HP Oppo 4 Jutaan Lengkap dengan Spesifikasi Andalannya

HP Oppo 4 Jutaan Lengkap dengan Spesifikasi Andalannya
HP Oppo 4 Jutaan. Foto: Istimewa

HP Oppo 4 jutaan nyatanya masih menjadi incaran oleh sejumlah pengguna ponsel. Pasalnya, dengan harganya ini sudah dinilai memiliki spesifikasi mumpuni.

Sehingga, anda tidak hanya mendapatkan ponsel dengan harga terjangkau saja, melainkan juga mendapatkan bekalan spesifikasi yang canggih dan modern.

Sebagai salah satu vendor ponsel kelas dunia, Oppo selalu memperlihatkan eksistensinya di segmen pasar. Mengingat sudah sangat lama berkiprah di dunia perponselan, tak membuatnya kekurangan ide dan inovasi.

Malah justru sebaliknya, berkat pengalaman yang luas, Oppo selalu berhasil mengeluarkan produk-produk andalannya. Tentu saja, ponsel-ponselnya ini mendapat apresiasi yang sangat bagus dari masyarakat luas.

Deretan HP Oppo 4 Jutaan

Bukan Oppo namanya jika tidak mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Ponsel-ponsel dari Oppo saat ini kita jumpai di pasaran dengan lengkapnya.

Mulai dari ponsel untuk segmen pasar bawah, menengah, hingga segmen pasar kelas atas. Hal ini dilakukan agar kebutuhan penggunaan ponsel bagi khalayak umum dapat terpenuhi dengan baik.

Tak terkecuali dengan Oppo harga 4 jutaan ini. Bagaimana ponsel-ponsel di harga ini memiliki kemasan spesifikasi yang sangat apik.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan ulasan mengenai HP Oppo 4 jutaan untuk anda. Maka dari itulah, mari simak ulasannya berikut ini!

HP Oppo F11 Pro

Oppo F11 Pro ini telah masuk ke deretan Oppo dengan harga 4 jutaan. Untuk dapat membelinya, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 4.6 jutaan saja.

Dengan harganya ini, anda akan mendapatkan serangkaian spesifikasi yang handal. Oppo F11 Pro memiliki layar LTPS IPS LCD dengan ukuran 6.53 inci.

Oppo 4 Jutaan Lengkap dengan Spesifikasi
Oppo 4 Jutaan Lengkap dengan Spesifikasi

Layar yang ditunjukkannya ini semakin berkelas ketika mendapatkan dukungan resolusi 1080 x 2340 piksel. Selain itu, memiliki perbandingan 19.5:9 ratio, tak ketinggalan dengan densitinya yakni ~397 ppi.

Oppo F11 Pro juga mempunyai performa dan kemampuan yang tangguh. Sebab mendapatkan sokongan dapur pacu yang kuat.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 (Pie) dengan dukungan ColorOS 6. Kemudian memiliki chipset Mediatek Helio P70 (12nm).

Sebagai pelengkap performa dari salah satu HP Oppo 4 jutaan ini, juga mendapat dukungan dari GPU Mali-G72 MP3. Tak tanggung-tanggung, ponsel ini pun juga membawa CPU Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53).

Bukan hanya itu saja, Oppo F11 Pro ini membawa RAM dengan besaran 4/64GB. Sedangkan untuk sektor kameranya, anda akan melihat bekalan kamera belakang yang cukup baik.

Terdiri dari 48MP, f/1.8 + 5MP, f/2.4 yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti, HDR, LED flash, panorama, dan lain sebagainya. Sementara untuk kamera selfienya sendiri memiliki resolusi kamera 16MP.

HP Oppo Reno 3

Oppo Reno 3 menjadi salah satu Oppo dengan harga 4 jutaan berikutnya yang dapat anda miliki. Kisaran harga yang ditawarkan untuk mendapatkan ponsel ini yakni Rp 4.5 jutaan.

Sebagai salah satu HP Oppo 4 jutaan yang lain, spesifikasinya tak kalah hebat dari ponsel sebelumnya. Oppo Reno 3 ini memiliki performa yang tangguh dan juga kuat.

Hal tersebut disebabkan dapur pacu yang dipergunakannya. Saat kita melihat ke dalam, akan tampak CPU Octa core 2×2.2GHz Kryo 470 Gold, 6×1.8GHz Kryo 470 Silver.

Tak lupa dengan chipset andalannya yaitu Mediatek MT6779 Helio P90 (12 nm). Berkat dapur pacunya inilah, Oppo Reno 3 dapat menempati posisi terbaik di kelasnya.

HP Oppo Reno 3

Tidak hanya itu saja, Oppo Reno 3 juga memiliki ukuran layar yang luas dan lebar yaitu 6.4 inci. Selain itu, juga membawa resolusi layar FHD+ 1080 x 2400 piksel AMOLED.

HP Oppo 4 jutaan ini juga memiliki bekalan kamera belakang yang sangat bagus. Terdiri dari 48MP + 13MP + 2MP + 2MP. Kemudian untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 44MP.

HP Oppo Reno 2 F

Oppo Reno 2 F menjadi ponsel selanjutnya dengan harga 4 jutaan yang tak boleh sampai terlewatkan. Ponsel ini memiliki kemampuan yang hebat berkat dapur pacunya yang dimilikinya.

HP Oppo Reno 2 F

Hadir dengan chipset MediaTek MT6771V Helio P70 dan juga CPU Octa-core 4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53. Bukan hanya itu saja, Oppo Reno 2 F ini juga mendapatkan dukungan kamera belakang dengan resolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Kemudian untuk kamera selfienya memiliki resolusi 16MP. Sebagai HP Oppo 4 jutaan, Oppo Reno 2 F mendapatkan ukuran layar yang cukup lebar yaitu 6.5 inci. Selain itu, juga memiliki resolusi layar mencapai 1080 x 2340 piksel. (R10/HR-Online)

Loading...