Ratusan Scooterist se Tasikmalaya Kopdar di HZ Mustofa

Ratusan Scooterist se Tasikmalaya Kopdar di HZ Mustofa
Lebih dari 300 scooterist se Tasikmalaya meramaikan acara silaturahmi Kopdar, di sepanjang jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya, Sabtu malam (11/7/2020). Foto : Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Lebih dari 300 scooterist meramaikan acara silaturahmi Kopdar Gabungan Sekuter Tasikmalaya Bersatu (KOPGAB SEKUTTU).

Klub motor vespa dan independent vespa dari Kota atau Kabupaten Tasikmalaya itu, berkumpul di sepanjang jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya, Sabtu malam (11/7/2020).

Ketua Umum Sekuttu, Feri Rosandi, mengatakan, acara ini menjadi ajang silaturahmi di antara scooterist se Tasikmalaya khususnya dan Indonesia umumnya.

“Kami harap dengan adanya komunitas Sekuttu ini semoga semakin terjalin duduluran di antara komunitas pengguna vespa dari berbagai klub serta independen,” katanya, Minggu (12/7/2020).

Selain itu, lanjut Feri, yang paling membanggakan adalah lambang Sekuttu sudah sampai di 0 Km Merauke. Lambang tersebut di bawa oleh Yanto, scooterist asli Tasikmalaya.

Yanto dari Freedom Manonjaya itu telah berada di 0 Km Merauke, dalam rangka touring Solo, untuk silaturahmi mencari saudara-saudara para klub-klub vespa yang ada di Merauke.

“Alhamdulillah beliau juga telah membawa nama baik Tasikmalaya,” ucapnya.

Salah satu anggota dari klub vespa, Diki Sodikin, mengatakan, acara ini sudah berlangsung selama 10 tahun. Tujuannya adalah untuk mempererat silaturahmi antar klub vespa dan scooterist yang ada di kota dan kabupaten Tasikmalaya.

“Acara selalu diadakan tiap tahun, agar para klub motor vespa dan independen semakin dekat,” katanya. (Apip/R5/HR-Online)

Loading...