card external. Samsung Galaxy A01 Core sudah didukung dengan memori eksternal sampai 512GB lewat slot sim card.

Desain Elegan dan Tipis

Desain rhytmical pattern membuat Samsung Galaxy A01 Core terlihat elegan. Apalagi didukung dengan body slim tebal hanya 8,6 mm.

One UI pada smartphone ini juga membuat tampilannya lebih simple. Navigasi dalam Samsung Galaxy A01 Core juga bisa dilakukan dengan satu tangan.

Dukungan dynamic screen timeout berfungsi mengunci layar smartphone saat tidak digunakan. Ini memberikan keamanan bagi para penggunanya.

Harganya Merakyat

Harga Samsung Galaxy A01 Core sangat merakyat. Namun selain dilengkapi fitur beragam, juga terdapat aplikasi dan layanan dahsyat.

Aplikasi Samsung Member membantu pengguna mendapatkan informasi dalam memaksimalkan fungsi dan kinerja smartphone.

Fitur live chat, remote service, sampai layanan call center lewat fitur Get Help. Ditambah layanan Samsung Visual Consultant yang bisa dimanfaatkan penggunanya kapanpun saat dibutuhkan.

Cek Harga Samsung A01 Core di Lazada dan di Bukalapak!

HP Samsung Galaxy A01 Core hadir perdana melalui program flash sale exclusive Shopee mulai 21 sampai 23 Juli 2020. Masih ada 1 hari bagi Anda untuk mendapatkan HP 1 jutaan dari Samsung ini.

Jika membeli lewat Flash Sale Shoppe, maka pembeli bisa mendapatkan kuota internet gratis sebesar 2GB per bulan dalam waktu satu tahun hanya dengan isi ulang pulsa Rp 20 ribu saja.

Selain itu, pembeli bisa juga mendapatkan layanan YouTube Premium gratis senilai Rp 118.000 selama 2 bulan. Bagi 1200 pembeli pertama ada hadiah menarik dari Shopee. Tentu dengan catatan syarat dan ketentuan berlaku.

Semua bonus tersebut bisa didapatkan dengan harga terjangkau karena harga Samsung Galaxy A01 Core hanya Rp 999.000 saja lewat Flash Sale Shopee. (Ndu/R7/HR-Online)