Kamar Hello Kitty, Inspirasi Dekorasi Ruang Tidur Anak Perempuan Anda

Kamar Hello Kitty, Inspirasi Dekorasi Ruang Tidur Anak Perempuan Anda
Kamar Hello Kitty. Foto Istimewa

Kamar Hello Kitty memang cocok sekali untuk desain ruang tidur anak perempuan. Sebab pada umumnya anak perempuan sangat suka dengan karakter kartun Hello Kitty.

Karakter kartun Hello Kitty ini imut, lucu, dan menggemaskan. Sehingga tokoh kartun ini jadi favorit bagi anak perempuan.

Ketika anda mendesain kamar tidur untuk anak perempuan, ini akan menjadi sebuah tantangan tersendiri. Hello Kitty memang identik dengan warna yang cocok bagi anak perempuan, yaitu warna pink.

Apakah anda berniat untuk mengubah ruangan tidur anak perempuan anda menjadi sebuah istana Hello Kitty? Anda bisa mewujudkan hal itu dengan mudah.

Baca Juga: Desain Kamar Tidur Beach Vibes Ciptakan Suasana Santai Kayak di Pantai

Tips Desain Kamar Hello Kitty

Desain kamar yang indah dan menarik tentu akan membuat anak nyaman dan betah di rumah. Mendesain ruang tidur anak pastinya memerlukan keterlibatan anak supaya bisa tercipta desain yang sesuai dengan keinginan.

Khususnya bagi anak perempuan. Menciptakan ruangan yang mengusung tema Hello Kitty bisa dijadikan sebuah inspirasi. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda ikuti.

Ini bisa diterapkan saat anda ingin menciptakan kamar anak perempuan yang mengusung tema Hello Kitty.

Memilih Tema yang Sesuai

Tema yang menarik menjadikan anak anda betah di dalam kamar tidurnya. Kamar Hello Kitty bisa diwujudkan dengan memilih berbagai macam pernak-pernik dan aksesoris yang berbau Hello Kitty.

Sebelum anda memulai masuk proses pengecatan, tentukan konsep ruang tidur tidur anak. Pastikan ide dan juga kreasi yang dituangkan sesuai dengan keinginan anak. Ajak anak untuk mengutarakan keinginannya.

Anak-anak pasti punya imajinasi yang tinggi. Oleh sebab itu, jika dilibatkan dalam pemilihan tema ruang tidur, anak akan merasa puas dengan hasil desain kamar tersebut nantinya.

Warna Cat Dinding

Warna pink merupakan warna yang identik dengan tema Hello Kitty. Anda bisa memilih cat dinding yang berwarna pink agar memunculkan kesan girly.

Warna pink tersebut bisa dikombinasikan dengan warna putih atau ungu. Penambahan aksen pada dinding kamar bisa menjadikan ruangan lebih menarik. Kamar Hello Kitty akan semakin ceria dan membuat anak perempuan anda betah.

Pilihan Ranjang Tidur

Saat ini sedang tren ranjang tidur karakter. Anda bisa memilih ranjang tidur karakter sebagai inspirasi desain ruangan yang mengusung tema Hello Kitty.

Pilih ranjang tidur yang nyaman lengkap dengan kasur yang empuk. Hal ini dilakukan supaya anak anda merasa nyaman saat tidur.

Ranjang tidur karakter bisa menghadirkan nuansa modern di dalam kamar. Terdapat berbagai macam desain dan ukuran yang beragam. Semuanya bisa disesuaikan dengan tema serta ukuran ruang kamar tidur.

Lemari Pakaian

Penempatan furniture seperti lemari pakaian pada kamar Hello Kitty bisa menambah suasana ruang tidur semakin cantik. Almari yang dipilih tentunya lemari dengan tema sentuhan karakter Hello Kitty.

Lemari pakaian anak sebaiknya dipilih dengan ukuran yang sedang. Dengan demikian, anak anda akan lebih mudah mengambil dan meletakkan kembali pakaian ke dalam lemari.

Wallpaper

Anda bisa menambahkan aksen pada dinding kamar agar memunculkan kesan yang hangat pada ruangan tersebut. Pilihlah wallpaper dengan tema Hello Kitty supaya kesannya lebih kuat.

Keberadaan wallpaper Hello Kitty akan membuat suasana lebih ceria. Anak anda pun semakin nyaman saat tidur di dalam ruang tidurnya.

Meja Belajar

Disamping ranjang tidur, salah satu furniture yang diperlukan di dalam ruang anak adalah meja belajar. Terkadang anak akan lebih menikmati waktu belajar saat mereka berada di atas kursi belajar yang nyaman.

Untuk kamar Hello Kitty, penggunaan meja belajar dengan tambahan laci juga bisa dijadikan sebagai pilihan. Ini bisa jadi ide untuk mengisi perabotan di dalamnya.

Tentunya anda bisa memilih meja belajar sesuai tema ruangan yaitu Hello Kitty. Selain beristirahat, anak juga lebih nyaman belajar di dalamnya.

Karpet Lantai

Karpet lantai menjadi salah satu tambahan furniture yang pas untuk ruang tidur anak perempuan. Sesuai tema yang diusung yaitu Hello Kitty, anda bisa memilih karpet dengan tema yang sama.

Karpet lantai ini akan sangat bermanfaat bagi anak anda. Sebab, anak-anak suka belajar dan bermain di lantai.

Pemilihan karpet yang lembut dan aman untuk anak sangat penting. Selain menjaga keamanannya, ini juga akan membuat anak betah di kamar Hello Kitty miliknya. (R10/HR-Online)