HP Xiaomi Flash Depan Dukung Aktivitas Selfie dengan Hasil Terbaik

HP Xiaomi Flash Depan
HP Xiaomi Flash Depan. Foto Istimewa

HP Xiaomi flash depan dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan sebuah smartphone dengan indikator kamera depan yang bagus. Dengan kamera flash depan yang bagus tentu akan menghasilkan kualitas foto yang baik.

Tidak sedikit orang yang menyukai sektor kamera smartphone. Bagi anda yang memiliki hobi berfoto selfie serta wefie, maka kamera depan merupakan hal yang perlu anda perhatikan.

Selain dari resolusi yang ditawarkan, anda juga harus memperhatikan adanya flash depan untuk menunjang fungsi kamera depan smartphone anda.

HP Xiaomi Flash Depan Terbaik

Kita ketahui, banyak deretan HP Xiaomi yang beredar di pasaran Indonesia yang telah mengusung kamera terbaik sebagai salah satu nilai jual.

Hal ini dibuktikan dengan tidak sedikit ponsel Xiaomi dengan kamera yang telah dilengkapi adanya fitur LED flash, baik pada bagian depan atau belakang.

Fitur tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri karena dapat memberikan kualitas foto yang baik. Berikut ini daftar HP Xiaomi flash depan yang dapat anda jadikan sebagai pilihan:

HP Xiaomi Redmi Note 5

Salah satu produk Xiaomi ini datang secara resmi di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan mengusung dual kamera 12MP + 5MP.

Kamera tersebut telah didukung dengan adanya fitur dual-pixel phase detection autofocus serta LED flash. Hal menarik lain dari kamera belakang ponsel ini adalah telah dilengkapi dengan adanya fitur AI.

Xiaomi Flash Depan
HP Xiaomi Redmi Note 5

Tidak hanya pada kamera bagian belakang, kamera depan dari Redmi Note 5 juga telah mengusung fitur AI. Kamera tersebut hadir dengan 13MP yang telah dilengkapi adanya fitur LED flash yang mampu merekam video 1080p.

Sedangkan fitur AI yang tersemat pada kamera bagian depan merupakan smart beauty serta sebagai pengenal wajah.

Selain memiliki keunggulan di sektor kamera, HP Xiaomi flash depan satu ini juga unggul di sektor lain yang diantaranya telah dibekali Snapdragon 838 pada dapur pacunya.

RAM yang digunakan oleh Redmi Note 5 sebesar 3GB dengan penyimpanan internal 32B. Sedangkan untuk daya, smartphone ini telah menggunakan baterai Li-Po berkapasitas 4000mAh.

HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro

HP Xiaomi flash depan selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Smartphone ini memasang kamera depan dengan resolusi 20MP yang telah dilengkapi flash LED selfie.

Selain itu, kamera pada ponsel ini juga turut didukung oleh fitur Portraid Mode yang telah dipadukan dengan Beautify 4.0 terbaru dari Xioami.

HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Dalam fitur tersebut, mempunyai efek yang cukup berbeda serta telah disempurnakan dengan adanya perhitungan AI untuk tampilan yang lebih natural.

Hal ini membuatnya terlihat lebih mirip dengan sesi makeup profesional. Dengan teknologi AI, dapat membantu dalam mengisolasi subjek dari latar belakang. Oleh karena itu, hanya dengan menggunakan satu kamera saja dapat menghasilkan efek bokeh dalam Portraid Mode.

Smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas 4000mAh. Sedangkan untuk dapur pacu, Redmi Note 5 Pro telah mengusung chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636. Untuk desain layar telah menggunakan IPS LCD berukuran 5.99 inci.

HP Xioami Redmi S2 (Redmi Y2)

Redmi S2 merupakan HP Xiaomi flash depan berikutnya yang sangat cocok digunakan untuk mereka yang gemar berfoto selfie. HP Xiaomi S2 memiliki kamera depan 16MP yang mampu menyajikan hasil jepretan yang memiliki kualitas tinggi.

Hal ini dikarenakan pada kamera depan smartphone tersebut telah didukung beberapa fitur menarik. Diantaranya LED flash, fitur bokeh, beauty mode, serta fitur fotografi canggih lainnya.

HP Xiaomi Redmi S2 (Redmi Y2)

Layaknya smartphone masa kini, Xiaomi S2 hadir dengan kamera depan terbaik dan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, juga telah dilengkapi adanya fitur fingerprint serta face unlock sebagai salah satu alternatif.

Pada Redmi S2 hadir dengan mengusung layar IPS LCD serta menggunakan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 pada sektor dapur pacunya.

Untuk kapasitas daya, smartphone ini telah menggunakan baterai berkapasitas 3080mAh sebagai penunjang aktivitas harian anda.

HP Xiaomi flash depan dapat mendukung kinerja kamera depan untuk menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Selain itu, dilengkapi adanya beragam fitur-fitur canggih akan semakin membuat unggul dari sektor kamera yang dimiliki. Hal ini tentunya sangat cocok bagi anda para penggemar selfie. (R10/HR-Online)