Rumah Makan VR 17, Rekomendasi Kuliner Seafood di Kota Banjar

Kuliner Seafood di Kota Banjar
Rumah makan VR 17 yang menyediakan menu andalan seafood dan sebagainya. Rumah makan ini berada di di Jl Dewi Sartika, Parunglesang, Kota Banjar. Foto : Aji/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Bagi Anda yang senang akan kuliner terutama seafood, tidak ada salahnya mencoba masakan asal China ini di rumah makan VR 17.

Selain menyediakan banyak menu seafood, rumah makan VR 17 yang berada di Jl Dewi Sartika, Parunglesang, Kota Banjar, ini juga berbagai macam jus buahan-buahan.

Salah satu yang menarik dari rumah makan ini adalah, pengunjung atau pembeli bisa melihat langsung chef atau koki saat memasak. Sebab, chef tersebut memasak di luar ruangan.

Saat HR Online mengunjungi tempat tersebut, chef Alex Herliandi, sekaligus pemilik rumah makan VR 17, begitu lihai layaknya koki profesional.

Alex menceritakan, sebelum membuka usaha rumah makan seafood, dia terlebih dulu bekerja menjadi chef di hotel dan restoran besar.

“Saya membuka rumah makan VR 17 pada tahun 2017,” ucapnya kepada HR Online, Selasa (30/6/2020).

Meski sekarang mengalami penurunan omset sampah 70%, karena terganggu dengan adanya virus Corona, namun Alex tetap berusaha agar rumah makannya tetap berjalan.

Untuk menu masakannya sendiri sangat beragam, mulai dari seafood, bakmi, ayam, dan ikan. Selain itu, tersedia juga batagor, seblak, minuman jus, teh, dan masih banyak menu yang lainnya.

“Harganya pun bisa dibilang masih terjangkau oleh masyarakat Kota Banjar,” tutur Alex.

Selain bisa makan di tempat, rumah makan VR 17 juga melayani pesanan melalui online, seperti via grab food atau go food. 

TCL

Alex berharap, rumah makan miliknya itu semakin maju dan semakin berkembang. Supaya, VR 17 bisa membuka cabang dimana mana.

“Untuk masyarakat Banjar atau yang lagi main ke Kota Banjar, jangan lupa mampir ke rumah makan seafood VR,” pungkasnya. (Aji/R5/HR-Online)

Loading...