Malam Takbir Idul Adha, Polisi dan TNI Patroli Keliling Tasikmalaya

kapolres tasikmalaya patroli di malam takbir idul adha
Kapolres Tasikmalaya, AKBP Hendria Lesmana, saat patroli keliling pada malam takbir Idul Adha, Kamis (30/7/2020). Foto: Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Polres Tasikmalaya melaksanakan patroli keliling pada malam takbir Idul Adha, Kamis malam (30/7/2020). Patroli keliling dengan menggunakan motor itu dalam rangka menjaga kamtibmas dan kondusif.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Hendria Lesmana, mengatakan, malam takbir Idul Adha tahun ini pihaknya menurunkan 125 anggota, yang dibantu oleh unsur TNI.

“Kami bersama anggota TNI patroli keliling untuk melihat situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Tasikmalaya,” katanya kepada HR Online.

AKBP Hendria Lesmana menambahkan, pihaknya bersama TNI melakukan melakukan patroli keliling yang dimulai dari Alun-alun Singaparna, Panyingkiran, Cikeleng.

Kemudian menuju Ciawang, Cinangsi, Cisinga, dan selesai di Pos Muhtamar Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya.

‚ÄúSementara saat kami melakukan patroli pada malam takbir Idul Adha ini, tidak ada hal yang menonjol, semuanya kondusif. Insyallah Hari Raya Idul Adha dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Apip/R5/HR-Online)

Loading...