Moonton Berikan Nerf untuk Mengurangi Brust Damage

Moonton Berikan Nerf Untuk Mengurangi Brust Damage
Moonton Berikan Nerf. Foto Istimewa

Moonton berikan Nerf menjadi kabar buruk bagi pengguna dari Marksman serta Fighter untuk Mobile Legends yang selama ini diuntungkan dengan adanya item ini.

Untuk para gamers Mobile Legends, tentu ini tidak asing lagi. Dimana item jungle Raptors Machette menjadi sesuatu yang wajib digunakan ketika bermain.

Namun sepertinya pihak pengembang tidak lagi menggunakan Nerf untuk permainan Mobile Legends dan ini menjadi berita buruk untuk pemainnya.

Moonton Berikan Nerf Menjadi Berita Buruk

Melalui update yang paling anyar mengenai Mobile Legends, Moonton memberikan sebuah informasi yang mencengangkan.

Pasalnya, Moonton memberikan Nerf merupakan bencana yang akan diterima pemain Marksman untuk melakukan pertandingan di Mobile Legends.

Item ini menjadi item pokok untuk pemain agar bisa bermain di Mobile Legends ketika ingin build hero. Hal ini lantaran sebagian role Marksman memakai item ini guna meningkatkan damage yang mereka miliki.

Baca juga: Suka Main Game Mobile Legends? Ini Tips Mudah Tingkatkan Credit Score

Selain itu, pemain bisa mendapatkan lebih banyak exp dengan menggunakan Raptor Machete ini daripada menggunakan item yang lainnya.

Moonton berikan Nerf dan melakukan tindakan optimasi kepada para pemainnya. Semula memiliki perubahan fungsi dari item ini.

Pada awalnya item Raptor Machete berfungsi untuk meningkatkan true damage, namun seiring berjalannya waktu beralih menjadi physical damage.

Pihak pengembang melakukan tindakan ini untuk mengurangi brust damage yang terjadi pada hero tertentu.

Seperti yang terjadi pada role Marksman yang selama ini dilakukan oleh pemain sehingga Moonton berikan Nerf.

Alasan pemain sering menggunakan item ini dalam permainan adalah menganggap item ini sebagai senjata wajib untuk bisa menang.

Dimana seringkali melihat jika para pemain ini terpengaruh dengan kekuatan tim. Seperti pemain Marksman akan langsung melakukan penguncian ke item Raptor Machete untuk segera dibeli.

Mereka menganggap item ini menjadi senjata yang ampuh dan harus dimiliki untuk bisa menghadapi situasi kedepannya di dalam pertarungan.

Alasan inilah yang digunakan Moonton berikan Nerf ini, memiliki tujuan yang tidak lain hanya untuk menstabilkan cara bermain yang dirasakan oleh semua pemain.

Imbas Tindakan Moonton

Jika ada pertanyaan mengenai dampak dari ini, tentu dampaknya sangat besar terhadap total dari damage yang dimiliki pemain.

Sebut saja berdampak dengan hero Fighter serta Marksman untuk Mobile Legends yang dilakukan oleh pemain.

Seperti yang sudah dikatakan diatas jika hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan brust damage yang kini menjadi masalah besar untuk Mobile Legends.

Namun apakah yang terjadi dengan data di dalam Mobile Legends Raptor Machete saat sebelum dilakukan Nerf oleh Moonton?

Raptor Machete bisa membuat +30 physical attach, +15 physical PEN, serta menghasilkan atribut +50 persen damage untuk monster buff.

Baca juga: 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba Jika Ingin Menang Ranked di Mobile Legends

Selain itu, setiap 10 detik mempunyai pasif unik-breakout. Dengan basic attack akan diberi tambahan untuk 50 true damage.

Hal ini akan seiring meningkat dengan bertambahnya level permainan dengan paling sedikit 50 true damage.

Dengan dilakukan hal seperti ini, membuat damage yang dihasilkan pemain tidak menjadi masalah baru yang muncul nantinya.

Karena tindakan ini tidak dilakukan setengah-setengah, pasalnya damage yang diberikan dari spell akan berkurang sampai 50%.

Nantinya damage original server akan berdampak slow yang diberikan berkurang setengahnya. Moonton berikan Nerf diawali dengan 2 detik menjadi 0,5 detik untuk bisa update yang akan datang.

Dengan sengaja Nerf diberikan guna melihat apakah pemain akan menggunakan spell untuk kombo atau menggunakan efek knocback.

Adanya pengurangan dampaknya membuat pemain harus bisa memilih spell agar bisa slow atau knocback untuk menghadapi musuhnya.

Dampak Pengurangan Flameshot

Pengurangan ini akan mempengaruhi META untuk mengalahkan musuhnya yang sering memakai Flameshot agar bisa mengalahkan teman dengan cara membunuhnya.

Selain itu, akan berdampak dengan Karrie yang dalam permainan berperan sebagai Monster di Mytic yang memakai kombinasi skill 2 serta true damage.

Adanya Moonton beri Nerf, maka membuat pemain harus memiliki menggunakan item lifesteal untuk bisa menambah kehidupan dalam bertanding.

Dengan adanya seperti ini, diharapkan tidak mempengaruhi gaya permainan Mobile Legends yang selama ini sudah banyak pemain yang memainkan game ini.

Moonton berikan Nerf hanya untuk menyeimbangkan burst damage yang selama ini menjadi masalah besar. (R10/HR-Online)

Loading...