Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita JabarGowes Bareng, Gubernur dan Jabar Bergerak Sosialisasi 3M

Gowes Bareng, Gubernur dan Jabar Bergerak Sosialisasi 3M

Berita Jabar (Harapanrakyat.com),- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya Pendiri Jabar Bergerak melaksanakan Gowes atau bersepeda bersama, Minggu (26/7/2020). Dalam kesempatan itu, Jabar bergerak sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dan bagikan masker.

Rute gowes bareng ini rombongan melintasi Sekretariat Jabar Bergerak di Hotel Grand Preangen. Kemudian dilanjutkan dengan melewati Jalan Tamblong lalu ke Jalan Lengkong Kecil. Rombongan kemudian ke Jalan Sunda, Jalan Bangka, Jalan Lombok.

Lalu ke Jalan Banda dan Jalan Diponogoro atau ke halaman Gedung Sate dan Gedung Dekranasda Jabar. Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke Jalan Siliwangi, Jalan Wastukencana sampai ke Gedung Pakuan.

Jabar Bergerak sosialisasi 3M dan bagikan masker di Gedung Dekranasda Jabar. Sosialisasi dan pembagian masker kepada pesepeda dan warga sekitar lokasi, bertujuan agar mereka tetap mentaati protokol kesehatan.

Ridwan Kamil menuturkan, kegiatan bersepeda menjadi cara guna menjaga kebugaran dan menjaga stamina tubuh. Ridwan Kamil juga dituntut untuk meningkatkan imunitas tubuh di sela aktivitasnya sebagai pejabat.

“Sambil melakukan olahraga menjaga kebugaran, kesehatan dan imunitas tubuh. Kami manfaatkan waktu dengan berkeliling Kota Bandung, sambil bagikan masker dan sosialisasi 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Atalia, Pendiri Jabar Bergerak, menyatakan menjaga kesehatan subuh di tengah pandemi COVID-19 sangat penting. Salah satunya dengan cara berolahraga secara rutin dan teratur.

“Bersepeda dengan berkeliling Kota Bandung bersama teman-teman semuanya. Berolahraga saat ini sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh dan kondisi tubuh di saat pandemi sekarang ini,” tuturnya. (R9/HR Online)

- Advertisment -