Perceraian Laudya Cynthia Bella Dengan Engku Emran

Perceraian Laudya Cynthia Bella Dengan Engku Emran
Perceraian Laudya Cynthia Bella. Foto Instagram

Perceraian Laudya Cynthia Bella mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya Bella tengah dirundung kabar yang tidak mengenakan mengenai rumah tangganya.

Banyak orang menduga jika pernikahan artis kelahiran Bandung ini sedang mengalami permasalahan pelik.

Baca Juga: Jordi Onsu dan Perannya Dalam Sengketa Geprek Bensu, Benarkah Curi Resep?

Kini rasa penasaran dari masyarakat khususnya penggemar Bella sudah terpecahkan. Pasalnya, sudah ada klarifikasi dari Bella mengenai kabar perceraiannya.

Klarifikasi Perceraian Laudya Cynthia Bella

Bella memberikan pernyataan resminya melalui tayangan sebuah program televisi pada Rabu, 1 Juli 2020.

Melalui acara ini, Bella menyampaikan beberapa fakta, mulai dari proses sampai memutuskan berpisah untuk mengakhiri bahtera pernikahan.

Mereka melakukan berbagai cara untuk bisa mempertahankan pernikahan mereka, namun pada kenyataannya tidak memberikan hasil yang baik.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan segala proses kami juga lalui. Saat ini semuanya sudah selesai,” kata Bella.

Ia juga memberikan penyataan jika perceraian Laudya Cynthia Bella bukan dari salah satu pihak saja. Namun sudah melalui kesepakatan bersama dengan Engku Emran untuk mengakhirinya dengan baik-baik.

Hal ini ia lakukan karena mengingat selama ini banyak sekali berita yang beredar di tengah masyarakat mengenai hubungan keduanya.

Ikhlas dan Puji Mantan Suami

Saat memiliki keinginan dan tidak bisa berjalan sesuai yang diinginkan dengan kehendak dari Allah SWT, maka dirinya hanya bisa ikhlas menjalaninya.

Sehingga membuat Bella menerima jika jodohnya dengan Emran hanya terbatas sampai detik ini, yang merupakan takdir Allah SWT.

Di kala sudah berpisah dengan mantan suaminya, Bella memilih menutup aib keluarganya. Ia malah melontarkan pujian untuk Engku Emran yang kini menjadi mantan suaminya.

Ia mengatakan jika selama 2 tahun menjadi suami Bella, banyak sekali kebaikan yang diberikan kepada dirinya.

Banyak pula pembelajaran yang bisa ia pelajari kedepannya. Bahkan dengan rendah hati ia menyalahkan dirinya sebagai seorang istri.

Perceraian Laudya Cynthia Bella membuat dirinya membuat janji untuk dirinya sendiri, jika kegagalan kali ini akan menjadi bekal untuk hidupnya kelak.

Dimana untuk menjadi wanita yang jauh lebih baik dari yang sekarang. Semua pelajaran ini bisa ia ambil hikmahnya.

Bella menginginkan jika klarifikasinya kali ini memberikan jawaban yang diinginkan masyarakat selama berita ini beredar.

Bahkan ia tidak segan untuk mengucapkan kata maaf serta memohon doa untuk dirinya agar bisa melalui semuanya dengan tegar dan menjalani hidup dengan lebih baik lagi.

Perjalanan Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Bella memulai perjalanan pernikahan dengan Engku Emran pada September 2017. Ia mengaku jika hanya menjalani pacaran selama 5 bulan saja.

Hal ini bisa diketahui dari unggahan miliknya yang saat ini sudah dihapus yang disebabkan perceraian Laudya Cynthia Bella.

Sebelum menikah, tepatnya pada Juni 2017 mempertemukan orangtuanya dengan kekasihnya dan setelah itu baru diperkenalkan dengan keluarga besarnya di Bandung.

Agustus 2017 dilakukan foto pranikah yang diambil gambarnya di Padang, Sumatera Barat. Mereka kesana tidak hanya berdua, melainkan mengajak putri Emran, yaitu Engku Aleesya.

Aleesya merupakan anak Engku Emran dengan mantan istrinya terdahulu bernama Erra Fazira yang adalah seorang penyanyi.

Barulah pada September 2017 melangsungkan pernikahan dua negara. Pernikahan ini dilaksanakan di sebuah hotel mewah yang berada di Kuala Lumpur.

Baru setelah satu bulan setelahnya, mereka menggelar resepsi di Kota Kembang, Bandung, dimana menjadi tempat ia dilahirkan.

Saat awal pernikahan sebelum perceraian Laudya Cynthia Bella, seringkali berbagi foto yang menggambarkan keromantisan pasangan ini serta anak sambungnya.

Melihat hal ini, masyarakat yang mengetahuinya akan memberikan komentar jika pernikahan keduanya adem ayem dan bahagia tentunya.

Sementara pada tahun kedua pernikahannya, artis kelahiran 24 Februari 1988 ini pergi umrah untuk mengucap syukur atas pernikahannya.

Mulai September 2019, Bella menghapus foto suaminya. Ia juga mengucapkan lebaran dengan atas nama dirinya pribadi.

Publik pun menduga-duga telah terjadi sesuatu hal dengan pernikahan yang dijalani Bella selama ini. Saat itu publik mulai mencium ada yang tidak beres dengan pernikahannya.

Benar saja, pada awal bulan Juli ini Bella mengumumkan jalinan pernikahannya telah kandas. Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun langsung menjadi sorotan publik. (R10/HR-Online)

Loading...