Indie Game PS4 dan PS5 Hadir Dengan 9 Game Baru

11. Indie Game PS4 dan PS5 Hadir Dengan 9 Game Baru
Ilustrasi Indie Game Ps4. Foto: Istimewa

Indie game PS4 telah diumumkan oleh Shuhei Yoshida yang berasal dari PlayStation. Game ini menjadi salah satu yang terfavorit untuk para gamers.

Dimana mencangkup berbagai macam permainan AAA menarik dengan hasil kosolnya. Permainan konsol ini berhasil menjadi permainan yang bisa dibilang sukses di kalangan gamers.

Indie Game PS4 dan PS5 Segera Hadir

Perlu diketahui jika peran game Indie juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan game konsol. Sama halnya yang telah diumumkan oleh Playstation baru-baru ini mengenai game Indie terbaru melalui postingan di blog resminya.

Dilihat dari postingan yang ada di blog tersebut, Playstation Indies yang diwakilkan sang kepala, Playstation akan memiliki hal baru yang ditujukan untuk pengembang game Indie.

Keterangan ini didapat dari Yoshida di Playstation Blog. Namun berkaitan dengan manifestasinya, dirinya belum memberikan konfirmasi lanjutan.

Akan tetapi, game ini akan menjadi anggota baru di layanan Playstation untuk setiap bulannya. Nah, untuk bulan ini akan diawali dengan dimasukkannya game Indie “Hello Neighbor”.

Yang paling utama dari berita kali ini adalah banyak terobosan yang akan dilakukan Playstation untuk semakin teratas.

Terkait dengan berita Indie game PS4 ini, pihak Playstation akan terus melakukan pengembangan dengan 9 game yang imajinatif serta menarik untuk dimainkan.

Ditegaskan kembali oleh kepala Playstation jika Indie PS4 dan PS5 akan hadir pula untuk platform lain selain di Playstation. Hal ini bertujuan untuk menambah jangkauan gamers yang lebih luas lagi.

Daftar 9 Game Indie Playstation

Untuk penggemar gamers sejati harus tahu apa saja game Indie yang akan dikeluarkan oleh Playstation. Pasti tidak sabar untuk memainkan sejumlah Indie PS4 ini bukan? Nah, simak deretan game berikut.

FIST: Forget In Shadow Torch (PS4)

Game ini menunjukan platformer untuk game aksi 2D yang memperlihatkan kelinci antropomorfik yang memiliki tinju logam berukuran raksasa.

Digunakan untuk mempertahankan serta bisa melintasi peta Metroidvania yang telah terinspirasi dari dieselpunk. Game ini akan segera dimasukkan ke dalam layanan untuk PS4.

Maquette (PS4 PS5)

Selanjutnya ada Indie game PS4 puzzle untuk dimainkan orang pertama yang berasal dari Gracwfull Decay yang memiliki hubungan dengan perbandingan antara The Witness.

Dimana Maquette akan memberikan manipulasi pada suatu obyek yang berada di dunia simultan, rekrusif agar bisa membuat jalan keluar untuk menciptakan kemajuan.

Where The Heart Is (PS4)

Indie game PS4 selanjutnya adalah Where The Heart Is yang merupakan sebuah game naratif yang akan datang pada musim dingin kali ini.

Dimana sebuah keluarga dari Armature akan melakukan perjalanan yang dilalui sepanjang hidup. Dalam menentukan pilihannya, pemeran utama dalam game ini adalah Whit.

Semua keputusan yang diambil Whit akan mempengaruhi kondisi seluruh anggota seumur hidup mereka. Secara umum akan mengubah lokasi yang akan dikunjungi, baik landscape, surealis, dan realistis.

Creaks (PS4)

Game ini akan hadir dalam beberapa minggu ke depan. Dimana karakter utamanya harus bermain dengan menemukan rahasia yang ada di dalam sebuah rumah besar.

Creaks menjadi permainan puzzle petualangan yang dibuat oleh Amanita Design. Selain itu, harus bisa menghindari derit eponymous sekaligus mengumpulkan banyaknya lukisan yang aneh dan animasi besar.

Heavenly Bodies (PS 4 PS5)

Permainan berbasis 2D dengan teka-tekinya, dimana pemain akan menjadi kosmonot yang sedang berusaha untuk memperbaiki stasiun ruang angkasa.

Gim PS5 akan menggunakan kontrol DualSense PS5 agar bisa memicu adaptif untuk mensimulasi secara tepat.

Recompile (PS5)

Indie game PS4 ini, pemain akan menjelajahi, berjuang, serta meretas jalan secara virtual. Disana pemain harus berusaha untuk bisa mempertahankan diri  sekaligus melarikan diri.

Selain itu, pemain juga harus berusaha untuk melakukan penghapusan di Recompile dengan berbasis eksplorasi.

Carto (PS4)

Game puzzle mekanik untuk bisa mengubah dunia, menggunakan kekuatan untuk bisa mengubah dan menjelajahi negeri. Bahkan harus bisa membantu pemain baru untuk menemukan jalan pulang.

Haven (PS4)

Game perjalanan dua kekasih untuk bisa melarikan diri ke sebuah planet dalam keadaan putus asa untuk bisa bersama. Bermain melayang, meluncur, serta menemukan misteri di dalam planet.

Worms Rumble (PS4 PS5)

Indie game PS4 selanjutnya berupa game cacing yang bisa dimainkan sebanyak 32 pemain menggunakan real time dengan putaran terbaru. (R10/HR-Online)

Loading...