Profil Indra Priawan Calon Suami Artis Nikita Willy, Sejak Lahir Sudah Tajir

Profil Indra Priawan Calon Suami Artis Nikita Willy, Sejak Lahir Sudah Tajir
Nikita Willy dan Indra Priawan. Foto Istimewa

Profil Indra Priawan Djokosoetono memulai karier usaha sejak 10 tahun silam. Namun namanya melejit tatkala menyandang status kekasih dari artis Nikita Willy.

Ia terlahir dari keluarga kaya yang mempunyai perusahaan taksi yang terkenal di Indonesia, yakni Blue Bird.

Baca Juga: Perceraian Laudya Cynthia Bella Dengan Engku Emran

Indra adalah anak dari Chandra Syharto Djokosoetono, yang merupakan generasi kedua untuk kepemilikan Blue Bird Grup.

Profil Indra Priawan, Calon Suami Nikita Willy

Latar belakang keluarga Indra Priawan berasal dari keluarga yang memiliki bisnis transportasi sejak 40 tahun lalu.

Sebagai penerus, ia termasuk orang yang terlahir kaya. Dimana ia sering menjelajahi berbagai tempat, baik di dalam maupun di luar negeri.

Pria yang kini menjadi calon suami dari artis Nikita Willy ini memiliki hobi bermain basket dan melakukan kegiatan traveling.

Meski terlahir dari orang berada, tidak membuat dirinya bersantai. Ia menjadi generasi ketiga untuk keluarganya dalam perusahaan tersebut.

Dimana bertugas sebagai struktur manajemen perusahaan dengan membuat rencana strategi investasi serta pengembangan di dalam usaha untuk bisa mendapatkan laba yang terus meningkat.

Selain itu, di profil Indra Priawan memiliki visi supaya membuat market place bisa dijangkau dengan mudah serta harga yang murah.

Namun namanya semakin menjadi bahan pembicaraan ketika ia terdengar telah melamar kekasihnya yang merupakan seorang pekerja entertaiment.

Indra Priawan Lamar Nikita Willy

Nikita Willy baru beberapa hari ini mengumumkan jika dirinya telah dilamar oleh kekasih hatinya yang tidak lain adalah Indra Priawan Djokosoetono.

Hal ini bisa diketahui dari unggahan Niki di akun Instagram miliknya pada 30 Juni 2020. Kisah asmara Niki dan Indra sangat menarik dibahas selain profil indra Priawan.

Ketika kabar ini beredar, seketika sosok Indra Priawan menjadi pembicaraan publik. Dimana ia mampu merebut hati wanita yang sering bermain sinetron ini.

Di dalam artikel yang dimuat majalah Forbes tahun 2016 lalu, menyebutkan jika Indra Priawan berumur 24 tahun.

Kini dengan umur yang menginjak 28 tahun, memantapkan hatinya untuk melamar Nikita Willy sebagai calon istri yang akan mendampinginya selamanya.

Pada tahun 2013, ia lulus dari sebuah Universitas Indonesia untuk jurusan Teknik Mesin. Lulus dengan hasil yang membanggakan dengan menyandang gelar cumlaude.

Namun ia tidak berhenti sampai di sini. Ia melanjutkan pendidikan masternya untuk jurusan bisnis internasional. Ini menjadi salah satu profil Indra Priawan yang menarik.

Ia melanjutkan sekolahnya di Hult International Bussiness School yang berada di San Fransisco Amerika Serikat.

Perlu publik ketahui jika Indra Priawan sudah melamar Nikita sejak tiga tahun yang lalu untuk menjadi pasangan berkeliling tempat yang ada di dunia.

Kini Indra bersungguh-sungguh melamar Niki dengan sebuah cincin berlian yang memiliki ukuran lebih besar untuk menjadikan Niki sebagai istrinya.

Meski sebelumnya ibunda dari Nikita sempat ragu dengan Niki yang pernah menjalin hubungan yang memiliki perbedaan agama.

Setelah berpasangan dengan Indra Priawan, ibunda Niki yaitu Yora Febriane sedikit lega. Pasalnya, mereka seiman dan akhirnya memberikan restu kepada mereka.

“Kan jika ingin ke arah sana (hubungan serius) harus seagama ya? Alhamdulillah, kini sudah seiman. Point yang paling penting itu ya, tentu harus seiman.”

Ucap dari ibunda Nikita ketika bertemu dengan awak media 29 Juni 2017 saat berada di acara ulang tahun dari putri tercintanya yang ke-23 tahun.

Sempat Putus

Sudah dari saat itu mereka menjalin hubungan dengan menjelajahi dunia selama 3 tahun terakhir. Selain profil Indra Priawan, kisah cinta juga menarik untuk diketahui.

Meski sebelumnya pernah menyatakan untuk putus ketika ayah dari Nikita meninggal dunia, yaitu pada 5 Mei 2020.

Saat itu almarhum ayahnya memberikan pesan untuk anaknya agar tidak berpacaran, namun langsung menikah dengan pasangan yang mencintai mereka.

Sepertinya pesan dari ayahnya Niki akan menjadi kenyataan tidak lama lagi. Namun sebelum menjadi calon suami dari Nikita Willy, Indra Priawan sempat menjalin kisah dengan Pevita Pearce pada November 2014 lalu.

Hal ini bisa terlihat dari postingan dari masing-masing ketika menjalani liburan di Swiss serta Monako. Mereka berada di dalam lokasi yang sama.

Hal ini membuat masyarakat menjadi tahu kisah cinta sebelum dengan Niki. Profil Indra Priawan menjadi sosok yang dicari fakta-faktanya karena akan menikahi gadis cantik Nikita Willy. (R10/HR-Online)

Loading...