HP Xiaomi Layar AMOLED, Memiliki Ketajaman Tinggi

HP Xiaomi Layar AMOLED
HP Xiaomi Layar AMOLED, Foto: Ist/Net

HP Xiaomi layar AMOLED merupakan pilihan untuk mendapatkan ponsel dengan tampilan ciamik. Tak dapat dipungkiri bahwa layar AMOLED masih menjadi layar ponsel terbaik saat ini.

Xiaomi merupakan salah satu vendor ponsel yang mengerti perkembangan teknologi dan kebutuhan khalayak ramai. Untuk itulah, Xiaomi turut menghadirkan ponsel dengan bekalan layar AMOLED.

Deretan HP Xiaomi Layar AMOLED

AMOLED ini sering juga disebut sebagai Active Matrix Organic Light Emitting Diode. AMOLED sendiri adalah teknologi layar OLED atau Organic Light Emitting Diode.

OLED yakni perangkat padat yang tersusun dari film-film tipis. Film-film tipis tersebut mengandung molekul organik yang mampu menghasilkan cahaya.

Terutama ketika ponsel dengan layar ini dialiri listrik. OLED tersebut diaplikasikan sebagai layar dalam suatu perangkat.

Yang salah satunya digunakan untuk menambah performa layar pada ponsel. Menariknya, layar AMOLED memiliki tingkat ketajaman yang lebih tinggi. Selain itu, mempunyai konsumsi daya yang relatif lebih rendah.

Melihat begitu, canggihnya layar AMOLED ini, pastinya anda semakin ingin tahu apa saja deretan ponsel Xiaomi dengan kemampuan layar tersebut. Untuk itulah, mari simak ulasan selengkapnya hanya di sini.

HP Xiaomi Mi CC9e

HP Xiaomi layar AMOLED yang bisa anda kantongi yakni Xiaomi Mi CC9e. Layar dengan super AMOLED ini semakin sempurna berkat ukuran layar yang luas dan lapang.

Dimana memiliki ukuran layar mencapai 6.01 inci dengan resolusi 720 x 1560 piksel. Selain itu, Xiaomi Mi CC9e ini, juga dibekali dengan spesifikasi handal lainnya.

Xiaomi Layar AMOLED
HP Xiaomi Mi CC9e

Satu diantaranya yakni membawa chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665. Kemudian mendapatkan tambahan lainnya dari prosesor Octa-core 2.0 GHz Kryo 260.

Mengingat begitu luar biasa kemampuan layar AMOLED yang dibawanya, tak afdol bila tidak digunakan untuk melihat foto. Maka dari itulah, Xiaomi Mi CC9e memiliki kamera belakang 48MP + 8MP + 2MP.

Setiap penggunanya pun juga akan dimanjakan dengan kamera depan berlensa 32MP. Ponsel Xiaomi yang satu ini hadir dengan membawa baterai non removable Li-Po 4030 mAh.

HP Xiaomi Mi 10 Pro 5G

Berbicara soal HP Xiaomi layar AMOLED, maka kita akan menemukan Mi 10 Pro 5G. Tidak hanya membawa layar Super AMOLED saja, melainkan juga ukuran layar luas dan lebar.

Yang mana memiliki ukuran hingga mencapai 6.67 inci. Tentunya anda akan semakin puas ketika menggunakannya, terutama untuk bermain game maupun streaming-an.

HP Xiaomi Mi 10 Pro 5G

Kelebihan lainnya dari Mi 10 Pro 5G ini juga dapat dilihat dari dapur pacu yang dibawanya. Ponsel ini telah disokong dengan chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7nm+).

Semakin tampak sempurna, karena adanya CPU Octa core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585). Dengan dapur pacunya ini, sudah dapat dipastikan kinerja layar AMOLED-nya akan semakin maksimal.

Sebagai spesifikasi yang lainnya, Mi 10 Pro 5G hadir dengan membawa kamera belakang quad kamera 108MP + 8MP + 12MP + 20MP. Sedangkan untuk kamera depannya membawa kamera dengan lensa 20MP.

Setiap penggunanya akan semakin leluasa untuk mengoperasikan ponsel ini berkat baterai non removable Li-Po 4500 mAh. Pastinya tidak hanya canggih di segi layarnya saja, melainkan juga baterai awet dan tahan lama.

HP Xiaomi Mi Mix Alpha

HP Xiaomi layar AMOLED berikutnya yakni Xiaomi Mi Mix Alpha. Ponsel keren yang satu ini sudah tak dapat diragukan soal bekalan layarnya.

Pasalnya, tidak hanya hadir dengan membawa layar flexible super AMOLED saja. Akan tetapi, juga dilengkapi dengan layar berukuran luas dan lapang.

Ukuran layar yang diperlihatkannya tak main-main yakni mencapai 7,92 inci. Ditambah dengan resolusi layar luas biasa mencapai 2088 x 2250 piksel.

HP Xiaomi Mi Mix Alpha

Menelusuri lebih dalam lagi, HP Xiaomi layar AMOLED ini juga mampu menghadirkan kemampuan serta performa yang tangguh. Sebab, telah mendapatkan dukungan dari chipset Snapdragon 855+ (7nm).

Tak ketinggalan dengan bekalan GPU Adreno 640 (700 Mhz) serta tambahan besaran RAM 12GB. Dukungan layar AMOLED-nya ini semakin sempurna ketika dipadukan dengan kemampuan sektor kameranya.

Xiaomi Mi Mix Alpha memiliki kamera belakang dengan lensa 108MP + 12MP + 20MP. Sedangkan untuk kapasitas baterainya menggunakan non removable Li-Po 4050 mAh.

Dari sejumlah spesifikasinya ini, tak heran bila Xiaomi Mi Mix Alpha ini banyak dicari. Pastinya, pengalaman penggunaan ponsel anda akan semakin lebih baik dengan HP Xiaomi layar AMOLED. (R10/HR-Online)