HP Vivo Layar Lebar, Simak Bekalan Spesifikasi Lainnya di Sini!

HP Vivo Layar Lebar
HP Vivo Layar Lebar, Foto Istimewa

HP Vivo layar lebar merupakan pilihan tepat bagi pengguna ponsel yang hobi bermain game maupun nonton film. Pasalnya, dengan layarnya yang lebar ini, dinilai lebih puas dan leluasa.

Bukan hanya itu saja, Vivo layar lebar juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Sehingga, anda tidak hanya disuguhkan dengan layar lebar dan lapang saja. Akan tetapi, juga performa ponsel tangguh, baterai tahan lama, hingga kamera berkualitas.

Deretan HP Vivo Layar Lebar

Vivo adalah salah satu perusahaan ponsel yang memiliki perkembangan pesat. Setiap tahunnya, selalu menghadirkan ponsel andalan yang menyita perhatian publik.

Vivo selalu berupaya untuk memberikan ponsel terbaiknya dengan berbagai kelebihan-kelebihan lainnya. Satu diantaranya adalah tampilan desain yang menarik, unik, dan stylish.

Hal ini pun ditunjukkan oleh Vivo melalui ponsel layar lebarnya. Mau tahu sejumlah ponsel Vivo dengan bekalan layar lebar? Maka dari itu, mari kita simak ulasan berikut ini!

HP Vivo Y50

Vivo Y50 menjadi salah satu HP Vivo layar lebar yang dapat anda miliki. Ukuran layar yang dimilikinya mencapai 6.53 inci.

Selain itu, tampilan desain mengusung konsep baru yaitu Ultra O Screen. Mendapat dukungan resolusi FHD+ yang membuatnya semakin apik dan futuristik.

Vivo Layar Lebar
HP Vivo Y50

Vivo Y50 memang memiliki spesifikasi ponsel yang bisa diandalkan untuk aktivitas harian. Sebab, hal tersebut dapat kita lihat melalui performa prosesor Snapdragon 665 yang dibawanya.

Kemampuannya semakin hebat ketika disokong dengan memori RAM 8GB serta ROM 128GB. Tidak hanya dibekali dengan layarnya yang lebar saja.

Vivo Y50 ini juga memiliki kapasitas baterai besar yakni 5000mAh. Dimana telah mendapat dukungan USB Type-C sebagai fitur yang jarang digunakan pada ponsel Vivo.

Memiliki empat kamera belakang yang mumpuni, terdiri dari 13MP + 8MP + 2MP + 2MP. Untuk memberikan jepretan gambar yang paling bagus, maka dilengkapi dengan fitur Super Night Camera. Fitur ini dapat digunakan pada kamera depan maupun belakang.

HP Vivo U3

HP Vivo layar lebar selanjutnya yaitu Vivo U3. Vivo U3 ini hadir dengan membawa layar berukuran 6.53 inci yang dilengkapi FHD+.

Di bagian layarnya, telah disematkan poni waterdrop sebagai tempat kamera selfie dengan resolusi 16MP. Sedangkan untuk bagian depannya, terlihat desain triple kamera yang terdiri dari 16MP + 8MP + 2MP.

HP Vivo U3

Dengan kemampuan kameranya ini, setiap pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan kualitas foto terbaik. Entah itu digunakan untuk mengabadikan momen spesial maupun mengambil gambar selfie.

Vivo U3 merupakan salah satu ponsel menengah yang memiliki performa tangguh. Hal ini dibuktikan dengan bekalan chipset Qualcomm Snapdragon 675 dan juga prosesor Octa core.

Kemampuannya ini semakin lengkap dengan dukungan RAM 4/6GB. Tak ketinggalan dengan ruang penyimpanan internal 64GB dan pengolah grafis Adreno 612.

Vivo U3 juga dibekali dengan kapasitas baterai besar 5000 mAh. Untuk mendukung baterai besarnya ini telah didukung dengan fitur pengisian daya cepat.

HP Vivo Y19

HP Vivo layar lebar berikutnya adalah Vivo Y19. Ponsel yang satu ini memiliki ukuran layar seluas 6.53 inci.

Ukuran layarnya ini menjadi salah satu kelebihan dari Vivo Y19 karena dinilai luas dan lapang. Bukan hanya itu saja, Vivo Y19 juga hadir dengan chipset Mediatek MT6768 Helio P65 (12nm).

HP Vivo Y19

Selain itu, memiliki besaran RAM 8GB yang membuatnya semakin tampak sempurna. Vivo Y19 hadir sebagai ponsel dengan bekalan 3 kamera utama, terdiri dari 16MP + 8MP + 2MP.

Sedangkan untuk bagian depannya sendiri, telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 16MP. Sebagai salah satu HP Vivo layar lebar, Vivo Y19 memiliki memori internal sebesar 128GB. Sementara untuk segi baterai, disematkan baterai berkapasitas 5000 mAh.

HP Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro juga menjadi salah satu ponsel dengan layar lebar, berukuran 6.53 inci. Bahkan untuk memberikan tampilan layar terbaiknya diberikan dukungan Full HD+ dan konsep Ultra O Screen.

HP Samsung Galaxy A20

Memiliki performa tangguh karena ditenagai prosesor Snapdragon 712 dengan dukungan RAM 4GB serta 6GB. Vivo Z1 Pro memiliki baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh.

Dimana mendapatkan dukungan fast charging 18W serta fitur reverse charging. HP Vivo layar lebar ini mendapatkan tiga kamera belakang 16MP + 8MP + 2MP. Tak lupa dengan kamera depannya yang beresolusi 32MP. (R10/HR-Online)

Loading...