HP Samsung Dibawah 2 Juta, Lengkap dengan Spesifikasi Andalannya

HP Samsung Dibawah 2 Juta, Lengkap dengan Spesifikasi Andalannya
HP Samsung Dibawah 2 juta, Foto Istimewa

HP Samsung dibawah 2 juta masih menjadi incaran sejumlah pengguna ponsel saat ini. Tak hanya menilai dari segi harganya yang murah saja, melainkan juga bekalan spesifikasinya.

Sebagai salah satu vendor ponsel terkemuka, Samsung selalu memiliki kejutan di setiap produknya. Mulai dari kamera, desain, baterai, hingga performanya. Tak terkecuali dari sektor harganya yang terjangkau.

Deretan HP Samsung Dibawah 2 Juta

Berawal dari bekalan spesifikasi dan harganya ini, ponsel Samsung selalu mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen. Bukan hanya itu saja, produk-produk andalannya juga mendapatkan posisi terbaik di kelasnya.

Maka tak heran bila ponsel Samsung selalu laku keras di pasaran. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas beberapa deretan ponsel Samsung dibawah 2 juta yang dapat anda miliki. Untuk itulah, simak ulasannya berikut ini!

Samsung Galaxy A11

HP Samsung dibawah 2 juta pertama kali yang akan kita bahas adalah Samsung Galaxy A11. Ponsel yang satu ini masuk ke daftar jajaran segmen entry level berkat spesifikasi andalannya.

Bahkan memiliki segudang fitur canggih di kelas harganya. Samsung Galaxy A11 hadir dengan membawa triple camera yang terdiri dari 13MP + 5MP + 2MP.

Samsung Dibawah 2 Juta
HP Samsung Galaxy A11

Kemudian juga disematkan baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang tentunya awet dan juga tahan lama. Sehingga dapat menunjang segala kebutuhan penggunaan ponsel.

Ponsel ini juga membawa layar dengan panel TFT yang didukung ukuran layar mencapai 6,4 inci. Ukuran layarnya ini terbilang lebar dan luas bila dilihat dari segi harganya.

Rasio perbandingan antara badan dengan layar juga cukup besar yaitu 86,1 %. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy A11 juga memiliki desain tompel pada kamera depan 8MP-nya.

Samsung Galaxy A01

HP Samsung dibawah 2 juta selanjutnya yaitu Samsung Galaxy A01. Ponsel ini hadir dengan membawa konsep Infinity-V Display.

Menariknya lagi, Samsung Galaxy A01 ini juga mendapatkan tenaga dari chipset Snapdragon 439. Berkat dapur pacunya ini mampu menghasilkan performa yang tangguh.

HP Samsung Galaxy A01

Sehingga memiliki kinerja serta efisiensi daya yang sangat baik. Meskipun mempunyai harga jual yang terjangkau, bekalan kameranya pun tak kalah hebatnya.

Membawa kamera utama ganda dengan dukungan konfigurasi 13MP + 2MP. Dengan demikian, setiap pengguna memiliki kesempatan untuk menghasilkan gambar terbaik.

Perangkat tersebut juga mendapatkan dukungan dari sistem operasi Android 10. Selain itu, juga disematkan dengan serangkaian fitur menarik seperti pemindai wajah dan sidik jari.

Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s menjadi salah satu HP Samsung dibawah 2 juta yang dapat anda miliki. Ponsel ini dapat dikatakan sebagai versi terbaru dari Samsung Galaxy A10.

Dimana telah mendapatkan peningkatan dari berbagai macam sektor. Samsung Galaxy A10s menggunakan Mediatek Helio P22 sebagai sumber tenaganya.

Performanya semakin tangguh ketika diberikan dukungan RAM 2GB beserta memori internal 32GB. Tak ketinggalan dengan sektor fotografinya yang handal.

HP Samsung Galaxy A10s

Memiliki pengaturan dual kamera yakni 13MP f/1.8 (wide) dan juga 2MP f/2.4 depth yang dapat menghasilkan gambar bokeh.

Samsung Galaxy A10s juga memiliki daya tahan yang lama dan awet. Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang mampu bertahan satu hari penuh tergantung tipe penggunanya.

Dengan demikian, ponsel yang satu ini memberikan dukungan untuk menjalankan berbagai macam aktivitas ponsel lainnya. Baik itu untuk bekerja, bermain game, hingga menikmati video dan film.

Samsung Galaxy A20

HP Samsung dibawah 2 juta lainnya yaitu Samsung Galaxy A20. Ponsel ini menampilkan layar Super AMOLED dengan ukuran layar 6,4 inci.

Selain itu, Samsung Galaxy A20 hadir dengan bekalan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAH. Berkat bekalan baterai yang dibawanya ini, membuatnya lebih awet dan tahan lama ketika digunakan.

HP Samsung Galaxy A20

Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga mendapatkan pengaturan kamera ganda yang terdiri dari 13MP lensa lebar dan 5MP lensa ultra lebar. Untuk performanya sendiri, Samsung Galaxy A20 mendapatkan tenaga dari chipset Exynos 7884.

Mempunyai manufaktur 14nm yang didukung dengan RAM 3GB beserta ROM 32GB. Bekalan ROMnya ini mampu diperluas hingga mencapai 1 TB dengan menggunakan microSD berslot khusus.

HP Samsung dibawah 2 juta ini juga memberikan penawaran USB Type-C yang memberikan kemudahan ketika pengisian daya baterai. (R10/HR-Online)

Loading...