HP Samsung Entry-level Terbaik, Spesifikasinya Juara, Harga Murah Meriah

HP Samsung entry-level terbaik yang dibandrol harga murah meriah. Foto: Net/Ist.
HP Samsung entry-level terbaik yang dibandrol harga murah meriah. Foto: Net/Ist.

HP Samsung entry-level terbaik yang dibandrol harga murah meriah direkomendasikan bagi pecinta smartphone Samsung. Meski masuk dalam jajaran entry-level, namun beberapa HP Samsung ini memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

Biasanya pengguna smartphone kelas entry-level hanya bisa melakukan aktivitas telepon, internet chatting, sms, dan aktifitas multitasking lainnya.

Sehingga, pengguna jangan berharap bisa menikmati teknologi canggih jika menggunakan smartphone yang low-budget.

Namun berbeda dengan smartphone entry-level besutan perusahaan asal Korea Selatan ini. Karena, HP Samsung terbaik yang dibandrol harga murah ini memiliki kualitas jempolan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi smartphone low-budget dari Samsung yang bisa kamu pilih.

HP Samsung Terbaik di Kelas Entry-level

Samsung Galaxy A01

HP Samsung entry-level terbaik yang dibandrol harga murah meriah. Foto: Net/Ist.

Galaxy A01 saat ini menjadi smartphone terbaru paling murah yang diluncurkan Samsung. Meskipun harganya murah, namun HP Samsung Galaxy A01 memiliki sejumlah keunggulan.

Seperti halnya di sektor dapur pacunya sudah menggunakan chipset Snapdragon besutan Qualcomm. Kemudian, desain layarnya mengusung Infinity-V Display, fitur keamanan sudah didukung face-unlock, serta dua kamera di belakang.

Untuk spesifikasi lengkapnya, HP Samsung Galaxy A01 menggunakan layar PLS TFT seluas 5,7 inci dengan resolusi 720 x 1.520 piksel.

Kinerjanya didukung chipset Snapdragon 439 dari Qualcomm, dipadukan dengan RAM 2GB, ROM 16GB/32GB. Kapasitas baterainya cukup besar, yaitu 3.000 mAh.

HP Samsung Galaxy A01 dibekali dua kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP, serta 5 MP untuk resolusi kamera depannya.

Untuk harganya, hanya cukup merogoh kocek Rp 1,499 juta saja kamu bisa membawa pulang smartphone entry-level terbaik dari Samsung.

Baca Juga : HP Samsung Terbaru dan Harganya, Siap Menjadi Pilihan Terbaik

Samsung Galaxy A10s

HP Samsung entry-level terbaik yang dibandrol harga murah meriah. Foto: Net/Ist.

HP Samsung entry-level terbaik berikutnya yang dibandrol harga murah adalah Samsung Galaxy A10s.

Selain memberikan harga murah, sebelumnya Samsung juga tidak pernah meluncurkan produk smartphone yang menggunakan chipset selain buatan Exynos.

Namun, saat ini kamu sudah bisa menemukan HP Samsung yang menggunakan chipset Snapdragon dari Qualcomm, maupun MediaTek.

Seperti halnya chipset yang disematkan pada Samsung Galaxy A10s. Kinerja perangkat ini mengandalkan chipset MediaTek Helio P22.

Untuk desain layarnya, Galaxy A10s mengusung Infinity-V Display. Sedangkan, di sektor fotografi sudah dilengkapi fitur kamera live-focus, dan baterai 4.000 mAh.

Spesifikasi lengkapnya, HP Samsung Galaxy A10s menggunakan layar PLS TFT seluas 6,2 inci, 720 x 1.520 piksel.

Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek Helio P22, dipadukan dengan RAM 2GB/3GB dengan ROM 32GB.

Dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP, serta kamera depan beresolusi 8 MP. Kapasitas baterainya 4.000 mAh. Mengenai harganya, HP Samsung Galaxy A10s saat ini dijual dengan harga Rp 1,7 jutaan saja.

Baca Juga : HP Samsung Terbaru dengan Layar Infinity-O

Samsung Galaxy A11

HP Samsung entry-level terbaik yang dibandrol harga murah meriah. Foto: Net/Ist.

Galaxy A11 masuk dalam jajaran HP Samsung entry-level terbaik yang dibandrol harga murah meriah, namun memiliki spesifikasi jempolan. Perangkat ini lebih menonjolkan aspek kamera, layar, dan daya tahan baterainya.

HP Samsung Galaxy A11 hadir mengusung desain layar Infinity-O dengan punch-hole, tiga kamera belakang, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk spesifikasi lengkapnya, HP Samsung Galaxy A11 menggunakan layar PLS TFT seluas 6,4 inci dengan resolusi 720 x 1.560 piksel.

Dapur pacunya mempercayakan pada penggunaan prosesor Octa-core 1.8 GHz, dipadukan dengan RAM 2GB/3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Terdapat tiga kamera di belakang dengan resolusi 13 MP, 5 MP, dan 2 MP, serta kamera depan  8 MP. Untuk kapasitas baterainya 4.000 mAh dan sudah dilengkapi fitur Fast charging 15 Watt.

Sedangkan, mengenai harganya, HP Samsung Galaxy A11 kini dibanderol Rp1,9 jutaan di pasar Indonesia.

Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11. Foto: Net/Ist.

HP Samsung entry-level terbaik beikutnya yang dibandrol harga murah adalah Galaxy M11. Seperti halnya Galaxy M Series yang lain, Samsung Galaxy M11 juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh.

Bukan hanya itu, smartphone entry-level milik Samsung yang satu ini juga hadir mengusung desain layar Infinity-O Display

Disematkan pula tiga kamera di belakang dengan kamera utamanya beresolusi 13 MP, dan untuk kemanan perangkat sudah didukung fitur Face recognition.

Untuk spesifikasi lengkapnya, HP Samsung Galaxy M11 menggunakan layar PLS TFT sebesar 6,4 inci, 720 x 1.560 piksel.

Kinerjanya didukung oleh chipset Snapdragon 450 dari Qualcomm yang disandingkan dengan RAM 3GB/4GB, serta ROM 32GB/64GB.

Untuk fotografi, Samung Galaxy M11 dibekali tiga kamera belakang dengan memiliki resolusi 13 MP kamera utama, 5 MP, dan 2 MP. Sedangkan, untuk kamera depannya 8 memiliki resolusi 2 MP.

HP Samsung kelas entry-level yang satu ini sudah dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh, dilengkapi pula fitur Fast charging 15 Watt.

Mengenai harganya, HP Samsung Galaxy M11 saat ini dijual hanya dengan harga Rp 2,099 jutaan saja.

Baca Juga : HP Samsung Terbaru 2020, Spesifikasi Lebih Canggih

Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s. Foto: Net/Ist.

Rekomendasi terakhir untuk HP Samsung entry-level terbaik yang dibandrol harga murah adalah Samsung Galaxy A20s.

Meski sudah diluncurkan sejak 10 bulan lalu, namun sampai saat ini perangkat tersebut masih banyak dicari konsumen. Terlebih kini harganya sudah turun.

HP Samsung Galaxy A20s mengusung desain layar Infinity V, tiga kamera di belakang, dan memiliki kapasitas baterai besar 4.000 mAh.

Untuk spesifikasi lengkapnya, HP Samung Galaxy A20s mengunakan tipe layar IPS sebesar 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1.560 pixels.

Dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 450 buatan Qualcomm, dipadukan RAM 3GB/4GB, serta ROM 32GB/64GB.

Kemudian, tiga kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP, 8 MP, dan 5 MP, serta kamera selfie 8 MP. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dan sudah dilengkapi fitur Fast charging 15 Watt.

HP Samsung Galaxy A20s saat ini harganya sudah turun, yakni kisaran Rp 2,299 juta sampai Rp 2,499 juta saja.

Itulah rekomendasi HP Samsung kelas entry-level yang dibandrol paling murah di jajaran smartphone besutan Samsung. Meski murah, namun untuk kualitasnya tidak muahan. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...