HP Xiaomi M2007J1SC, Telah Membawa Sertifikasi MIIT Tiongkok

HP Xiaomi M2007J1SC
Ilustrasi HP Xiaomi M2007J1SC, Foto: Istimewa

Baru-baru ini kita telah dikejutkan dengan hadirnya ponsel anyaran dari Xiaomi yaitu HP Xiaomi M2007J1SC. Tentu saja, kehadiran ponsel yang satu ini tengah menyita perhatian publik.

Tujuh bulan ketika memasuki tahun 2020, kita telah melihat Xiaomi merilis beberapa model terbarunya. Meskipun sempat tersendat karena disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Namun, ternyata kita mendapatkan sebuah kejutan menarik dari vendor ponsel terkemuka ini. Dimana telah menyiapkan beberapa produk yang akan datang sebelum tahun ini berakhir.

Model Xiaomi baru sudah mulai terekspos oleh khalayak ramai. Ponsel ini kabarnya akan membawa nomor model M2007J1SC.

Kabar yang paling menggembirakan, ponsel ini baru saja menerima sertifikasi jaringan di Tiongkok. Pastinya, bocoran spesifikasinya pun juga sudah mulai terlihat.

Bekalan Spesifikasi HP Xiaomi M2007J1SC

Beberapa bulan yang lalu, Xiaomi membawa para penggemarnya menuju jajaran keluarga teratas. Tentu saja hal yang dimaksud adalah dalam hal ponsel.

Kemudian terdengar bahwa mereka sedang mengerjakan anggota ponsel baru dengan garis itu. Ponsel ini pun diidentifikasi sebagai Mi 10 Super Large Cup.

Bocoran spesifikasi ponsel misterius ini mengundang tanda tanya. Tampaknya telah memperoleh sertifikasi di Cina MIIT dengan segala kesiapannya.

Namun, terdapat rumor yang beredar bahwa Xiaomi dilaporkan tengah mengerjakan flagship baru. Ponsel ini bisa jadi adalah Mi CC10, Mi MIX 4, atau Mi 10 Pro+.

HP Xiaomi M2007J1SC diharapkan akan menjadi salah satu dari tiga ponsel yang namanya belum dibuat secara resmi. Kabarnya, ponsel dengan nomor model M2007J1SC ini menunjukkan dukungan jaringan 5G.

Fakta menarik yang ada, ponsel ini dapat diluncurkan di Cina pada bulan Agustus yang akan datang nanti. Tentu saja kita harus menantikan kehadiran ponsel anyaran ini.

Pastinya anda saat ini dibuat penasaran dengan bekalan spesifikasinya Xiaomi M2007J1SC bukan? Maka dari itulah, mari kita simak ulasan berikut ini dengan seksama.

Dapur Pacu

Sumber asli yang menunjukkan bahwa HP Xiaomi M2007J1SC sudah memiliki tiga sertifikat. Hal ini memberikan petunjuk bagi kita bahwa ponsel tersebut siap untuk diluncurkan.

Xiaomi dengan nomor model M2007J1SC ini akan membawa prosesor Snapdragon 865+ sebagai sumber tenaganya. Dengan demikian, konektivitas 5G-nya akan lebih dari sekedar dijamin.

Berkat dapur pacunya ini, tak khayal bila Xiaomi M2007J1SC akan memiliki performa yang handal dan juga mumpuni. Sehingga memberikan kesempatan bagi setiap pengguna ponsel untuk mendapatkan pengalaman aktivitas ponsel yang lebih baik.

Kekuatan yang dihasilkannya ini akan semakin mengesankan dengan dukungan SoCnya itu. Dengan demikian, ponsel ini mampu menjadi andalan untuk setiap kebutuhan.

Baik itu untuk bekerja, bermain game, menonton video maupun film, dan aktivitas ponsel lainnya. Tak heran bila nantinya sejumlah pengguna ponsel akan beralih untuk menggunakannya.

Layar

Pada dasarnya tidak ada konfirmasi secara resmi terkait peluncuran HP Xiaomi M2007J1SC ini. Meskipun demikian, penting untuk diketahui bahwa Xiaomi dengan model M2007J1SC ini terdaftar oleh XiaomiShka.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu model yang terdaftar ini akan diluncurkan tahun ini. Menurut blogger Digital Chat Station terkenal, ponsel ini akan dirilis sekitar Agustus.

Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga akan membawa tampilan layar yang tampak futuristik. Dimana akan membawa kecepatan refresh layar yang tinggi.

Jika Mi 10 hadir dengan kecepatan refresh 90Hz terdapat harapan bahwa Xiaomi M2007J1SC akan membawa kecepatan hingga 120Hz. Sudah pasti akan memiliki kualitas layar yang bagus dan mumpuni.

Baterai

Mengenai baterai, meskipun tidak ada indikasi amperenya, tidak terkecuali HP Xiaomi M2007J1SC ini memiliki kemungkinan mendukung pengisian cepat. Yang mana mengharapkan hingga mencapai 100 W.

Terdapat sebuah isyarat bahwa teknologi seperti ini sudah dipersiapkan dengan matang. Tidak menutup sebuah kemungkinan, bila nantinya ponsel satu ini akan menyandang nama lain.

Namun, ada yang percaya jika ponsel ini akan menggunakan nama Mi 10 Pro+. Terdapat sebuah perkiraan, jika Xiaomi M2007J1SC ini akan dijual di atas 5999 yuan atau sekitar $ 860.

Tentu saja kita akan menunggu kepastian harganya yang diharapkan lebih terjangkau. HP Xiaomi M2007J1SC ini memang penuh dengan serangkaian kejutan. (R10/HR-Online)