HP Oppo Harga 3 Jutaan, Simak Bekalan Spesifikasinya Disini

HP Oppo Harga 3 Jutaan, Simak Bekalan Spesifikasinya Disini
HP Oppo Harga 3 Jutaan. Foto Istimewa

Era yang serba canggih ini, tak membuat HP Oppo harga 3 jutaan berhenti diburu oleh pengguna ponsel. Harga tersebut merupakan harga yang sangat pas dan sesuai.

Apalagi terdapat sebuah anggapan, bekalan spesifikasi yang dibawanya sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dan modern. Hal inilah yang kemudian menjadi sebuah pertimbangan untuk memilikinya.

Deretan HP Oppo Harga 3 Jutaan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Oppo merupakan salah satu produsen ponsel terkemuka. Berkat eksistensinya di dunia perponselan, berhasil melengkapi deretan ponsel dari kelas bawah hingga atas sekalipun.

Tentu saja prestasi ini pantas untuk diacungi jempol. Bahkan karena kerja keras yang dimilikinya , vendor asal negeri Tirai Bambu ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat luas.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan ponsel Oppo harga 3 jutaan. Berikut ini deretan Oppo harga 3 jutaan yang bisa anda dapatkan.

Oppo A9 2020

Salah satu HP Oppo harga 3 jutaan yang dapat anda miliki yaitu Oppo A9 2020. Ponsel ini hadir dengan membawa empat kamera di belakang.

Oppo A9 2020 memiliki serangkaian keistimewaan, dimana Oppo menyematkan kamera utamanya dengan resolusi lebih besar. Terdiri dari lensa utama 48MP, ultra wide 8MP 119 derajat, monokrom 2MP, serta potrait 2MP.

Oppo Harga 3 Jutaan
Oppo A9 2020

Bukan hanya itu saja, sektor kamera Oppo A9 2020 ini juga dilengkapi dengan fitur Ultra Night Mode 2.0. Berkat fitur andalannya ini mampu menghasilkan jepretan terbaik saat malam hari.

Untuk kinerjanya sendiri, ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 665. Performanya semakin kuat dengan adanya dukungan penyimpanan internal UFS 2.1 sebesar 128GB.

Demi mengoptimalkan kemampuan Oppo A9 2020, pihak perusahaan menambahkan baterai berkapasitas 5000 mAh. Hal yang paling menarik dari ponsel ini adalah dilengkapi fitur Reverse Charging.

Oppo A9 2020 dibanderol dengan kisaran harga Rp3.1 jutaan. Mengingat bekalan spesifikasi yang akan didapatkan, harga ini terbilang sangat terjangkau.

Oppo F11 Pro

Oppo F11 Pro menjadi HP Oppo harga 3 jutaan selanjutnya yang dapat anda miliki. Ponsel ini telah dirilis secara resmi pada Maret 2019 yang lalu.

Hadir dengan bekalan kapasitas baterai besar yakni mencapai 4000 mAh. Sudah pasti, karena baterainya ini Oppo F11 Pro selalu dapat diandalkan.

Tak cukup di situ saja, ponsel ini pun juga memiliki layar sebesar 6.5″. Untuk sektor kameranya sendiri telah disematkan dual kamera belakang dengan resolusi 48MP + 5MP.

Oppo F11 Pro

Tak lupa dengan kamera depannya yang memiliki resolusi 16MP. Bahkan telah dilengkapi dengan sistem pop up kamera.

Oppo F11 sudah dibekali dengan Android 9 Pie, yang membuatnya tampak semakin berkelas. Selain itu, juga mempunyai fast charging yang dilengkapi dengan sistem VOOC 3.0.

Berkat adanya fitur hyper boost yang dibenamkan di dalam Oppo F11 ini menghadirkan performa yang semakin tangguh. Untuk mendapatkan Oppo F11 ini, anda harus menyiapkan uang dengan kisaran Rp3,7 jutaan.

Oppo Realme 5 Pro (8/128GB)

HP Oppo harga 3 jutaan berikutnya yaitu Oppo Realme 5 Pro. Sebenarnya, anda bisa mendapatkan ponsel ini di bawah harga 3 jutaan saja.

Akan tetapi, jika anda menginginkan ponsel dengan budget 3 jutaan, ponsel ini bisa didapatkan dengan RAM 8GB serta ROM 128GB. Ternyata, Oppo Realme 5 Pro ini sangat diminati oleh sejumlah penggila game.

Oppo Realme 5 Pro

Pasalnya, telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 712. Bila anda ingin memainkan game PUBG Mobile dengan ponsel ini, sudah pasti akan mendapatkan kualitas grafis terbaik.

Tampilan grafis terbaiknya ini bisa diatur sendiri pada pengaturan grafis HD. Bukan hanya itu saja, HP Oppo harga 3 jutaan ini mendapat dukungan VOOC Flash Charge 3.0.

Sedangkan untuk sektor pemotretannya sendiri, telah disematkan empat kamera belakang. Terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra wide 8MP, ultra macro 2MP, dan potrait 2MP. Oppo Realme 5 Pro ini dibanderol dengan harga Rp3.2 jutaan saja.

Oppo K3

Oppo K3 ini telah mengadopsi layar AMOLED FHD+ dengan ukuran 6.5 inci. Soal dapur pacunya sendiri menggunakan Snapdragon 710 dengan dukungan RAM 6GB/8GB.

Oppo K3

Oppo K3 memiliki kapasitas baterai besar yaitu 3.765 mAh dimana telah dilengkapi dengan sistem fast charging VOOC 3.0. Beralih ke sektor kameranya, terdapat dual kamera belakang 16MP + 2MP.

Sedangkan untuk kamera selfienya sendiri memiliki resolusi 16MP. HP Oppo harga 3 jutaan ini juga dilengkapi dengan fitur game boost 2.0. dan speaker Dolby Atmos. (R10/HR-Online)

Loading...