Manajer Vernita Syabilla Akui Artisnya Ditangkap Karena Prostitusi Online

Manajer Vernita Syabilla
Vernita Syabilla terlibat prostitusi online diamankan polisi di Lampung. Foto: Instagram

Manajer Vernita Syabilla akhirnya angkat bicara terkait artis VS yang ditangkap di Lampung karena dugaan prostitusi online.

Manajer artis pelantun ‘Koko Tamvan’ tersebut mengakui jika artisnya memang ditangkap di Lampung. Namun, saat penangkapan Vernita, manajer artis itu mengaku tidak sedang bersama Vernita.

“Iya betul, ke Lampung tidak bilang. Saat ini saya tidak bersamanya,” katanya ketika dikonfirmasi kebenaran artis VS yang terlibat prostitusi.

Vernita diketahui digerebek Polisi saat berada di hotal di daerah Sukaraja, Lampung, pada Selasa (28/7/2020) sore.

Baca Juga: Artis VS Terlibat Prostitusi Ditangkap di Lampung, Siapakah Dia?

Sebelum ada konfirmasi dari manajer, warganet dibuat menebak-nebak siapa artis VS yang terlibat prostitusi dan ditangkap di Lampung.

Manajer Vernita Syabilla Benarkan Artis VS Ditangkap di Lampung

Manajer artis yang enggan disebut namanya itu, menegaskan jika artis VS yang ditangkap di sebuah hotel di Lampung adalah benar Vernita Syabilla.

Namun saat penggerebekkan, Vernita tidak sedang bersama manajernya tersebut. “Saya nggak lagi bareng sama dia,” katanya.

Bahkan diketahui jika Vernita pergi tanpa memberi tahu manajernya terlebih dahulu. “Pergi sendiri, tidak bilang ke mana, dan ada urusan apa ke Lampung,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Artis Inisial VS yang Terlibat Prostitusi di Lampung, Vernita Syabilla?

Sebelumnya Vernita Syabilla sempat mengunggah dirinya tengah berada di sebuah hotel. Banyak warganet yang menduga hotel tersebut merupakan hotel yang berada di Lampung.

Ketika santer terdengar berita artis inisial VS digerebek bersama dua orang mucikari, warganet menuding artis tersebut adalah Vernita Syabilla.

Keterangan manajer Vernita Syabilla membuat terang teka-teki artis VS tersebut. Meskipun begitu, banyak warganet yang mengaku tidak kenal dengan Vernita dan mempertanyakan sosok Vernita Syabilla sebagai seorang artis.

Sosok Vernita Syabilla

Vernita Syabilla dikenal sebagai selebgram yang banyak mengunggah foto-foto seksi di Instagramnya. Ia juga pernah membawakan single lagu ‘Koko Tamvan’ yang sayangnya kurang booming di masyarakat.

Baca Juga: Profil Vernita Syabilla, Sosok Diduga Artis VS yang Terlibat Prostitusi

Selain itu, nama Vernita Syabilla sempat mencuat saat dirinya dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Richie Five Minutes dan istrinya.

Vernita memang pernah karaokean bareng Richie bahkan kepergok semobil berdua. Hal ini pun telah diakui oleh Richie.

Namun keduanya membantah jika ada hubungan lain. Mereka berdua menegaskan hubungan yang terjalin hanya sebagai teman, tidak lebih.

Banyak warganet yang menuduh Vernita Syabilla memanfaatkan gosip tersebut untuk mendongkrak namanya. Bahkan sempat dituding pansos (panjat sosial).

Vernita Syabilla Terlibat Prostitusi

Kini artis yang juga punya olshop pelangsing tubuh dan kaftan ini santer diberitakan terjerat prostitusi online. Manajer Vernita Syabilla telah membenarkan hal tersebut.

Sementara pihak Kepolisian menyebut, saat dilakukan penggrebekan, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi, bukti transfer uang sebesar Rp 15 juta, dan uang tunai Rp 15 juta.

“Betul, VS diamankan bersama dua orang, inisial I dan M,” terang Kompol Resky Maulana, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

Inisial I dan M yang disebut Resky, diduga muncikari yang menghubungkan Vernita Syabilla dengan pria hidung belang yang memakai jasanya.

Sementara itu, selain satu kotak alat kontrasepsi, polisi juga menemukan bukti transfer Rp 15 juta. Bukan itu saja, bahkan ada juga uang tunai yang jumlahnya sama yakni Rp 15 juta. Sehingga diduga tarif Vernita Syabilla sekali kencan Rp 30 juta.

Terkait pelanggan Vernita Syabilla, disebutkan merupakan seorang laki-laki berinisial S. Polisi menyebut S adalah seorang pengusaha swasta di Lampung.

Saat penggerebekan, S tengah berada di lobi hotel bersama dua muncikari I, dan M. Sementara Vernita Syabilla berada di kamar hotel.

S hanya ditetapkan sebagai saksi dan dilepas oleh pihak kepolisian. Sementara VS, bersama I, dan M digelandang ke kantor Polisi untuk dimintai keterangan.

Sebelum terungkap siapa artis berinisial VS yang disebut terlibat prostitusi online, warganet juga sempat bertanya-tanya apakah Vitalia Shesa terlibat, karena namanya juga memiliki inisial yang sama. Namun pihak keluarga membantahnya dan menegaskan artis VS bukanlah Vitalia.

Sampai akhirnya manajer Vernita Syabilla angkat bicara dan membenarkan artis VS adalah Vernita Syabilla. Sehingga artis yang digrebek polisi di sebuah hotal di Lampung karena dugaan terlibat prostitusi online memang benar Vernita Syabilla. (Ndu/R7/HR-Online)