Kapolres Ajak DPRD Pangandaran Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Kapolres Ajak DPRD Pangandaran Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada
Kapolres saat menggelar pertemuan dengan semua fraksi DPRD Pangandaran, di sekretariat DPRD Pangandaran, Rabu (8/7/2020).Foto:Madlani/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, mengajak pimpinan dan anggota DPRD Pangandaran, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pangandaran, jelang Pilkada 2020 nanti.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat menggelar pertemuan dengan semua fraksi DPRD Pangandaran, di sekretariat DPRD Pangandaran, Rabu (8/7/2020).

“Pertemuan dengan DPRD Pangandaran ini sebagai upaya cipta kondisi, dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ditengah pandemi covid-19,” ujar AKBP Dony Eka Putra.

Menurutnya, kegiatan pertemuan ini merupakan agenda silaturahmi Kapolres Ciamis, guna mempererat sinergitas antara DPRD Pangandaran dengan Polres Ciamis menjelang pelaksanaan pilkada Pangandaran tahun 2020.

“Kita berharap, pilkada serentak 2020 di Pangandaran nanti bisa berjalan aman, tentram, damai dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19,” katanya

Kata dia, dimasa pandemi ini, pelaksanaan Pilkada serentak 2020 harus menerapkan protokol kesehatan, baik itu untuk pemilih (masyarakat) ataupun para penyelenggara.

“Harus selalu menerapkan protokol kesehatan, apalagi penyelenggara merupakan orang dengan resiko tinggi,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ciamis beserta jajarannya atas silaturahmi dan kunjungannya ke DPRD Kab. Pangandaran.

“DPRD Pangandaran sepakat bersama Polres Ciamis untuk meningkatkan sinergitas jelang Pilkada 2020 nanti, dengan selalu menjadi situasi Kamtibmas di wilayah Pangandaran,” jelas Asep Noordin.

Lanjutnya, DPRD, Pemkab, KPU, dan Bawaslu Pangandaran siap memastikan penyelenggaraan pilkada di masa pandemi Covid-19 ini berjalan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Madlani/R8/HR Online)

Loading...