Precious Cargo, Film Laga Seru yang Recommended

Precious Cargo, Film Laga Seru

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com).- Precious Cargo, Film Laga Seru yang Recommended. Menonton film merupakan kegiatan yang bisa Anda lakukan di tengah-tengah padatnya aktivitas.

Anda bisa melakukannya ketika waktu istirahat telah tiba. Banyak sekali film yang bisa Anda tonton salah satunya adalah Precious Cargo. Film yang satu ini memiliki genre action atau laga yang sangat seru.  

Sinopsis Film Precious Cargo

Film yang berasal dari Negeri Paman Sam ini ditayangkan pada tahun 2016. Akan tetapi stasiun pertelevisian Indonesia menayangkannya kemarin tepatnya di tanggal 6 Juli 2020 Hari Senin.

Film yang berdurasi 90 menit ini bercerita tentang seorang penjahat bernama Eddie Filosa tidak berhasil melakukan aksi pencurian. Setelah itu ia pun berniat untuk menculik Karen, yang juga seorang pencuri wanita. 

Eddie Filosa berniat untuk mencuri sebuah berlian yang sangat mahal dan memberikannya kepada atasannya yang bernama Jack.

Dalam perjalanan melakukan aksinya, ia dibantu Karen yang merasa bersalah karena pernah mengkhianati Eddie.

Karen pun rela melakukan banyak hal untuk mendapatkan maaf Eddie termasuk meminta bantuan mantan kekasihnya untuk mencuri sebuah kargo permata. 

Namun di tengah kejadian, Eddie, Karen dan Jack saling bertemu dan ingin menyerang satu sama lain.

Mereka tidak terima karena merasa kesetiaannya telah dikhianati. Film yang satu ini tidak hanya memasukkan unsur action saja, tetapi genre lainnya seperti komedi dan criminal.  

Para Pemain Film Precious Cargo 

Film yang disutradarai oleh Max Adams ini mempunyai pemain-pemain yang sangat terkenal dan tentunya berbakat di bidangnya.

Adapun para pemerannya diantaranya Bruce Wills yang bermain sebagai Edward Eddie Filosa.

Ada juga tokoh Karen yang dimainkan oleh Claire Forlani. Selain itu pemeran Jack dipercayai kepada actor bernama Mark Paul.

Adapun pemain precious cargo lainnya seperti Lydia Hull sebagai Jenna. Kemudian ada Scott Bryce sebagai Agen FBI bernama Marco. Ada juga tokoh Nicholas yang dimainkan oleh John Brotherton.

Sementara itu pemeran tokoh Zoe dipercayai kepada artis Ashley Kirk. Ada juga Daniel Bernhardt sebagai Simon dan yang terakhir tokoh Driver FBI SWAT diperankan oleh Jim Ford.

Rating Film Precious Cargo  

Film yang ditayangkan pada tanggal 22 April 2016 ini ditulis oleh Adams dan Paul V. Seetachitt. Syuting Film ini dilakukan di New York City.

Akan tetapi komentar yang didapat dari penonton tidak bagus. Situs Rotten Tomatoes memberikan skor 2,5 per 10 untuk film precious cargo.

Selain itu film yang satu ini juga mendapatkan sambutan yang tidak cukup baik. 

Akan tetapi tidak hanya satu situs saja yang menilai film ini. Situs lain juga ikut melakukan penilaian seperti IMDB. Situs yang satu ini memberikan skor 4,6 per 10 dengan memiliki pengulas sebanyak 8.200 orang. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...