Jimin BTS Korban Google Translate, Army Panik Gara-Gara Gempa Bumi

Jimin BTS Korban Google Translate
Jimin BTS Korban Google Translate. Foto Istimewa

Jimin BTS Korban Google Translate ini pun mengawali cerita yang cukup menghebohkan beberapa saat yang lalu. Aplikasi memang hadir dengan banyak sekali manfaat bagi para penggunanya.

Namun, apa jadinya dengan memakai aplikasi tersebut malah menjadikan seseorang salah pengertian atau salah mengartikannya?

Baca Juga: Drama Blue Sky, Kisah Jatuh Bangun BTS Hingga Sukses

Salah satunya yang menimpa salah satu member boy band atau Idol K-Pop Korea Selatan, Park Jimin. Ia menjadi korban salah translate dan menggemparkan jagad dunia maya tentang postingannya terakhir kali.

Jimin BTS Korban Google Translate

Seperti yang diketahui jika dunia internet semakin banyak berkembang dengan tingkatan yang lebih maju dari hari ke hari. Pemakaian telepon genggam atau telepon pintar memang sudah bukan hal asing bagi sebagian masyarakat di penjuru dunia.

Bahkan, memiliki benda berteknologi canggih tersebut seperti menjadi sebuah keharusan untuk dimiliki. Bukan tanpa alasan, sebab dengan memiliki telepon pintar atau biasa disebut dengan smartphone, kita dapat menjelajahi dunia dengan mudah.

Salah satunya dengan mengikuti perkembangan artis yang kita sukai. Smartphone menghadirkan banyak sekali aplikasi yang dapat diunduh dalam upaya mempermudah aktivitas kita. Selain itu, juga tentang Jimin BTS korban Google Translate.

Tentu anda tak akan asing dengan aplikasi bawaan Google, yakni Google Translate. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi canggih yang membantu kita dalam menerjemahkan bahasa asing agar mudah dimengerti.

Namun, seringkali hasil terjemahan dari aplikasi Google Translate tersebut keliru. Walaupun aplikasi Google Translate ini selalu berusaha dalam melakukan peningkatan tentang validitasnya, sering juga mengalami kesalahan.

Seringkali Google Translate ini malah membuat bingung dan sedikit mengusik kegelisahan sehingga mengakibatkan masalah makin rumit. Contohnya saja adalah Jimin BTS korban Google Translate. Dia menjadi korban dari aplikasi penerjemah bahasa asing tersebut.

Park Jimin Mengunggah Foto Selfie

Siapa yang tak tahu idol asal Korea Selatan yang satu ini, Park Jimin. Dia adalah salah satu member dari boy group populer Bangtan Boys atau Bangtan Sonyeondan atau yang lebih populer disebut dengan BTS.

BTS menjadi salah satu grup di Asia yang sukses menorehkan prestasi dalam bidang musik di panggung internasional. Kepopulerannya sebagai grup idol, menjadikan nama BTS makin banyak mendapatkan penggemar.

Park Jimin adalah salah satu dari member Bangtan yang berumur 25 tahun (usia Internasional) atau 26 tahun (usia Korea). Ia menjadi populer seiring terkenalnya nama grupnya.

Fansnya yang sering disebut dengan Jimin Stand ini pun makin menggila saat pria asal Busan, Korea Selatan ini mengunggah foto terbarunya di Twitter. Pasalnya, member BTS yang satu ini diketahui sangat jarang mengunggah kegiatan pribadinya di media sosial.

Sehingga, kemunculannya pada tanggal 26 Juli, tepat tengah malam tersebut membuat geger para Army, nama fandom atau fans BTS. Ini yang membuat Jimin BTS korban Google Translate.

Setelah sekian lama menunggu, Army banyak mencuitkan pesan di berbagai media sosial. Karena si pemegang julukan ‘anak itik’ ini sudah lama tidak menampakkan diri seperti member lainnya.

Sontak saat ia mengunggah foto tersebut, langsung menjadi perbincangan hangat fans di Twitter, bahkan ke beberapa media sosial lain seperti Instagram dan juga Weverse. Dalam fotonya, ia juga memberikan sebuah caption dengan kalimat yang berbunyi ‘Ini JiJinJung Vlive. Good night, I Love It’.

Jimin Jadi Korban Salah Translate

Tampaknya, tak ada yang salah dengan unggahan tersebut, karena para fans juga sangat fokus kepada ketampanan member kelahiran 13 Oktober 1995 ini. Namun, tiba-tiba saja ada salah satu Army yang memakai translate dari aplikasi Google Translate.

Baca Juga: BTS Masuk Daftar Selebriti Termahal Versi Forbes, Ini Alasannya!

Itu ia gunakan untuk mengartikan caption yang ditulis oleh Jimin. Sehingga, terjemahan tersebut diartikan oleh Google Translate dengan bunyi ‘Itu sumur gempa. Selamat malam. Aku suka’.

Dari kejadian Jimin BTS korban Google Translate, para penggemar sekilas dibuat khawatir dengan peristiwa gempa dan lain sebagainya. Mereka sangat khawatir jika gempa bumi tersebut adalah nyata.

Namun, jika secara teknis, Google tak salah dalam mengartikannya. Karena kalimat ‘Jijin’ dalam artian kata Korea adalah ‘gempa bumi’.

Dalam komentar beberapa penggemar dari unggahan Jimin tersebut, terdapat ungkapan tentang member tampan tersebut. Padahal, Jimin mengunggah foto tersebut untuk memamerkan gaya rambut acak-acakan dengan ucapan cinta dan selamat malam untuk penggemar.

Terlepas dari hasil translate, para Army sangat mengakui jika Park Jimin memang sangat mampu memikat dengan visualnya tersebut. Mereka memang mengakui jika Jimin selalu dapat membuat Army geleng kepala dengan wajah imut, tampan dan seperti ‘gempa bumi’. Lalu, bagaimana pendapat anda tentang Jimin BTS Korban Google Translate ini? (R10/HR-Online)