HP Realme RMX2121, Membawa Konektivitas Dual Mode 5G

HP Realme RMX2121
Ilustrasi HP Realme RMX2121, Foto: Istimewa

HP Realme RMX2121 masih menjadi topik perbincangan yang cukup menarik di dalam segmen pasar ponsel saat ini. Awalnya, ponsel Realme baru dengan nomor model RMX2121 ini telah terlihat di TENAA.

Seperti yang kita tahu bahwa gambar beserta spesifikasi ponsel tersebut telah terdaftar. Dimana sebagai petunjuk rincian pokok mengenai Realme RMX2121.

Bukan main, ponsel yang belum lama ini dikabarkan membawa serangkaian spesifikasi canggih dan penampilan menarik. Maka tidaklah heran jika kehadirannya mendapatkan respon yang sangat baik dari sejumlah pengguna ponsel.

Daftar TENAA menunjukkan bahwa ponsel yang sempat menjadi misteri ini, menampilkan tampilan lubang dengan potongan. Dimana akan ditempatkan di sudut kiri atas layarnya.

Sedangkan di bagian belakang ponsel menampung beberapa kamera dalam modul kamera berbentuk persegi panjang. Dengan uraian yang cukup jelas, model Realme baru ini apa masih tetap disebut menjadi misteri?

Menariknya lagi, ponsel ini dapat dijuluki sebagai Realme X3 Pro. Pastinya, bekalan spesifikasi yang dibawanya kini menjadikannya ponsel masa kini dengan serangkaian kelebihan.

Spesifikasi HP Realme RMX2121

Situs sertifikasi China TENAA telah mencantumkan gambar serta detail utama dari perangkat Realme RMX2121 baru. Untuk mengingat kembali, Realme X3 terlihat di TENAA pada bulan April dengan nomor model RMX2142.

Berawal dari sinilah kemudian timbul sebuah spekulasi dari para pengamat ponsel bahwa ponsel Realme baru dengan nomor model RMX2121 dapat menjadi varian dari kisaran Realme X3.

Setelah itu, kebenarannya pun terungkap ponsel Realme dengan nomor model RMX2121 menyandang sebutan lain yaitu Realme X3 Pro. Realme X3 Pro telah dibocorkan pada beberapa kesempatan pada waktu yang lalu.

Selain itu, juga telah ditemukan di berbagai situs sertifikasi. Dengan kata lain, HP Realme RMX2121 adalah Realme X3 Pro.

Sebelum dinyatakan dengan pasti, terdapat sebuah kemungkinan, ponsel ini benar-benar berbeda dengan Realme yang sedangkan bekerja. Harapan untuk segera diluncurkan pun tak terbendung dari benak masyarakat luas, terutama para penggemar ponsel Realme.

Untuk mengetahui lebih jelasnya terkait Realme RMX2121, maka akan kami paparkan beberapa spesifikasi andalannya. Sebelum semakin penasaran, mari simak selengkapnya berikut ini.

Desain

Sekilas tentang desain Realme RMX2121 telah kita bahas sebelumnya. Namun, tak cukup sampai di situ saja, sebab masih ada kelanjutan informasi desain ponsel ini yang lebih menarik.

Pada foto HP Realme RMX2121, tidak ada pemindai sidik jari di belakang yang terlihat. Hal tersebut mengisyaratkan keberadaan sensor sidik jadi di dalam layar.

Ponsel ini mempunyai lapisan putih mengkilap di bagian belakang. Selain itu, juga mempunyai tombol volume diposisikan di tepi kiri.

Sedangkan tombol dayanya berada di tulang belakang kanan. Seperti yang sudah disebutkan, potongan lubang berada di sudut kiri atas layar.

Daftar tersebut memberikan konfirmasi, tampilan ponsel ini memiliki layar berukuran 6,5 inci. Ukuran layar HP Realme RMX2121 ini terbilang lebar dan juga luas.

Sehingga, memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya dalam menjalankan berbagai macam aktivitas ponsel. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga memiliki ukuran dimensi 160,8 mm x 75,2 mm x 8,5 mm.

Dimensinya ini sangatlah proporsional dan juga terlihat begitu ideal. Dengan demikian, memberikan kemudahan untuk menyimpan dan membawanya kapanpun dan dimanapun.

Baterai

Sebelum mengarah pada bekalan baterai yang dibawanya, ponsel ini membawa konektivitas dual mode 5G. Kemampuannya ini menjadikan Realme RMX2121 sebagai ponsel yang bisa selalu diandalkan.

Kemudian ponsel ini hadir dengan baterai dual cell 2.200 mAh. Dari baterainya ini, mendapatkan kapasitas mencapai 4.400 mAh. Tak heran bila disebut sebagai ponsel yang memiliki kemampuan baterai awet dan juga tahan lama.

Kamera

Bagaimanapun juga, gambar TENAA menunjukkan bahwa HP Realme RMX2121 mempunyai pengaturan kamera quad di belakang dengan dukungan flash. Bagian belakangnya menampilkan potongan segi empat untuk empat kamera dan lampu kilat.

Dapur Pacu

Realme RMX2121 juga akan dikirim dengan Android 10 yang dibundel dengan Realme UI di atasnya. Satu-satunya informasi sebelumnya yang terungkap, mengenai HP Realme RMX2121 berasal dari proses benchmark AnTuTu. Dimana mengungkapkan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh Snapdragon 865 dan menampilkan UFS penyimpanan 3.1. (R10/HR-Online)