Isu Bully Jimin AOA kepada Kwon Mina Eks Member AOA

13. Isu Bully Jimin AOA Kepada Kwon Mina Eks Member AOA
Isu bully Jimin AOA. Foto Istimewa

Isu bully Jimin AOA menjadi berita yang sangat mengejutkan warganet, dimana mereka berseteru di dalam satu grup idol.

Pertengkaran ini melibatkan leader AOA Shin Jimin dengan mantan member dari AOA yaitu Kwon Mina. Berita dari dunia Kpop ini sangat menyita perhatian.

Semua terungkap berawal dari story yang dibuat Mina di dalam akun media sosial miliknya pribadi, sehingga masalah ini bisa menyebar secara publik.

Isu Bully Jimin AOA Kepada Kwon Mina

Dilansir dari AllKpop mengenai postingan Mina yang selama 10 tahun menjadi member grup idol AOA yang pernah mengalami tindakan bullying.

Di dalam postingan Mina ini tidak menyebutkan nama member yang terlibat dengan bullying yang ia terima. Ia hanya menyebutnya dengan Eonni saja, dimana panggilan ini khusus untuk kakak wanita atau teman wanita yang memiliki usia diatasnya.

Isu bully Jimin AOA mulai menjadi pembicaraan ketika ada postingan tersebut. Namun di dalam grup idol asal Korea Selatan ini yang paling dituakan sekaligus menjadi leader adalah Shin Jimin AOA.

Baca juga: Fakta Kwak Dong Yeon, Ambil Peran Gangguan Mental

Keluhan dari Mina berawal dari keluhan untuk sebuah produk palsu beberapa hari yang lalu. Pasalnya, ada salah satu warganet yang memberikan komentar dengan menggunakan kata kasar.

Di saat yang bersamaan, Mina membalas komenan tersebut dengan menjawab jika dirinya juga menginginkan bisa menghilang dari dunia.

Dia menganggap dirinya telah mengalami situasi yang sering disebut dengan bullying oleh salah satu oknum 10 tahun lamanya. Isu bully Jimin AOA ini menjadi trending, banyak yang membicarakan mereka.

10 Tahun Mina Menerima Bullying

“Sejujurnya aku tak masalah meski kalian tidak menganggap aku sebagai idol ataupun aktris. Aku tahu aku memanglah buruk dalam banyak hal, tetapi aku bahagia serta berusaha sebaik mungkin. Aku tak pernah merasa stres jadi idol dan sejujurnya aku tak ingin meninggalkan AOA,” kata Mina dalam Instastorynya.

Lanjutnya dalam Instastorynya, menambahkan jika ada satu orang yang sangat membenci dirinya. Dia merasa harus menyerah ketika selama 10 tahun menerima perundungan dari orang ini.

Pada akhirnya ia harus bisa melepaskan diri dari AOA dan berbalik untuk menyumpahinya. Ia merasa sangat bahagia ketika harus melakukan kegiatan promosi dengan AOA lainnya.

Baca juga: Chen EXO Comeback Ke YouTube Berhasil Trending di Twitter

Untuk beberapa waktu lalu, ia datang ke pemakaman ketika ayah yang merundungnya meninggal dunia. Orang itu menangis dan ia merasa canggung ketika orang itu meminta maaf kepada Mina.

Mina sampai saat ini banyak mengungkap betapa kasarnya warganet Korea yang memberikan komentar terhadap dirinya. Isu bully Jimin AOA semakin bergulir di media sosial.

Warganet Korea menyimpulkan jika pelaku yang membuat Mina merasa dirundung adalah Jimin AOA. Pasalnya, baru 3 bulan lalu ayah dari Shin Jimin meninggal dunia.

Dugaan dari warganet ini semakin dipertegas dengan adanya unggahan story Jimin dengan tulisan “Soseol” yang berarti cerita fiksi/novel.

Dimana mereka menduga jika tulisan Jimin untuk Mina, namun tidak lama postingan itu dihapus yang membuat spekulasi semakin kuat jika Eonni yang dituju adalah Shin Jimin.

Balasan dari postingan Jimin ini dari Mina tidak kalah panjangnya, dimana ia memberikan sebuah foto yang memperlihatkan adanya luka.

Dengan dipertegas keterangan gambar tersebut, jika itu hanya fiksi, maka terlalu mengerikan karena membutuhkan waktu lama untuk menghilangkan bekasnya.

Ia menambahkan jika bekasnya mulai hilang, namun luka perasaan yang ia terima sulit untuk menghilangkan.

Mina hanya menginginkan pelaku bullying ini datang dan meminta maaf kepada dirinya agar Mina bisa hidup dengan lebih baik lagi.

Nama Kwon Mina dan Shin Jimin menjadi trending di Twitter karena banyak yang membicarakan mereka berdua.

Bahkan isu bully Jimin AOA dikaitkan dengan keluarnya Choa yang merupakan vokalis utama AOA yang dikenal tidak akur dengan Jimin.

Shin Jimin AOA

Di dalam grup idol AOA, ia sebagai leader, rapper, sekaligus gitarisnya. Ia mengawali debutnya tahun 2012 lalu dibawah naungan FNC Entertaimenet.

Kemampuannya dikenal selain tarik suara adalah bermain alat musik seperti gitar, harmonika, sampai piano. Shin Jimin pernah bermain drama bersama dengan member AOA lainnya.

Namun sampai saat ini baik Jimin dan agensi belum memberikan komentar mengenai isu bully Jimin AOA ini yang naik ke permukaan. (R10/HR-Online)

Loading...