Profil Amanda Manopo Mulai Dari Bakat Akting Sampai Kisah Cintanya

Profil Amanda Manopo Mulai Dari Bakat Akting Sampai Kisah Cintanya
Profil Amanda Manopo. Foto Istimewa

Profil Amanda Manopo, aktris cantik berbakat untuk akting dan modeling ramai diperbincangkan. Gadis kelahiran 6 Desember 1999 ini mulai dikenal masyarakat ketika membintangi sinetron Mermaid In Love yang tayang di saluran SCTV.

Ia memerankan karakter sebagai Ariel. Selain itu, ia juga membintangi sinetron Cinta Sebening Embun sebagai Nayla.

Baca Juga: Kedekatan Julian Jacob dan Brisia Jodie, Benarkah Mereka Pacaran?

Profil Amanda Manopo Sebagi Putri Duyung Cantik

Amanda mengawali kariernya sebagai seorang artis peran yang merambah dunia perfilman serta iklan. Bahkan kini ia mulai menjajal peruntungan untuk menjadi seorang penyanyi dengan membawakan beberapa judul lagu.

Profil Amanda Manopo mulai dikenal masyarakat luas ketika bermain untuk Mermaid in Love sebagai seorang putri duyung bernama Ariel.

Sosok putri duyung inilah yang melekat pada dirinya karena karakter ini menjadi favorit untuk kalangan remaja dengan membawa sisi ceria.

Namun sebelumnya Amanda pernah membintangi sejumlah judul untuk sinetron Hidayah, Kebesaran Allah, Biru, Putri Bidadari, Tendangan si Madun Return, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya untuk sinetron saja, ia juga bergabung dengan film Indonesia. Sebut saja Sampai Ujung Dunia, Coboy Junior The Movie, Aku, Kau dan KUA, serta Surat Cinta Untuk Starla The Movie.

Meski usianya masih belia, namun sudah bisa meraih kesuksesan untuk menjadi seorang aktris yang populer. Inilah profil Amanda Manopo yang membanggakan.

Gadis cantik bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue merupakan artis beragama Kristen Protestan.

Meski kerap memerankan karakter sebagai seorang muslim sehingga banyak orang yang menyangka jika dirinya adalah muslim.

Namun ternyata dia adalah seorang Kristiani, ia lahir dari seorang ayah bernama Ramon G Lugue dan ibunya bernama Henny Manopo Lugue.

Penyuka warna ungu ini mempunyai saudara perempuan bernama Felicia Angelica Manopo Lugue yang lebih tua dari Amanda.

Penggemar Amanda sering disebut dengan MandaSkatic. Dimana panggilan ini menjadi sapaan akrab untuk mereka yang mengidolakan Amanda Manopo.

Beranjak dari artis cilik yang mulai dikenal dengan kemampuannya sehingga ia sering mendapat tawaran untuk bermain sinetron, modeling, dan bintang iklan.

Amanda pernah terlibat cinlok dengan Esa Sigit yang merupakan lawan mainnya, namun hubungan mereka hanya bertahan selama setahun saja.

Selain profil Amanda Manopo, kisahnya dengan Angga juga patut diketahui. Pasalnya, hubungan mereka hanya sebatas settingan saja.

Bahkan tidak sampai di sini saja, kisah asmara Amanda kerap menjadi sorotan publik. Banyak yang menyayangkan jika hubungan dengan Angga hanya settingan.

Menjalin Hubungan Dengan Billy Syahputra

Kisah ini muncul karena ada indikasi yang mendukung gosip ini naik di permukaan publik. Dimana ada sebuah penyataan Amanda yang menyatakan mengenai perasaannya dengan Billy saat bermain truth or dare di sebuah vlog.

Di dalam vlog ini ia mengatakan jika dirinya memang menyukai Billy yang merupakan adik kandung dari alm. Olga Syahputra.

“Aku suka sama kamu,” kata Amanda. Seketika Billy menjadi salah tingkah ketika mendengar ucapan dari Amanda.

Amanda Manopo pernah juga menjalin hubungan Chris Laurent, seorang pemain sinetron dengan paras yang tampan.

Bukan hanya profil Amanda Manopo saja yang harus diketahui oleh penggemarnya, namun kabar kedekatannya dengan Billy Syahputra. Dimana semakin diperkuat dengan Billy yang semakin tertarik dengan Amanda.

Ketika ditanya perihal hubungan keduanya, Billy tidak mempermasalahkan mengenai status dan sedang menikmati kenyamanan dari hubungan mereka.

Terlebih Amanda tidak mempermasalahkan mengenai usia yang terpaut 9 tahun ini dengan Billy. Billy tidak ingin mengulang kesalahan seperti dengan hubungan sebelumnya yang terlalu diumbar. Hal ini membuat Billy berhati-hati dalam menjalin hubungan.

Amanda dan Billy sepakat untuk menjalin hubungan tanpa adanya kaitan dengan masa lalu mereka. Selain itu, hubungan yang sekarang sedang dijalani diakui Billy bukan suatu hubungan yang dilandasi trauma masa lalunya.

Meski menjalani hubungan yang tanpa nama ini, membuat keduanya nyaman satu sama lainnya. Apapun hubungan yang mereka jalani saat ini, semua penggemar mereka pasti akan mendo’akan yang terbaik untuk kebahagiaan mereka berdua.

Profil Amanda Manopo, gadis cantik yang memiliki bakat tarik suara ini, sangat ditunggu karya-karya terbarunya, baik untuk peran maupun musik. (R10/HR-Online)

Loading...