HP Oppo Layar Poni, Simak Deretan dan Spesifikasinya Di Sini!

HP Oppo Layar Poni
HP Oppo Layar Poni, Foto Istimewa

HP Oppo layar poni memang menjadi pilihan bagi sejumlah pengguna ponsel saat ini. Pasalnya, Oppo dengan layar poninya ini dinilai lebih menarik dibandingkan layar ponsel lainnya.

Sebenarnya, ponsel dengan layar poni merupakan desain layar yang sudah secara paten Oppo miliki. Namun, Apple telah meluncurkan iPhone X dengan desain layar poni terlebih dahulu ke pasaran.

Nyatanya, masyarakat luas tertarik dan memiliki minat tinggi terhadap keunikan layar yang satu ini. Sejak saat itu, berbagai vendor kelas dunia pun turut berlomba-lomba untuk meluncurkan ponsel mereka dengan desain layar poni.

Deretan HP Oppo Layar Poni

Layar poni atau sering kita sebut sebagai notch merupakan istilah yang digunakan untuk ruang kecil terletak di sisi atas layar ponsel. Pada layar poni inilah, biasanya terdapat kamera depan, sensor, flash, maupun speaker.

Ponsel dengan layar poni pada dasarnya mempunyai kelebihan tersendiri. Satu diantaranya adalah pemanfaatan ruang yang tidak terpakai pada bagian kiri maupun kanan earpiece.

Bukan hanya itu saja, layar berponi juga dijadikan alternatif lain bagi vendor ponsel guna menambah ukuran layar. Dimana tanpa harus memperbesar bodi ponsel tersebut.

Terdapat beberapa HP Oppo layar poni yang menarik untuk kita miliki. Untuk itulah, mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini!

HP Oppo Realme C1

Oppo Realme C1 ini menjadi salah satu ponsel Oppo dengan layar berponi. Layar poninya ini semakin terlihat jelas berkat spesifikasi layar yang dibawanya.

Oppo Realme C1 memiliki layar IPS LCD yang berukuran mencapai 6.2 inci. Layarnya ini pun juga dilengkapi dengan resolusi 720 x 1520 piksel dengan perbandingan rasio 19:9.

Oppo Layar Poni
Oppo Realme C1

Ponsel ini terlihat semakin hebat, dengan adanya chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14nm). Yang mana telah dilengkapi dengan CPU Osta core 1.8 GHz Cortex-A53 dan juga GPU Adreno 506.

Sebagai salah satu HP Oppo layar poni, Oppo Realme C1 ini mempunyai kapasitas memori yang cukup besar. Dimana terdiri dari memori internal 16GB dengan RAM 2GB serta memori eksternal microSD, up to 256GB.

Ponsel ini semakin tampak sempurna dengan bekalan kamera belakangnya yaitu 13MP, f/2.2, AF + 2MP, f/2.4, depth sensor. Bekalan kamera depannya pun tak kalah hebat yaitu 5MP, f/2.2.

Oppo Realme C1 ini juga dilengkapi dengan baterai awet dan tahan lama. Memiliki kapasitas baterai mencapai 4230 mAh yang didukung dengan sistem operasi Android 8.1 (Oreo).

HP Oppo A3s

Bila kita berbicara mengenai ponsel Oppo dengan layar berponi, maka akan ada Oppo A3s di sana. Oppo A3s ini hadir dengan membawa layar IPS LCD yang berukuran 6.2 inci.

Ditambah lagi dengan resolusi layar sebesar 720 x 1520 piksel yang didukung perbandingan rasio 19:9. Bukan hanya itu saja, ponsel ini pun juga membawa dapur pacu yang handal.

HP Oppo A3s

Terdiri dari chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Tak lupa dengan GPU Adreno 506 dan juga sistem operasi Android 8.1 (Oreo).

HP Oppo layar poni yang satu ini juga memiliki besaran ruang penyimpanan yang melegakan. Terdapat memori internal sebesar 16GB, 2GB RAM, serta memori eksternal microSD up to 256GB.

Selain itu, Oppo A3s ini juga membawa bekalan kamera yang tampak mumpuni untuk menghasilkan foto berkualitas. Memiliki kamera belakang dengan lensa 13MP, f/2.2, AF dan 2MP, f/2.4, depth sensor.

Sementara itu, di bagian depannya terdapat kamera dengan lensa 8MP, f/2.2. Oppo A3s ini telah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4230 mAh.

HP Oppo Realme 2

HP Oppo layar poni berikutnya yang bisa anda miliki yaitu Oppo Realme 2. Ponsel satu ini didukung dengan layar IPS LCD berukuran 6,2 inci.

Hadir dengan resolusi layar 720 x 1520 piksel beserta 19:9 rasio. Oppo Realme 2 hadir dengan membawa chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450.

HP Opoo Realme 2

Bila kita melihat lebih dalam lagi, maka akan tampak CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Dapur pacunya ini semakin menghasilkan performa tangguh karena mendapat sokongan dari GPU Adreno 506.

Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga membawa serangkaian kamera yang dapat diandalkan untuk mengabadikan momen spesial anda.

Mulai dari kamera belakang 13MP, f/2.2, AF dan 2MP, f/2.4, depth sensor. Kemudian kamera depannya memiliki lensa 8MP, f/2.2, a/4″, 1.12µm. HP Oppo layar poni satu ini juga mendapatkan dukungan dari baterai berkapasitas 4239 mAh. (R10/HR-Online)