Nelayan Hilang di Perairan Pangandaran Masih Dicari Tim Sar Gabungan

Tim gabungan tengah mencari nelayan hilang di pangandaran
Tim gabungan masih mencari ketiga nelayan yang hilang di perairan Pangandaran, Kamis (9/7/2020). Ketiga nelayan itu tidak pulang sejak Rabu (8/7/2020). Foto : istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Tim gabungan masih mencari tiga nelayan yang hilang di perairan Pangandaran. Ketiga nelayan asal Pangandaran tersebut, dikabarkan tidak pulang sejak Rabu sore (8/7/2020).

Ketua Tim Sar Sakio mengatakan, setelah ada laporan nelayan hilang, pihaknya langsung melakukan upaya pencarian.

“Pencarian sudah dilakukan sejak tadi malam, namun tidak membuahkan hasil,” ujarnya kepada HR Online, Kamis (09/07/2020).

Hari kedua pencarian, tim sar melakukan pencarian dengan menggunakan satu perahu yang dilengkapi mesin milik Polair Polres Ciamis.

Ketiga nelayan itu berangkat melaut sejak Rabu siang, namun sampai saat ini belum kembali. Nelayang yang hilang yaitu Ade, Iyang dan Aep, semuanya warga Dusun Parapat, Desa Pangandaran, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

“Kami sudah melakukan pencarian sampai ke perairan Madasari Legok Jawa Cimerak. Namun belum juga menemukan tanda- tanda keberadaan nelayan tersebut,” paparnya.

Meski cuaca sedikit buruk, namun tim SAR gabungan tetap melakukan pencarian terhadap tiga nelayan yang hilang tersebut. (Enceng/R5/HR-Online)

Loading...