Sepatu Puma Original Melengkapi Gaya Penampilan yang Fashionable

Sepatu Puma Original Melengkapi Gaya Penampilan yang Fashionable
Sepatu Puma original. Foto Istimewa

Sepatu Puma original bisa diketahui dari beberapa ciri-ciri khusus yang dimiliki. Sepatu merupakan salah satu aksesoris yang bisa membuat penampilan terlihat fashionable dan ready to go.

Sepatu adalah barang wajib yang dimiliki hampir semua orang untuk melengkapi setiap penampilan. Ada banyak jenis sepatu yang bisa membantu penampilan terlihat lebih menarik.

Jenis sepatu tersebut diantaranya keds, high heels, sandal, boots, wedges, dan masih banyak jenis lainnya. Jika sepatu yang dikenakan tidak sesuai, maka dapat membuat penampilan kurang pas, apalagi tidak mengenakannya.

Brand ternama yang memiliki kualitas sepatu terbaik yaitu Puma. Sepatu Puma original mampu membuat penampilan anda semakin trendy dan kekinian. Namun, anda perlu hati-hati saat ingin membelinya.

Pastikan dulu sepatu Puma yang anda beli masuk dalam golongan yang asli. Sebab, saat ini sudah banyak beredar sepatu merk Puma versi KW. Hal ini dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Tips Memilih Sepatu Puma Original

Sepatu menjadi barang wajib yang bisa dikenakan saat bepergiaan. Sepatu juga mampu menambah gaya penampilan anda semakin fashionable.

Salah satu brand ternama yang menghadirkan jenis sepatu kece saat ini yaitu Puma. Banyaknya permintaan sepatu jenis ini di pasaran membuat banyak oknum yang memanfaatkan hal ini.

Baca juga: Model Sepatu Pria yang Eksis Sepanjang Masa

Sudah banyak beredar sepatu Puma yang palsu hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Bagi anda yang ingin membeli sepatu Puma original, sebaiknya ketahui dulu ciri-ciri aslinya.

Hal ini bertujuan agar anda tidak kecewa setelah memilikinya. Berikut ini ada beberapa ciri-ciri sepatu Puma yang asli, diantaranya:

Harga

Tips pertama dalam memilih sepatu Puma asli yaitu bisa diketahui dari segi harganya. Biasanya sepatu merk ternama dunia memiliki harga yang cukup tinggi.

Misalnya saja merk Adidas, Converse, Puma, dan jenis lainnya. Harga paling murah sepatu branded ini biasanya dibandrol dengan harga 500-700 ribu.

Jika anda ingin mengetahui harga sepatu originalnya, bisa langsung cek di gerai sepatu atau toko pusat olahraga. Kualitas yang dimiliki sepatu Puma asli bisa dinilai dari harganya.

Sehingga anda tidak boleh tertipu dengan harga yang ditawarkan murah. Jika anda mendapatkan penawaran sepatu Puma original dengan harga yang tidak wajar, sebaiknya waspada.

Bisa saja sepatu Puma yang ingin anda beli tersebut adalah versi KW atau palsunya. Sebaiknya cek dengan hati-hati dan teliti sebelum membeli.

Desain

Dilihat dari desainnya, sepatu Puma original akan terlihat menarik dan berbeda. Banyak varian sepatu Puma yang hadir di pasaran, diantaranya Ducati, Ferrari, Mini Cooper, BMW, dan yang lainnya.

Beberapa jenis sepatu tersebut masuk dalam jenis Puma kasual. Sedangkan untuk varian sepatu bolanya yaitu Evospeed, King, dan Evopower.

Baca juga: Sepatu All Star Putih, Ketahui Cara Membedakan yang Asli dan Palsu

Anda bisa melihat desain sepatu Puma asli di katalog sepatu yang memiliki situs resmi. Dari sinilah anda bisa melihat desain sepatu Puma dan bisa digunakan untuk membedakan yang asli dan palsu.

Pada sepatu Puma KW memiliki bentuk yang ngawur dengan warna kadang terlalu terang, bahkan ada yang pucat. Berbeda dengan sepatu Puma yang asli memiliki desain dan warna lebih menarik.

Logo

Dilihat dari logonya, sepatu Puma original memiliki logo khas yaitu kucing gunung yang meloncat. Logo tersebut berada pada posisi pinggir sepatu, tumit, sol, dan lidah yang berada di bagian luar.

Logo ini juga bisa terlihat pada sepatu Puma palsu. Anda bisa melihat logo sepatu aslinya dengan warna dan gambar yang bagus. Berbeda dengan logo palsu memiliki gambar yang buruk, bahkan tidak mirip sama sekali.

Boks

Boks yang digunakan sepatu Puma sejak tahun 2010 menggunakan yang ramah lingkungan. Boks milik Puma ini diberi nama Clever Little Bag dengan bahan yang sedikit dari boks biasa.

Di dalamnya juga terdapat kantong merah dari bahan kain. Di bagian boks tersebut biasanya terdapat stiker label yang berisi informasi sepatu. Informasi tersebut mencakup tipe, kode produksi, hingga ukuran.

Biasanya sepatu Puma palsu memiliki perbedaan di bagian sepatu dan kode boksnya. Misal sepatu tipe Ferrari menggunakan kantong untuk tipe Suede. Pilih sepatu Puma original dengan lebih teliti saat membelinya. (R10/HR-Online)