Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TasikmalayaIbu Hamil 1 Jam di Tasikmalaya, Bayinya Diharapkan Bisa Jadi Presiden

Ibu Hamil 1 Jam di Tasikmalaya, Bayinya Diharapkan Bisa Jadi Presiden

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Mahmudin, kakek bayi yang dilahirkan dari seorang ibu hamil hamil 1 jam di Tasikmalaya berharap cucunya bisa jadi presiden.

“Harapan saya semoga bayi ini menjadi presiden, semoga bahagia untuk bayi dan untuk keluarganya, semoga bermanfaat untuk orang tuanya, juga untuk agama dan bangsa,” ujarnya saat ditemui HR Online, Selasa (21/7/2020).

Saat HR Online menyambangi rumah bayi tersebut, terlihat bayi yang diberi nama Lingga Cipta Radeva seperti sudah mengerti kamera. Saat sedang difoto dan divideo, bayi Lingga tersenyum.

Baca Juga: Fenomena Kehamilan Kriptik, Penjelasan Ibu Hamil 1 Jam dan Melahirkan

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu hamil 1 jam dan langsung melahirkan di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya. Ibu bayi bernama Heni Nuraeni (28) dan ayahnya Heri (35).

Heni mengaku mulai merasakan keanehan di perutnya pukul delapan malam. Awalnya, perut bagian kanan mengeras dan juga membersar diikuti gerakan tak beraturan.

Baca Juga: Kisah Ibu di Tasikmalaya yang Hamil 1 Jam, Depresi Karena Banyak Tamu

Selang satu jam, Heni merasakan mules hebat hingga akhirnya orang tua memanggil dukun beranak. Tepat pukul 21.30 WIB anak laki-laki berbobot lebih dari 3,4 kilogram dengan panjang 48 cm itupun lahir.

“Jadi awalnya di rumah terus kerasa ada yang aneh. Perut sebelah kanan mengeras ada yang gerak. saya dibawa ke rumah bapak. Tahunya mules sejam kemudian, sampai panggil indung berang (dukun beranak) akhirnya melahirkan,” terangnya.

Baca Juga: Soal Ibu Melahirkan yang Viral di Tasikmalaya, Begini Kata Dokter

Heni mengaku tidak pernah merasakan hamil selama sembilan bulan ini. Selain itu, Heni juga tidak merasakan keluhan seperti layaknya orang ngidam.Heni bahkan teratur menstruasi setiap bulanya. Bahkan, saat lahiran juga tengah menstruasi.

“Enggak tahu hamil, biasa haid teratur tiap bulan juga, malahan anak saya yang kedua lahirannya kan sesar pak,” katanya.

Baca Juga: Viral! Seorang Ibu di Tasikmalaya Melahirkan Setelah Hamil 1 Jam

Meski kaget dan sempat membuat heboh, namun kelahiran anak ketiga dari ibu hamil 1 jam ini disambut antusias keluarga. Sang bayi diberi nama Lingga Cipta Radeva. Heni berharap anaknya menjadi pembawa keberkahan untuk keluarga. (Apip/R7/HR-Online)